PART 17 : UNGKAPAN PERASAAN 🐳

73 12 0
                                    

Haii... Man temann...
SELAMAT MEMBACA
≈Terimakasih≈

"Gw gak pernah mandang orang dari penampilannya, tapi gw selalu mandang orang dari hatinya. Gak selalu orang jelek itu dinilai jelek terkadang orang yang terlihat baik aja bisa jelek begitu pun sebaliknya"
~Risti Elcarista~

Sepulangnya dari kampus. Risti yang kelelahan berniat untuk bersantai sebentar di sofa ruang tamu.

"Santai-santai dulu lah, sekalian nonton Drakor." Ucap Risti sembari merebahkan diri di sofa. Risti pun meraih remot mahal yang tergeletak dimeja itu.

Dengan ditemani secangkir minuman coklat hangat yang disajikan oleh Bi Jiah tadi. Ketimbang teh manis hangat Risti memang lebih menyukai minuman coklat hangat.

Risti begitu serius nya menonton Drakor di televisi itu sehingga membuatnya sesekali ikut terbawa perasaan.

"Ini sih Drakor terbaik yang pernah aku tonton." Ucapnya sambil menyeruput minuman coklat itu.

Ting

Risti yang tengah serius menonton televisi tiba-tiba ponsel yang tergeletak di sampingnya itu berbunyi menandakan ada notifikasi pesan yang masuk.

Dengan cepat Risti pun meraih benda pipih itu lalu menyalakannya. Saat ia melihat di layar ponselnya, benar saja ternyata ada pesan yang masuk.

Risti pun membuka pesan itu yang ternyata pesan tersebut pengirim nya adalah Steven. "Steven." Gumam nya.

Steven

"Risti"

"Iyaa"

"Lo sibuk gak?
Gw mau ketemuan
sama lo di Taman
Lestari. Sekarang"

"Gak kok,
memangnya kenapa?
Keliatannya kaya
serius banget?"

"Ada yang mau gw
omongin sama lo
secara empat mata"

"Ya udah, gw
siap-siap dulu ya"

"Iya, gw tunggu"

"Oke"

"Satu lagi, sekalian
lo dandan yang
cantik"

"Iya iya😁"

Risti yang memiliki janjian bepergian diluar bersama Steven lantas langsung bergegas beranjak dari duduknya dan tak lupa mematikan televisinya itu terlebih dahulu.

Risti pun pergi menuju kamarnya untuk mengganti pakaiannya. Tak lama Risti membenah pakaian dikamar dirinya yang sudah berdandan rapih dan wangi, akhirnya keluar kamar.

Menggunakan gaun berwarna putih lengan pendek, panjang gaun nya selutut, rambutnya di catok curly dan sengaja diurai, disertakan dengan sedikit polesan make up yang pastinya membuat para lelaki siapa saja terpesona melihat penampilannya yang berparas cantik.

Karena dirumah sangat sepi tidak ada Andra dan juga Riana. Risti pun memilih untuk langsung berangkat menggunakan mobil mewahnya berwarna putih yang setara dengan warna gaun saat ini ia kenakan.

Sesampainya Risti di tempat yang sudah dijanjikan, ia langsung mendapati Steven disana. Dengan mengenakan kaos berwarna hitam lengan pendek double kemeja berlengan panjang yang digulung berwarna navy dan dengan celana jeans hitam.

REVANDRA (Thanks ARGIO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang