He Qinghuan mengendurkan alisnya sejenak, dan kemudian memindahkan kakinya.Saya tidak tahu bagaimana melakukannya hari ini, kursi He Qinghuan di meja depan telah banyak bergerak mundur, sehingga antara He Qinghuan dan meja akan dapat menampung satu orang, dan Gu Wang tidak dapat membantu menyeret orang lain. meja dan kursi Sebelumnya.
Tapi itu terlalu sempit!
Ketika dia mengambil langkah pertama, Gu Wang menyesalinya, dia harus mendorong meja He Qinghuan sedikit ke depan sebelum masuk.
Ini baru awal musim gugur. Keduanya adalah seragam sekolah musim gugur yang tipis. Gesekan antara kain dan transmisi suhu tubuh yang lambat menyebabkan getaran kesemutan di kulit.
Gu Wang merasa bahwa dia sangat berat, dan dia tersandung, dan dia jatuh ke arah He Qinghuan dan melemparkan dirinya langsung ke pelukan He Qinghuan.
He Qinghuan dengan cepat menangkap Gu Wang dengan mata dan tangannya, dan menopang pinggangnya dengan satu tangan.Mata He Qinghuan berkedip ketika telapak tangannya benar-benar menempel pada pinggang orang di lengannya.
sangat kurus.
Menyadari hal ini, He Qinghuan menurunkan bulu matanya, dan Gu Wang meletakkan tangannya di bahunya ketika dia bingung.Tulang pergelangan tangan yang terangkat, pergelangan tangan yang ramping dan tulang selangka yang cekung, meskipun hanya sebagian kecil yang terlihat.
Gu Wang dengan gigi dan cakarnya, kerangkanya sangat halus.
Zeng Xiao, yang akan memberikan sarapan yang dia belikan untuk Gu Wang, perlahan-lahan memperbesar pupilnya, dan dagunya hampir jatuh karena mulutnya terlalu terbuka. Dia menutup mulutnya dan menarik napas. Dia hampir pingsan, dia melihat Apa? !
Pemandangan indah macam apa ini? ! !
Gu Wang masuk angin. Dia minum obat flu sebelum meninggalkan rumah di pagi hari. Reaksinya lambat untuk beberapa saat. Kemudian, dia menyadari bahwa mata He Qinghuan begitu dekat sehingga dia linglung sejenak.
Mint ringan yang perlahan memasuki hidungnya membuat Gu Wang mendapatkan kembali Qingming singkatnya.Dia menarik diri dari lengan He Qinghuan dan melemparkan dirinya langsung ke kursi, berbaring di atas meja tanpa kekuatan, dengan kepala terkubur di lengannya.
Akar telinga memerah terlihat dengan mata telanjang.
He Qinghuan menarik tangannya, dan sentuhan hangat di telapak tangannya belum sepenuhnya hilang, dia memutar ujung jarinya dengan ringan, dan butuh beberapa saat sebelum dia menarik pena yang diletakkan di samping.
Gu Wang, yang sedang berbaring di atas meja, masih tercengang bahwa dia telah jatuh ke pelukan He Qinghuan, sehingga dia mendongak dan melihat ekspresi "Wow, ini terlalu menarik" Zeng Xiao bahkan lebih tercengang.
Di mana tidak ada yang melihatnya, dia membenamkan wajahnya, dan bulu matanya yang panjang seperti bulu gagak menutupi kekosongan di matanya.
Mata He Qinghuan tidak memiliki rasa jijik yang sama seperti yang dia lihat ketika dia melihat dirinya sendiri barusan, ditambah kata-kata yang dia katakan tadi malam, ditutup matanya.
"Aku tidak membencimu".
Dia ditutup matanya, jadi dia tidak tahu ekspresi dan ekspresi apa yang dimiliki He Qinghuan ketika dia mengatakan ini, tetapi Gu Wang dapat mengetahui dari nada suaranya bahwa He Qinghuan tidak berbohong padanya.
Zeng Xiao menyodok Gu Wang dari belakang, "Wangwang, apakah kamu ingin sarapan?"
Gu Wang mengangkat kepalanya dengan ekspresi gentar, "Kamu tidak punya nafsu makan, kamu bisa makan sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai Yueguang
FantasiGu Wang memakai buku itu. Dalam buku itu, dia berkomitmen untuk meraih pemeran utama pria, Bai Yueguang, dan memiliki akhir yang menyedihkan. Setelah memakai buku itu, Gu Wang berkomitmen untuk menghubungkan pemeran utama pria dengan Bai Yueguang Be...