20

748 66 1
                                    


Yue Feng "menyeka" di sana, dan kemudian berkata, "Tidak? Lalu kalian berdua sedang jatuh cinta sekarang?"

He Qinghuan menurunkan matanya, "Dia sedang marah."

Yue Feng bahkan lebih terkejut lagi, dan dia "menyeka" beberapa kali, "Kalau begitu aku akan berlutut untuk tuan Wangwang ini, dan berani membuat ulah denganmu."

Setelah dia selesai berbicara, dia berkata dengan emosi, "Hei, aku tahu aku seharusnya tidak bertanya padamu, Gu Wang, bukankah ini tipe yang kamu suka."

Mendengar lelucon dalam kata-kata Yue Feng, He Qinghuan tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa.

Malam di luar sangat pekat, dan malam yang gelap segera menimbulkan badai.

He Qinghuan menutup telepon dan memutar telepon di tangannya, matanya terkulai.

Tidak banyak orang yang memiliki hubungan baik dengan He Qinghuan, tetapi semua orang yang memiliki hubungan baik dengannya tahu bahwa He Qinghuan memiliki masalah.

He Qinghuan adalah seorang pencari wajah, khususnya.

Dia akan lebih lembut dan menunjukkan sedikit kasih sayang untuk bajingan tampan Bagi He Qinghuan, wajah tampan adalah semacam kenikmatan visual dan tidak ada hubungannya dengan emosi.

Ini tidak disebutkan dalam buku, dan sekarang Gu Wang tidak mengetahuinya, belum lagi dia hanya melompat pada estetika He Qinghuan.

Ada alasan mengapa He Qinghuan bisa mengganggu He Qinghuan begitu lama. Dengan kondisi He Qinghuan, ada banyak orang yang menyukainya sejak kecil, di antara mereka, cinta rahasia itu normal dan tidak normal, dan orang-orang He Qinghuan tidak tahu berapa banyak yang telah mereka tangani.

Saya hanya ingin menantikannya.

He Qinghuan sebelumnya hanya berpikir bahwa dia terlihat baik, tetapi dia benar-benar tidak menyenangkan, dan sangat disayangkan untuk menghadapinya.

Namun baru-baru ini, He Qinghuan melengkungkan sudut bibirnya, dan bahkan kepribadiannya cocok dengan preferensinya sendiri.

Tapi anak-anak tampak sangat marah, He Qinghuan mendengar semua percakapan Gu Wang dengan Jiang Chi di luar auditorium pada malam hari.

Siapa yang memberinya keberanian untuk pergi jika dia mau?

Kegelapan muncul di mata gelap He Qinghuan.

Mendorong pintu dengan lembut, Xiao Liu, yang memeriksa kepalanya, berkedip dan berkata, "Saudaraku, Ayah memanggilmu."

He Qinghuan tersenyum, "Aku mengerti."

Xiaoliu dengan lembut membawa pintu dan berjingkat ke bawah.Wanita yang dia tunggu di lantai bawah memeluknya dan berkata dengan cemas, "Mengapa wajahmu begitu putih? Dia membuatmu takut?"

Xiao Liu dimakamkan di leher wanita itu, "Tidak."

Wanita itu mengelus punggung Xiao Liu, duduk di sofa, dan melirik wanita di seberangnya, "Mengapa membiarkan Xiao Liu pergi? Kamu terlihat menakuti kami Xiao Liu!"

"Jangan seperti ini, kamu tidak tahu bagaimana dia memperlakukan Xiaoliu? Xiaoliu pemalu. Jika dia sombong, dia akan pergi ke kakaknya dan hal-hal jelek itu? "Dia tidak punya anak. Dia punya anak yang baik. Kulit dan pekerjaan yang baik di tempat tidur, tampaknya He Qinghuan harus lebih lembut dengan Xiaoliu, dan berniat untuk memiliki hubungan yang baik dengan ibu dan anak perempuannya.

Xiao Liu menjulurkan kepalanya dari leher wanita itu, "Saudara-saudara tidak jelek."

Zhang Bailu tertawa terbahak-bahak, ini kebiasaannya, "Apakah itu hal yang jelek? Saya tidak tahu siapa yang terburuk."

[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai YueguangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang