Haii... Man temann...
SELAMAT MEMBACA
•○●Terimakasih●○•"Di saat mereka merendahkan, menghina, dan meragukan kemampuan ku. Maka di situ lah akan ku perlihatkan serta ku buktikan kemampuan ini."
~Revandra Jovano Abraham~*____*
Libur panjang sekolah telah terlewati begitu cepat, kini Andra telah menguasai sebagian besar materi yang belum ia pahami dan kuasai dahulu. Bisa di bilang Andra sekarang telah memiliki sosok baru pada dirinya.
Perubahan drastis yang ia alami membuat Andra yang biasa di kenal sudah bukan anak nakal yang selalu menyerah dalam hidupnya dan tidak memiliki semangat hidup.
Sekarang Andra telah berubah, bukan hanya dari segi sikap akan tetapi juga pola pikir, kedewasaan pada dirinya mulai menonjol dan telah membawanya untuk berpikir lebih maju dan sedikit demi sedikit melupakan masa lalu pahit itu.
Dari cara bicara, memanajemen waktu, pola hidup, sudah banyak membaik. Ketika bicara di depan Risti dan sang Mama, Andra kini lebih sedikit lembut dan sopan. Entah mengapa, seperti ada jiwa orang lain yang masuk di tubuhnya.
Andra juga sudah mengerti cara mengelola waktu dengan baik, saatnya main, saatnya belajar, dan saatnya tidur, dan saatnya santai dengan tepat waktu.
Serta Andra yang dulu sering kali merokok dan kadang ikut minum miras bersama kawannya serta meminum obat tak jelas nya itu ketika sedang tidak baik-baik saja, kini mulai membuangnya satu persatu.
Dia ingin maju, dia tak ingin tertinggal dengan orang-orang yang sudah lebih dulu mencapai tujuan hidupnya. Sudah cukup selama ini, kini Andra yang baru telah telah hadir, memulai langkah barunya setelah ini. Ia tak mau membuang waktu lebih banyak lagi.
Andra tak ingin semakin menyesal nantinya di lain hari yang akan membuatnya larut dalam kesedihan di atas penyesalan yang ia buat sendiri serta selalu di rendahkan orang lain nantinya.
Semenjak membaiknya Andra, hubungannya dengan keluarga sekarang juga jauh lebih baik. Keadaan mereka sudah kembali baik seperti dulu, hidup dengan rukun dan damai serta bahagia. Skipp
Ketika sudah waktunya sekolah, Andra masuk sekolah dengan mengawali harinya dengan penuh semangat. Sesampai di sekolah, Andra yang mengenakan baju seragam dengan rapih dan lengkap atribut tak seperti biasanya.
Menuai banyak perhatian murid di sekolah. Penampilan nya yang berbeda ini memberikan kesan positif vibes dan bahkan ia seketika terlihat lebih tampan.
Banyak dari siwa siswi yang memperhatikan nya. Ada sebagian yang terkejut dengan penampilannya, ada yang sebagian menertawai nya karena pakaian nya yang mendadak berubah sangat berbeda dari sebelumnya.
Setelah sekian lama Andra tak menjumpai Indri karena sibuk dengan urusannya belakangan ini, tak sengaja Andra bertemu dengan Indri yang sedang berjalan dengan sahabatnya Riska di saat dirinya sedang berjalan menuju ke arah kelas baru yang akan ia singgahi tahun ini.
Indri yang melihat Andra berhenti melangkah dan berdiri di hadapan nya sembari menatap Andra dari bawah ke atas yang membuat dirinya mematung karena terpana melihat Andra yang sangat rapih dan tampan.
"Lo...?" Gumam Indri. "Kenapa?" Tanya Andra.
"Ada yang salah?" Tanya Andra. "Lo bener Andra 'kan?" Tanya Indri bukannya menjawab.
"Iya ini gw. Kenapa sih?" Tanya Andra terheran-heran.
"Lo beda banget pakaiannya begini." Ucap Indri.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANDRA (Thanks ARGIO)
Teen FictionRevandra Jovano Abraham seorang anak laki-laki yang masih duduk dibangku SMA. Menjadi korban broken home kedua orangtuanya membuat dirinya terus menerus terpuruk. Kebebasan yang ia pilih mengakibatkan pergaulan bebas. Kejadian yang tidak pernah Andr...