4

975 88 0
                                    


Melihat Gu Wang terlihat begitu percaya diri dan bersemangat, Song Zhiyan berpikir dia masih harus menghadapi kenyataan terlebih dahulu, "Wangwang, tapi kita tidak bisa." Dia mengambil kertas bahasa Inggris dan membuangnya, "Mari kita anggap bahasa Inggris ini sebagai bahasa Inggris. contoh. , Mendengarkan saya tergantung pada tulisan, ABCD empat opsi, empat arah, jawaban mana yang harus dipilih di sana, ayah benar-benar tidak berdaya."

Dia memukul dada dan kakinya, berlebihan dan palsu.

Gu Wang, "..."

Dia juga karakter yang suka bermain-main, sejak dia masih kecil, jadi belajar pun seperti bermain. Tidak ada orang yang bermain-main dengannya yang begitu buruk, ini juga pertama kalinya Gu Wang berada di dunia bajingan.

"Jangan terburu-buru, luangkan waktumu." Gu Wang mempelajari nada suara mantan guru kelas, hanya dengan lima kata, pucat dan lemah.

Setelah Song Zhiyan selesai berakting dan terjual habis, dia terus bermain di ponselnya. Dia tidak berpikir bahwa Gu Wang akan belajar keras. Song Zhiyan terlalu mengenal Gu Wang sejak dia masih kecil-itu juga tiga menit. menggila.

Jika sedang belajar, seharusnya tidak panas selama satu menit.

Siang hari terik matahari terik. Setelah Gu Wang mengisi beberapa jawaban yang benar, semua yang lain salah. Dia harus menggunakan jarinya untuk menghitung skor dan tingkat benar dan salah di tingkat bajingan.

Setelah selesai, dia berbaring di meja dan tidur, Song Zhiyan meliriknya, menarik kertas ujiannya dan melihat jawaban yang benar di kelompok jawabannya, ya, sepuluh salah delapan, masih belajar? Song Zhiyan melemparkan kertas ujian ke kepala Gu Wang, dan dia tahu bahwa Gu Wang sedang menjalankan kereta api lagi. Jika Gu Wang bisa belajar dengan giat, dia akan naik ke podium dan menghancurkan batu besar di depan para guru dan siswa sekolah. .

Gu Wang tidak tidur untuk sementara waktu, tetapi terbangun oleh suara bisikan di telinganya. Dia mengangkat kepalanya, menggosok matanya, dan menemukan bahwa Shen Zhao sedang berdiri di samping mejanya dengan tangan di pinggul, meludahi jalan.

"Jiang Chi, kamu terlalu tidak tahu malu. He Qinghuan tidak mengatakan bahwa dia menyukai kami Wangwang, tetapi dia tidak mengatakan dia menyukaimu. Mengapa kamu bip di sini?"

"Jika He Qinghuan ingin menyukaimu, dia tidak bisa meremehkanmu. Melihatmu gelap. Tidak ada yang sebanding dengan apa yang kami lihat. Kami melihat wajah. Mereka yang memasuki industri hiburan tidak akan memiliki makanan untuk dimakan. Apakah kamu mengerti?"

Gu Wang, "..." Lupakan saja yang di depan, apakah "Sao tapi bukan ibu" di belakang benar-benar memujinya?

Gu Wang menarik Shen Zhao, Shen Zhao menyikutnya dan melihat sekeliling, "Jangan tarik aku, aku harus meledakkan Jiang Chi sampai mati hari ini. He Qinghuan milik keluargamu, dan yang kamu suka tidak diizinkan oleh orang lain. Seperti itu? Kamu luar biasa, bah!"

Wajah Jiang Chi menjadi gelap terlihat dengan mata telanjang.

Dia menyentuh hati nuraninya dan berkata bahwa Jiang Chi benar-benar tampan. Sebagai protagonis, penampilannya dapat ditandingi dengan He Qinghuan, tetapi itu bukan tipe yang sama. He Qinghuan dingin dan Jiang Chi milik sinar matahari.

Sekarang saya masih seorang pelajar, dan kontradiksi apa pun yang terbaik hanya bermain trik dan berkelahi. Ketika dia tiba di universitas, Jiang Chi tidak sopan, dan triknya fatal.

Niat awal Gu Wang adalah untuk tidak ingin tubuh asli dan orang-orang di sekitarnya memiliki hubungan dengan pemeran utama pria dan Bai Yueguang, pemeran utama pria, setidaknya untuk tidak menyinggung perasaannya.

Jiang Chi melangkah maju dan melihat ke bawah dan melihat ke bawah, "Kamu tidak peduli dengan anjingmu?"

Gu Wang mengerutkan kening, dia tidak menyangka Jiang Chi berbicara begitu buruk.

Shen Zhao mendorong Jiang Chi dan itu terjadi lebih dulu. Dia menunjuk ke ujung hidung Jiang Chi, "Siapa yang kamu tegur?"

Jiang Chi tidak menatap Gu Wang sama sekali. Dia hanya merasa jijik. Gu Wang mengitari He Qinghuan seperti permen coklat. Dia tersenyum, sangat menantang, "Katakan saja."

