61-63

301 17 1
                                    


Rasa strawberry menyebar di ujung lidah beberapa detik kemudian.

Gu Wang mengedipkan matanya di belakang, "Gula?"

He Qinghuan tidak menjawabnya, dia menurunkan matanya, mengangkat tangannya dan mengusap rambut Gu Wang, "Pulanglah lebih awal setelah kelas, aku akan pergi menemui Yue Feng."

Gu Wang gagal menghindari tangan He Qinghuan, dan rambutnya acak-acakan. Wen Ting memegang dagunya dan menatap mereka berdua sampai He Qinghuan pergi. Dia menghela nafas kecewa, "Wang Wang, apakah kamu dengan monitor?"

Sebelum Gu Wang menjawabnya, dia berkata pada dirinya sendiri, "Saya belum pernah melihat monitor begitu lembut kepada siapa pun."

Wen Ting juga mengulurkan tangannya untuk menggosok rambut Gu Wang, berpura-pura mesra, "Pulanglah lebih awal setelah kelas, aku akan pergi menemui Yue Feng."

Gu Wang, "..."

Hasil ulangan bulanan keluar pada hari kedua setelah ulangan selesai.Selain rangking yang dipasang di bawah gedung pengajaran, hasil kelas juga akan dikeluarkan di kelompok masing-masing kelas.

Bukannya kamu tidak menghargai privasi siswa dan menyurutkan semangat siswa. Bahkan jika kamu tidak mempublikasikannya, semua orang bisa menebak nilaimu berdasarkan penampilanmu yang biasa. Sepertinya kamulah yang tidak membuatnya publik.

Gu Wang tidak pergi untuk melihatnya. Dia benar-benar terjaga tadi malam. Dalam perjalanan kembali dari pembicaraan bisnis, Gu Dazhi berkeliling ke warung makan paling populer di kota dan membeli banyak makan malam. Ketika dia sampai di rumah , hari sudah malam. Sudah lewat jam dua belas.

Gu Dazhi mabuk dan mengaduk-aduk keluarga untuk makan malam.

Gu Wang juga minum beberapa botol bir. Bersama Gu Dazhi, Du Liping tidak bisa menemaninya minum. Nenek Gu bahkan lebih mustahil. Gu Wang hanya bisa mengorbankan dirinya sendiri.

Jadi begitu dia tiba di kelas, Gu Wang mengenakan sweter dan topi di kepalanya, berbaring tengkurap untuk menebus tidurnya.

Semua orang kecuali Gu Wang memperhatikan hasil dan peringkat ujian bulanan ini.

Suara Shen Zhao bergema di seluruh koridor, dan dia berlari keluar dari kelasnya sambil menangis dan melolong, dan membangunkan Gu Wang dari ambang jendela, terlihat sangat bersemangat, "Wang Wang, tebak berapa poin menurutmu?!!!"

Gu Wang masih berbaring di atas meja, menguap, malas, "Berapa?"

Shen Zhao, "200 poin lebih banyak dari sebelumnya!!!"

Shen Zhao terakhir kali 300 yuan, Gu Wang, "500?"

Shen Zhao mengangguk dengan keras, dia ingin memeluk Gu Wang dan menciumnya.

"Awalnya, ibu saya hanya mengharapkan saya untuk mengambil gelar sarjana, tetapi jika tidak berhasil, saya akan membelinya. Saya, saya, apakah Anda ingin mencobanya? "Kata Shen Zhao dengan gembira di wajahnya.

Gu Wang juga senang untuknya, kali ini semuanya berbeda.

Dia bertanya kepada Shen Zhao, "Bagaimana dengan Song Zhiyan? Bagaimana hasil ujiannya?"

"Entahlah, aku tidak turun untuk melihatnya. Sampai jumpa di kelasmu. Setiap kelas akan mempostingnya."

Kelas mereka keluar beberapa saat kemudian, Wen Ting berkata dia sedang menonton, dia membuka file dan meluncur dari bawah.

Lagu Zhiyan...

Meluncur sampai ke posisi tengah atas, Wen Ting tidak bisa menahan diri untuk tidak meledak setelah melihat peringkat kelas dan peringkat kelas di belakang tiga kata Song Zhiyan, "Persetan!"

[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai YueguangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang