Shen Zhao, "..."Faktanya, Shen Zhao cukup senang melihat mereka berdua seperti ini. Gu Wang menyukai He Qinghuan. Dia menyukai kiri dan kanan. Sekarang He Qinghuan sepertinya lebih menyukainya, dan Shen Zhao senang.
Dia berjalan ke ruang kelas dan menoleh selangkah demi selangkah, tetapi dia melihat posesif di mata He Qinghuan barusan, jadi seharusnya tidak terlalu jelas.
Shen Zhao pergi, Gu Wang mendorong He Qinghuan menjauh, meliriknya, dan mengambil kerah dengan kerahnya, yang bengkok lagi.
"Shen Zhao adalah temanku." Gu Wang tidak bodoh.
Tatapan He Qinghuan jatuh pada tulang selangka Gu Wang. Kulit bocah itu putih dan mempesona. Dia menggerakkan sudut mulutnya, "Aku tahu."
Gu Wang, "..."
"Kamu tunggu sebentar, jangan terlalu jauh." Bocah itu mengetuk meja dengan pena, matanya adalah tanda peringatan, tetapi dia tidak memiliki efek jera sama sekali.
He Qinghuan berbisik, "Ya."
Saya tidak akan memberi tahu Anda.
Tidak tahu, bukankah itu terjadi begitu saja?
He Qinghuan tersenyum lembut dan terbuka, dan Gu Wang mengerjakan pekerjaan rumahnya sendiri tanpa menyadarinya.
Gu Wang mengerjakan soal kompetisi matematika. Setiap tahun, lima sekolah menengah teratas di kota menyelenggarakan liga dalam berbagai disiplin ilmu. Setiap sekolah mengirimkan siswa yang paling kuat. Hadiah pertama akan diberikan dengan poin ekstra untuk ujian masuk perguruan tinggi.
Oleh karena itu, setiap tahun akan ada yang merebut tempat lomba, dan pada hari lomba, lebih banyak lagi siswa yang langsung pingsan.
Li Shuya telah memberi tahu Gu Wang dan He Qinghuan bahwa Jinyang memiliki total sepuluh entri, di mana ada dua di kelas mereka.Tidak diragukan lagi bahwa kedua tempat ini pastilah Gu Wang dan He Qinghuan pada akhirnya.
Salah satunya adalah tahun pertama, yang lain adalah yang kedua, dan tidak ada orang lain yang akan mengatakan apa-apa.
Tetapi masih ada beberapa orang yang tidak yakin. Orang-orang ini tidak ditujukan pada Gu Wang. Mereka ditujukan pada jenis orang yang tampaknya dapat melakukan segalanya dengan mudah, seolah-olah mereka dilahirkan dengan segalanya.
Gu Wang sekarang adalah salah satu perwakilan.
Di sekolah, dia tidak bisa melakukan apa-apa selain berkelahi, bolos kelas, dan jatuh cinta. Ada sekelompok orang yang berlari di belakang pantatnya, karena mereka kaya!
Ketika saya tertarik, saya ingin belajar.Setelah dua bulan, saya melompati sekelompok orang yang telah mengabaikan pertanyaan dan menjadi orang pertama.
Mengapa?
Gu Wang tidak memikirkan hal ini. Dia mengikuti rencana studi yang telah dia persiapkan di awal langkah demi langkah. Ujian bulanan beberapa waktu lalu bukanlah blockbuster, dan dia telah menoleransinya selama dua bulan.
Kembali dari kantor Li Shuya, Gu Wang dihadang oleh seorang anak laki-laki yang telah menjaga koridor untuk waktu yang lama. Bocah itu setinggi dia, dan temperamennya tidak menonjol. Dia menjaga kepala datar yang dipersiapkan dengan baik, dan memakai kacamata. Ketebalan lensa seperti piring. batu bata.
Bocah itu kesal dengan mata Gu Wang dan menatap orang asing. Dia pikir Gu Wang disengaja. Setelah duduk dengan monitor untuk waktu yang lama, dapatkah dia menular bahkan jika dia duduk tinggi di atasnya?
"Namaku Xu Ping! Baris ketiga di baris ketiga!"
Gu Wang tidak pandai mengingat orang. Dia belum berbicara dengan banyak orang di kelas. Dia bahkan sepertinya tidak mengenal anak ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai Yueguang
FantasiaGu Wang memakai buku itu. Dalam buku itu, dia berkomitmen untuk meraih pemeran utama pria, Bai Yueguang, dan memiliki akhir yang menyedihkan. Setelah memakai buku itu, Gu Wang berkomitmen untuk menghubungkan pemeran utama pria dengan Bai Yueguang Be...