Apakah Anda ingin membuat wajah? Shen Zhao!Setelah Shen Zhao menyelesaikan ucapan memberontak ini, udara tenggelam menjadi padat, sangat padat, seperti beton kering.
"Kamu terlambat." Ekspresi wajah He Qinghuan samar, dan tatapannya diambil kembali dari Gu Wang.
Gu Wang meletakkan celananya dan berdiri, sedikit bingung, "Bukankah ini akan berakhir lagi? Kamu masih ingat terlambat?"
He Qinghuan memandang Gu Wang dan berkata dengan santai, "Apakah itu belum diingat?"
Gu Wang, "..."
Mungkin ekspresi sedih Gu Wang yang menyenangkan He Qinghuan. Dia melemparkan kalimat "Tidak lain kali" dan kemudian berbalik dan memasuki kelas. Semua orang di sebelahnya diam-diam melihat ke sini untuk melihat seperti apa Gu Wang dibanting olehnya. He Qinghuan lagi. .
Di masa lalu, setiap saat saat ini, Gu Wang akan melompat, mengganggu He Qinghuan tanpa henti, menanyakan mengapa dia tidak menyukainya, dan dia akan menontonnya setiap hari.
Tapi hari ini Gu Wang tidak melakukan apa yang mereka harapkan. Dia tampaknya tidak mengambil sikap He Qinghuan sama sekali, dan dia kembali ke tempat duduknya dan mulai mengemasi barang-barang dengan Song Zhiyan.
[Ada apa dengan Gu Wang? Dia benar-benar tidak menyukai He Qinghuan lagi? ]
[Seharusnya tidak. Bukankah kamu memberi He Qinghuan sekotak coklat impor di mejanya beberapa waktu lalu? ]
[Mencari untuk menangkapnya? ]
[Tidak begitu suka, saya melihat mata He Qinghuan, dan saya benar-benar tidak menyukainya sama sekali. Setiap kali bayi saya menghela nafas bersama saya, saya bisa merasakan cintanya yang dalam untuk saya melalui matanya yang dalam! ]
[Meskipun Aya menjijikkan, itu benar. Jika kamu menyukai seseorang, kamu bisa tahu dengan melihat matanya. Jika kamu tidak bisa berpura-pura, bahkan jika kamu bisa, apakah kamu pikir Gu Wang memiliki keterampilan akting ini? ]
[Gu Wang benar-benar bajingan, saya tidak suka jika saya tidak menyukainya. ]
[Untungnya, He Qinghuan tidak menyukainya. ]
[+1]
Riwayat obrolan berasal dari grup kecil di kelas.
Tidak ada siswa di SMA Jinyang, mereka semua adalah siswa harian. Hujan tidak bermaksud berhenti sama sekali, datang tiba-tiba, dan ramalan cuaca bahkan tidak mendeteksinya. Itu benar-benar kecelakaan.
"Ah, bagaimana aku bisa kembali ke sini? Akankah ibuku datang menjemputku?"
"Saya juga menelepon ayah saya. Dia mengatakan bahwa ada terlalu banyak mobil yang masuk karena kemacetan di pihak kami."
"Ya Tuhan, kapan aku akan pulang? Aku masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus aku tulis, jadi aku menangis."
Saat ini sekolah tersebut hanya memiliki siswa SMA, namun jumlahnya tidak terlalu sedikit. Ada yang memilih menunggu di dalam kelas, ada juga yang bergegas ke gerbang sekolah. Ada shelter di gerbang sekolah, tapi tidak bisa menampung terlalu banyak. banyak orang.
Ada juga yang menunggu di pintu masuk gedung pengajaran.
Gu Wang termasuk dalam kelompok yang menunggu di kelas, dan begitu pula He Qinghuan.
Shen Zhao dan Song Zhiyan adalah tetangga, dan ayah Shen Zhao dapat dengan mudah membawa pergi Song Zhiyan, tetapi Gu Wang tidak dapat melakukannya. Gu Wang dan mereka berdua berada di dua arah yang sama sekali berbeda.
Shen Zhao kecewa ketika dia pergi, "Lihat, kami sebenarnya ingin bertetangga denganmu!"
Song Zhiyan menambahkan, "Tapi, kami benar-benar tidak mampu membeli vila di tempatmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai Yueguang
FantasiGu Wang memakai buku itu. Dalam buku itu, dia berkomitmen untuk meraih pemeran utama pria, Bai Yueguang, dan memiliki akhir yang menyedihkan. Setelah memakai buku itu, Gu Wang berkomitmen untuk menghubungkan pemeran utama pria dengan Bai Yueguang Be...