Haii... Man temann...
SELAMAT MEMBACA
^Terimakasih^⚠️PERHATIAN DI PART INI TERDAPAT KATA-KATA KASAR⚠️
🙏🙏Pagi telah berganti siang saat-saat yang ditunggu para siswa siswi akhirnya pun datang apalagi jika bukan jam istirahat. Saat bel berbunyi seluruh siswa siswi berbondong-bondong keluar dari kelas menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan.
"Ndra, ayo ke kantin! Gak laper lo?" Ucap Niel kepada Andra.
Daniel Jaskara ia adalah teman sebangku Andra sekaligus teman sejak SMP.
"Iya ayo, gw juga laper nih." Jawab Andra.
Mereka pun ke kantin bersama-sama. Sesampainya mereka di kantin Andra mendapati kawan-kawan nya yang sedang nongkrong disana, ia pun ingin bergabung juga bersama kawan-kawan nya itu.
"El El lo liat gak, di sana mereka lagi pada nongki-nongki? Ke sana yuk! Biasalah nongkrong sama bespren." Ujar Andra kepada Niel.
"Ya udah ayok." Jawab Niel, mereka pun menghampiri teman-temannya.
Alexsan Raja Pratama, Rion Nugroho, dan Riko Mahardika mereka adalah teman 1 geng tongkrongan dengan Andra dan Niel, nama geng mereka adalah geng BOYSCICLE yang diketuai oleh Alex. Geng yang isinya cogan. Skipp
"HUAAA..." Teriak Andra mengejutkan kawan-kawannya, mereka yang tadinya sedang asik mengobrol sontak membuat teman-temannya terkejut.
"KANJUT... Astagfirullah" Ucap Riko terkejut gara-gara Andra.
"PLAKK..." 1 tamparan mendarat.
Riko yang tak sengaja berkata kotor langsung mendapat geplakan gratis dari teman yang duduk disampingnya yang bernama Rion, tamparan yang Rion berikan membuat Riko meringis kesakitan
"Arghh... Sakit mulut gw, kan gw gak sengaja ngomong gitu." Ucap Riko sambil memegangi mulutnya yang terasa panas dan sakit. "Dasar tuyul pepek." Batin Riko.
"Rasakan geplakan dari Tanos, bagaimana apakah rasanya wenakk? Biarin sekalian tu mulut nyonyor." Ujar Rion menahan emosi karena ucapan Riko tadi.
"Iya maaf Mamah." Jawab Riko meledek Rion membuat dirinya mendapatkan tatapan tajam dari Rion.
"Gw tadi ngomong apa yak, sampe si jin aladin marah begitu." Batin Riko.
Karena dirinya masih sayang nyawa Riko memilih untuk tutup mulut, jika ia terus berbicara bisa-bisa nyawanya melayang ditangan Rion.
"Suttt... Bisa gak sih diem ipin upin!" Cetus Niel kesal dengan ulah mereka berdua.
"Salah upin ipin tolol." Ucap Alex membenarkan perkataan Niel tadi.
"Disini mau belut eh gelut atau makan? Kalo mau gelut yang menang gw sawer." Lanjutnya.
"Ya mau makanlah." Jawab Andra, yang lain hanya diam karena jawaban Andra tadi sama-sama mewakili mereka.
"Emangnya biduan di sawer." Cetus Riko.
"Ini kalian mau pesen apa? Biar gw pesenin, gw lagi berbaik hati nih GC (alias Gerak Cepat)." Ujar Andra menawarkan kepada mereka.
"Kita biasa nasi goyeng eh maksud gw nasi goreng minumnya es teh manis, pada mau gak? Biar samaan." Ujar Alex, yang lain nya pun mengangguk setuju.
"Orang biasanya typo sama ketikan chat ini malah typo sama mulut kalo ngomong." Lirih Niel sambil menepuk jidat.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANDRA (Thanks ARGIO)
Teen FictionRevandra Jovano Abraham seorang anak laki-laki yang masih duduk dibangku SMA. Menjadi korban broken home kedua orangtuanya membuat dirinya terus menerus terpuruk. Kebebasan yang ia pilih mengakibatkan pergaulan bebas. Kejadian yang tidak pernah Andr...