Li Shuya akan mengadakan pertemuan pertukaran di kota berikutnya besok. Dia harus pergi malam ini. Dia telah meninggalkan sekolah dan menerima telepon dari kantor polisi di daerah ini.Dia tampak lembut dan anggun, tetapi wajahnya tenggelam ketika dia mendengar polisi di sana. Dia berkata pada dirinya sendiri untuk tenang, dan kemudian mengendalikan keinginannya untuk meledak dan bertanya, "Apakah Gu Wang ada di sana?"
Polisi hanya menyebut nama Shen Zhao barusan, karena Shen Zhao menderita luka paling serius di permukaan dan paling diperhatikan. Sambil memegang telepon, dia menoleh untuk melihat deretan anak laki-laki yang berdiri di sebelahnya, "Apakah Gu Wang ada di sana?"
Saya melihat anak laki-laki yang paling terlihat seperti murid yang baik mengangkat tangannya, "Ya."
Polisi mengangguk, lalu memanggil, "Dia ada di sana."
Li Shuya hampir pingsan, dia hanya menyerahkan ulasan satu jam yang lalu, tetapi sekarang dia muncul di kantor polisi distrik karena perkelahian.
Polisi menambahkan, "Tidak masalah jika dia tidak berpartisipasi."
Li Shuya merasa lebih baik setelah mendengar kata-kata ini, dan polisi bertanya apakah dia bisa datang sekarang. Li Shuya mengerutkan kening. Pertemuan pertukaran diadakan setiap tahun dan sangat penting, tetapi dia tidak bisa membiarkan murid-muridnya tinggal di kantor polisi. Setelah ragu-ragu, dia bertanya, "Haruskah saya membiarkan murid-murid saya datang?"
Dia awalnya ingin mengundang guru lain dari sekolah yang sama untuk datang, tetapi memikirkan sikap guru-guru itu terhadap mereka, mungkin polisi mengatakan bahwa mereka akan dengan senang hati menanggapi penahanan selama dua hari. Ini nakal, mereka tidak peduli sama sekali.
Polisi tertegun, "Kemari?"
"Yah, aku tidak di sekolah sekarang, dan guru-guru lain tidak tahu banyak tentang mereka. Aku akan meminta monitor untuk datang. Bisa tolong?"
Polisi, "Ya." Dia dengan enggan setuju. Secara umum, baik kepala sekolah atau wali, tetapi selalu ada keadaan khusus. Selain itu, mereka mengelola banyak sekolah di daerah ini, dan siswa berkelahi dua kali dalam tiga hari. Mereka akan memiliki masa depan Masih lama, saya tidak akan benar-benar meninggalkan kasus untuk mereka, pergi melalui adegan untuk menakut-nakuti dan menakut-nakuti.
Seragam sekolah Gu Wang berpakaian bagus, berdiri di tengah dengan alis rendah dan alis yang menyenangkan, tidak sesuai dengan Shen Zhao yang berhidung biru dan berwajah bengkak, jejak kaki Song Zhiyan, dan anak laki-laki di Sekolah Menengah No. 2 yang berpakaian seperti pemuda sosial.
Gu Wang dalam keadaan linglung, dia tidak menyangka bahwa dia akan bisa memasuki kantor polisi sekali seumur hidupnya!
Dalam beberapa hari terakhir, dia telah menjalani kehidupan bajingan. Dia terlambat ke kelas, tidur selama sehari, dan bermain di ponselnya tanpa tidur. Song Zhiyan mengira dia sedang tidur, tetapi sebenarnya dia menghadiri kelas , mengira dia sedang bermain di ponselnya. Pembelajaran online. Berperilaku seperti sampah, Gu Wang tidak bisa benar-benar membiarkan dirinya menjadi sampah.
Tetapi ketika dia memasuki kantor polisi, ini tidak terduga bagi Gu Wang.
Dia hanya berjanji pada Li Shuya bahwa dia akan patuh dan tidak menimbulkan masalah, dan kemudian dia menikam Louzi.
Di sebelahnya, Song Zhiyan bertengkar dengan bos dengan tangan berbunga-bunga di sebelah dengan suara rendah.
"You Guwang ada di cosplan." Huayi belum pernah melihat Gu Wang memakai seragam sekolah dengan baik. Dia selalu menjadi merek terkenal di sekujur tubuhnya. Log sangat besar dan menakutkan sehingga orang tidak tahu bahwa dia kaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai Yueguang
FantasyGu Wang memakai buku itu. Dalam buku itu, dia berkomitmen untuk meraih pemeran utama pria, Bai Yueguang, dan memiliki akhir yang menyedihkan. Setelah memakai buku itu, Gu Wang berkomitmen untuk menghubungkan pemeran utama pria dengan Bai Yueguang Be...