"Jiang Chi, kamu akan mati!" Shen Zhao frustrasi, tetapi sebelum dia sempat melakukannya, Song Zhiyan tiba-tiba berdiri dari bangku di belakangnya, dia duduk di dalam, tetapi bahkan tidak membiarkan Gu Wang memberi jalan dan meletakkan satu tangan di atas meja. , Pergelangan kaki itu keras, dan dia melompat keluar langsung dari dalam, tindakan yang disebut halus dan chic.

Song Zhiyan meninju wajah Jiang Chi ketika Jiang Chi tidak bereaksi, Jiang Chi mundur dua langkah, matanya menjadi gelap.

Shen Zhao tidak menyadarinya sama sekali, dia memeluk Song Zhiyan, "Yan Gouzi, pukul dia!"

Song Zhiyan mendorong Shen Zhao menjauh, menarik ritsleting seragam sekolah sampai ke ujung, melepasnya langsung dan melemparkannya ke kepala Gu Wang, "Wangwang, pegang untukku."

Gu Wang, "..."

Gu Wang menarik mantel Song Zhiyan dari kepalanya. Bagaimana mungkin dia tidak begitu muda dan bersemangat ketika dia masih di sekolah menengah? Sebelum dia mengucapkan beberapa patah kata, beberapa orang di depannya sudah berubah menjadi ayam aduan, hanya menunggu perintah untuk mulai mematuk segera.

Dia meraih T-shirt Song Zhiyan, menariknya kembali, berdiri, memblokir Shen Zhao dan Song Zhiyan di belakangnya, dan menyeringai pada Jiang Chi, "Jiang Chi, apa yang kamu inginkan?"

Song Zhiyan tercengang, sangat bingung, "Wangwang, apa maksudmu? Mengapa kamu perlu membicarakan hal-hal yang bisa diselesaikan dengan bertarung?"

Shen Zhao berulang kali bergema, "Ya, ya!"

Gu Wang, "..." Dia bukan orang yang agresif, dan popularitasnya di sekolah menengah juga sangat bagus. Hampir tidak ada gelombang dan konflik dalam kehidupan yang mulus. Bahkan duri terkenal di sekolah adalah saudara bagi Gu Wang . .

Adapun protagonis laki-laki dalam buku ... Sebenarnya, dia tiga tahun lebih muda dari Gu Wang, hampir satu kelompok usia. Mungkin sulit untuk menjadi teman seperti Shen Zhao dan Song Zhiyan, tetapi untuk menghilangkan kebencian dan berjabat tangan . , pikir Gu Wang, masalahnya seharusnya tidak besar.

"Aku tidak suka berkelahi."

Begitu suara Gu Wang jatuh, tinju besi bergegas ke wajahnya.

Jiang Chi adalah seorang mahasiswa olahraga, dia kurus dalam pakaian, dan pakaiannya semua otot, Pukulan ini hampir setengah dari kehidupan tuan muda yang dimanjakan Gu Wang.

Gu Wang tertangkap basah di tengah, dia menutupi wajahnya dan membungkuk, dan mendengar suara Jiang Chi dengan arogan terngiang di telinganya, "Aku tidak ingin melakukan apa-apa, hari ini hanya peringatan untukmu, dan kemudian mengganggumu." dia, itu tidak sesederhana kepalan tangan. NS."

Ini dia mengacu pada He Qinghuan.

Jiang Chi tidak menyangka bahwa Gu Wang akan begitu mudah dibersihkan hari ini. Meskipun dia sangat lemah sebelumnya, dia sangat sulit. Dia menarik rambutnya, menggerakkan mulutnya, menggigit ayam, dan semua trik tak tahu malu. Berdiri seperti hari ini adalah pertama kalinya.

Jiang Chi menatap anak laki-laki yang menutupi wajahnya, mencibir, berbalik dan pergi.

Gu Wang merasa lega, dan gambaran besarnya kabur di depan matanya, dia melihat darah di tangannya! Jiang Chi memukulnya dengan mimisan!

Apakah itu dapat ditoleransi atau tidak tertahankan!

Telepon kembali untuk membicarakannya!

Dia mengambil seragam sekolah Song Zhiyan dan menyekanya di wajahnya, setengah dari wajahnya bernoda mimisan, dan wajahnya penuh kekejaman. Dia tampak seperti preman ganas. Setelah menyekanya, dia mengambil bola basket di tanah dan membanting Jiang Chi, yang hendak meninggalkan kelas.

Jiang Chi membeku, dan dia perlahan berbalik, wajahnya membeku.

Gu Wang bergegas menuju Jiang Chi dengan kecepatan lima puluh meter. Jiang Chi tidak stabil dan jatuh telentang. Gu Wang meraih kerahnya, tinjunya berderak seperti tetesan hujan. Turun.

Orang-orang di kelas terkejut dengan pemandangan ini.

Shen Zhao dan Song Zhiyan juga tercengang, Shen Zhao menoleh untuk melihat Song Zhiyan dan berkata, "Bukankah Wangwang baru saja mengatakan bahwa dia tidak suka berkelahi?"

Song Zhiyan memotong, "Kapan kamu melihatnya bertemu Jiang Chi dan tidak berkelahi?"







[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai YueguangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang