Yue Feng menggelengkan kepalanya tanpa daya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Aheng, jika kamu tidak benar-benar menyukai mereka ...""kamu berkata?"
"Apa?"
He Qinghuan memandang Yue Feng, "Mengapa menurutmu begitu?"
Mobil terdiam beberapa saat, bukan karena Yue Feng merasa bahwa meskipun rambut He Qinghuan yang lain masih muda, mereka akan merasa seperti itu. He Qinghuan tidak tahu apa artinya suka.
Tingkat kemajuan dan kemunduran di mata orang luar sebenarnya sewenang-wenang. Dia harus mendapatkan apa yang dia suka, dan membuang hal-hal yang dia tidak suka. Dia belum pernah melihat yang seperti He Qinghuan sejak dia masih kecil. Dia suka orang yang tampan, tapi orang tampan tidak pernah menyukainya. .
Xiaoliu-nya adalah pangsit berbentuk batu giok kecil, yang saya suka ketika saya melihatnya. He Qinghuan hanya memberi beberapa mata lagi, tetapi hanya dengan beberapa mata, Xiaoliu dan ibunya berada di rumah He. Status perusahaan telah bangkit, dan tidak ada bandingannya dengan yang lain.
Jika Anda benar-benar menyukai seseorang dan orang lain menginginkan bulan, Ah Heng mungkin akan mengambilnya.
Yue Feng berpikir sejenak, dan mengajukan pertanyaan yang sangat langsung dan menusuk hati, "A Heng, dia menyukaimu, mengapa kamu tidak bersama?"
Jari-jari He Qinghuan yang bertumpu pada lututnya berhenti, bulu matanya tertutup, menutupi matanya yang dingin.
Yue Feng memandang He Qinghuan seperti ini, menebak dalam hatinya bahwa sesuatu pasti telah terjadi di antara mereka berdua. Dia dengan cepat mengubah topik pembicaraan dan melihat ke luar jendela mobil, tapi tiba-tiba melihat beberapa anak laki-laki menerobos bidang penglihatannya.
"Du Zhou? A Heng, menurutmu itu Du Zhou?" Yue Feng bertanya dengan heran, "Kenapa dia ada di sini? Dia berada di jalan yang sama dengan Gu Wang, jadi dia tidak akan menabraknya?"
Ada pohon poplar yang rimbun, dan lampu jalan agak redup, terutama bagian di mana Gu Wang dan Du Zhou bertemu sebelumnya.Sekarang Du Zhou berjalan keluar dari lapangan, Yue Feng melihatnya.
Beberapa anak laki-laki, dengan Du Zhou sebagai pusatnya, dia mengenakan jaket merah tua dengan kerah terangkat tinggi, sama sombongnya seperti sebelumnya.
He Qinghuan memandang Du Zhou.
Du Zhou sepertinya menyadarinya. Dia mengangkat matanya dan melihat ke arah He Qinghuan dan Yue Feng. Dia baru saja mengenai garis pandang He Qinghuan. Du Zhou menggerakkan sudut mulutnya, matanya provokatif.
Yue Feng memberi "persetan" dan mengulurkan tangan untuk menarik pintu mobil.
He Qinghuan menekan bahu Yue Feng, "Tidak perlu."
Yue Feng berhenti sejenak, menenangkan diri, dan membuat "fuck you" lip-sync pada Du Zhou Setelah berhasil melihat wajah Du Zhou menghitam, Yue Feng merasa lega.
Mereka memiliki hubungan yang baik dengan Du Zhou ketika mereka masih muda, dan bahkan di hati He Qinghuan, Du Zhou dan Yue Feng memiliki bobot yang sama, tapi itu yang lama.
Du Zhou dan He Qinghuan menyukai tipe orang yang sama. Sebenarnya, itu bukan apa-apa. Ada hal-hal kecil di belakang keluarga, dan tidak masalah jika mengirim mereka seperti itu.
Keinginan posesif He Qinghuan untuk hal-hal yang disukainya begitu kuat sehingga tidak peduli apakah itu orang atau benda, siapa pun yang bergerak akan ditumpahkan oleh He Qinghuan.
Namun, He Qinghuan tidak pernah menyukai siapa pun sejak dia masih kecil, tetapi semakin Du Zhou tumbuh, hatinya juga tumbuh. Apa pun yang dilihat He Qinghuan, dia harus mendapatkannya, seolah-olah dia bisa memenangkan He Qinghuan. cara ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai Yueguang
FantasyGu Wang memakai buku itu. Dalam buku itu, dia berkomitmen untuk meraih pemeran utama pria, Bai Yueguang, dan memiliki akhir yang menyedihkan. Setelah memakai buku itu, Gu Wang berkomitmen untuk menghubungkan pemeran utama pria dengan Bai Yueguang Be...