103-104

559 19 6
                                    


Gu Wang tertegun sejenak, tidak tahu bagaimana harus bereaksi, He Zhiyan tertawa terbahak-bahak dan menyapanya untuk masuk ke dalam mobil, hanya sebagai episode lelucon.

He Zhiyan adalah orang dengan banyak perubahan, begitu banyak perubahan membuat orang merasa tidak yakin.

Jika perlu, He Zhiyan bisa dalam bentuk apa pun, apa pun yang Anda suka.

Sepanjang jalan, He Zhiyan tampaknya benar-benar menjadi tetua yang ramah. Dia dapat berbicara dengan Gu Wang tentang nilainya, kesenangan sekolah, dan bahkan permainan yang dimainkan anak muda sekarang.

"Kapan mengisi relawan?"

Gu Wang, "Itu akan datang, minggu depan."

He Zhiyan melirik He Qinghuan di kaca spion, dan tersenyum, "Saya pikir A hebat, dan kebetulan bersama Ahuan."

Gu Wang, "..."

He Zhiyan tidak pernah lupa untuk mengikat keduanya, jika dia selalu ada, paru-parunya akan meledak.

Gu Wang merasa sedikit ketakutan saat merasakan kekuatan He Zhiyan. Sejujurnya, orang seperti He Zhiyan menakutkan.

Dia bisa melihat melalui seseorang terlalu mudah.

Untungnya, baik dia maupun Gu Wang tidak bisa menjadi musuh.

Musim panas yang lalu datang dalam keheningan. Sebelum datang, tidak ada yang diberi persiapan apa pun. Semua orang masih tenggelam dalam ketegangan ujian masuk perguruan tinggi yang akan datang, tanpa menyadarinya sama sekali.

Musim panas di sini.

Gu Wang juga jarang memoles masalahnya.

Saya tidak melakukan beberapa pertanyaan, dan menguap satu demi satu. Tidak ada seorang pun di keluarga Gu baru-baru ini. Gu Tua dan Du Liping sedang dalam perjalanan bisnis. Nenek Gu dan kakak perempuannya telah mendaftar untuk tur ke luar negeri. Melihat ini, He Qinghuan bahkan menculik Gu Wang untuk dirinya sendiri, Rumah adalah nama yang bagus untuk pergi ke sekolah bersama dan menghemat waktu.

Gu Wang dengan bodohnya dibodohi.

Tetapi karena Festival Lentera Gu Wang tahun ini menjadi tahun pertama, He Qinghuan samar-samar memiliki kecenderungan untuk tidak menghentikan mobil. Gu Wang dapat merasakan perubahan bertahap orang lain, tetapi Gu Wang menggigit kepalanya dan berpura-pura tidak tahu apa-apa. .Sepertinya.

He Qinghuan hanya bisa memanfaatkan tempat lain dan menikmati dirinya sendiri. Tadi malam, ketika dia bangun di tengah malam, Gu Wang menendang dan tidak menendangnya. Sebaliknya, He Qinghuan menangkap pergelangan kakinya dan menyeretnya ke bawah, membuatnya pusing.

He Qinghuan mengulurkan tangannya dan mengusap rambut Gu Wang. Yang terakhir mengangkat tangannya dan menepuknya. Gu Wang menulis dan melukis di buku catatan, dan berkata perlahan, "Saya telah memenuhi keinginan saya di sore hari."

"Um."

Keduanya melaporkan bahwa mereka setuju dengan A. Gu Wang adalah satu-satunya anak. Dia tidak bisa benar-benar melakukan apa yang dia suka. Dalam arti tertentu, He Qinghuan juga satu-satunya putra di hati He Zhiyan. Baik itu IT atau keuangan, A Talenta besar adalah yang terbaik untuk mereka.

Matahari di jendela terhalang. Gu Wang menyipitkan mata dan melihat ke atas. Shen Zhao kebetulan berdiri di arah datangnya matahari. Dia memandang Gu Wang dan bertanya perlahan, "Saya pikir saya mungkin tidak bisa melewatinya. A."

Keluarga Shen Zhao tidak mengharapkan Shen Zhao menjadi naga, mereka ingin Shen Zhao sehat dan bahagia.

Dalam beberapa ujian tiruan terakhir, skor total Shen Zhao telah melayang di 678, dan beberapa menit terakhir selalu yang paling sulit untuk ditingkatkan.

[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai YueguangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang