Air mata He Qinghuan tidak sadar, dan itu seperti air dari sumber yang tidak diketahui. Ekspresinya tenang dan dia tidak bisa melihat rasa sakit atau apa pun.Dia sendiri agak aneh.
Seperti apa?
Jika dia ingin mengunci orang, dia sangat menyukai Gu Wang, dia menyukainya sejak lama, dan sekarang dia lebih menyukainya.
Baik itu anak laki-laki yang dulunya menyebalkan dan menyebalkan dengan cakarnya, atau sekarang yang terlihat tenang dan luar biasa, dia sangat ingin membuat orang tetap di rumah.
Shen Zhao tidak bisa minum. Dia diam-diam minum dua cangkir anggur putih. Ketika dia turun, dia membenturkan kepalanya ke dinding. Sebelum Gu Wang dan Song Zhiyan punya waktu untuk maju dan mendukungnya, Yue Feng dari belakang berlari maju dan meraih orang itu. .
Mata Shen Zhao yang berkaca-kaca kabur, "Kamu bilang, bisakah aku tetap berumur delapan belas tahun selamanya?"
Yue Feng tampak rumit, "Tapi bukankah kamu baru tujuh belas tahun?"
Shen Zhao, "..."
Mereka pergi jauh-jauh, Ran Ran, mereka naik taksi dan pergi lebih dulu, meninggalkan Song Zhiyan, Shen Zhao dan Yue Feng, serta Gu Wang dan He Qinghuan berjalan di belakang.
Gu Wang sedang memikirkan masalah angka tinggi yang tidak dilakukan oleh Nenek Gu di rumah sakit dan keluarganya.Pemuda yang tiba-tiba muncul sebelumnya tidak mempengaruhinya sama sekali.
Itu adalah masalah antara tubuh asli dan He Qinghuan, dan itu tidak ada hubungannya dengan dia.
Mereka tertinggal. Seragam sekolah yang dikenakan oleh He Qinghuan jauh lebih rendah dan tidak mencolok daripada seragam biasa, jadi Du Zhou tidak mengenalinya untuk sementara waktu, dan itu malam lagi, dikelilingi oleh lampu neon. Dia tidak menyangka untuk bertemu He Qinghuan di sini. .
Du Zhou meletakkan di bahu Gu Wang. Dia hanya melihat anak ini pada awalnya, dengan punggung kurus dan temperamen yang bersih. Dia ingin melihat wajah anak laki-laki itu, tetapi ketika dia melihat bahwa itu adalah Gu Wang, dia tersenyum penasaran.
"Kebetulan Gu Wang, aku masih ingat namamu." Kata Du Zhou, tangannya belum diturunkan dari bahu Gu Wang.
Tanpa harus meletakkannya sendiri, He Qinghuan mengangkat tangannya dan meraih pergelangan tangan Du Zhou dan membantingnya ke samping.
"He Qinghuan? Itu bahkan lebih kebetulan." Du Zhou tersenyum lebih dingin.
Mereka berdua tidak mengikuti, dan tiga di depan mereka berbalik dan melihat bahwa Gu Wang dan He Qinghuan telah dikepung. Yue Feng berjongkok dan memasukkan Shen Zhao ke dalam pelukan Song Zhiyan, "Jangan bergerak di sini, aku 'akan pergi..."
Song Zhiyan mengerutkan kening, "Beli jeruk Nima!"
Du Zhou suka membawa sekelompok saudara laki-lakinya berkeliling pusat kota pada malam hari, atau pergi ke sekolah orang lain untuk menemukan anak perempuan atau laki-laki yang tampan Yue Feng benar-benar tidak menyangka bahwa dunia ini begitu kecil dan begitu buruk.
Itu sedikit terpencil di sini, dan ada daerah makmur lain di masa lalu, Yue Feng sedikit khawatir.
Setiap kali He Qinghuan bertemu Du Zhou, dia akan bertarung delapan dari sepuluh kali. Keduanya diajari oleh guru Sanda yang sama. Ketika mereka mulai berkelahi, mereka tidak bisa bertarung, tapi biarkan Yue Feng membersihkan Du Zhou. Tujuh atau delapan saudara Zhou, dia juga tidak bisa menyelesaikannya, terutama Gu Wang, yang terlihat lembut dan lembut, pertarungan ini pasti tidak akan berhasil.
Hampir setiap kali Du Zhou melakukannya lebih dulu, kali ini He Qinghuan yang melakukannya lebih dulu.
Gu Wang mundur beberapa langkah, dan Yue Feng menahannya, "Jangan lari, bantu aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai Yueguang
FantasyGu Wang memakai buku itu. Dalam buku itu, dia berkomitmen untuk meraih pemeran utama pria, Bai Yueguang, dan memiliki akhir yang menyedihkan. Setelah memakai buku itu, Gu Wang berkomitmen untuk menghubungkan pemeran utama pria dengan Bai Yueguang Be...