Untungnya, Jiang Chi tidak menjadi gila, dia hanya memelototi Gu Wang dengan kejam saat melewati ruang kelas Gu Wang.Pelakunya Song Zhiyan berkata, "Jiang Chi benar-benar sakit. Kamu bilang kamu tidak suka He Qinghuan lagi. Dia sangat cantik ..."
Gu Wang, "..." kataku, tetapi tidakkah kamu menyeretku kembali lagi?
Di pagi hari itu adalah kelas Li Shuya. Dia pertama kali mengumumkan pergantian kursi berdasarkan hasil setelah ujian bulanan di akhir bulan, dan kemudian merenung sejenak dan berkata, "Ujian bulanan adalah Hari Nasional. Setiap tahun, sekolah kami akan mengadakan pesta Hari Nasional. Meng Ou akan mengaturnya. Setiap kelas sekolah menengah memiliki program."
Meng Ou, perwakilan dari kelas Cina dan komisaris sastra dan seni, "Saya mengerti!"
Gu Wang melakukan pertanyaan.
Setelah Song Zhiyan selesai bermain game, dia menoleh dan melihat Gu Wang menulis dan menggambar di kertas draft. Dia mengulurkan kepalanya dan melihatnya sebentar, tetapi tidak mengerti.
Song Zhiyan berkata, "Saya harap Anda benar-benar serius?" Dia berpikir bahwa Gu Wang berkata, belajar keras, sama seperti yang dia katakan setiap kali sebelumnya, yaitu, dia mengatakannya lagi, seperti meneriakkan slogan, bagaimana melambai atau melambai setelah berteriak.
Tapi Gu Wang sepertinya tidak bercanda kali ini. Dia tidak pernah melihat Gu Wang menyalin pekerjaan rumahnya selama ini. Dia melakukan semuanya sendiri.
Gu Wang memaksa dirinya untuk menghitung pertanyaan yang bisa dijawab hanya dengan satu pandangan di kertas konsep beberapa kali, dan ekspresinya mati rasa, "Jika tidak? Aku berjanji pada ayahku untuk mengikuti ujian...universitas."
Awalnya ingin mengatakan bahwa A adalah yang besar, tetapi Gu Wang takut Song Zhiyan mengira dia telah diganggu oleh He Qinghuan, jadi dia berbelok dan berkata dia akan kuliah.
Song Zhiyan merasa sakit kepala ketika melihat formula simbolis itu, "Beli saja, dan harap kamu benar-benar siap untuk ujian?"
Mereka bertiga biasa mengatakan itu, dan tidak apa-apa untuk membeli ijazah jika mereka tidak dapat lulus ujian, dan bukan karena keluarga tidak mampu membelinya.
Dia pikir Gu Wang akan setuju dengannya, tetapi Gu Wang hanya melirik Song Zhiyan dengan acuh tak acuh, "Song Zhiyan."
Song Zhiyan belum pernah melihat Gu Wang terlihat begitu serius, dia tidak terbiasa, "Hah?"
Gu Wang meletakkan pena, menopang dagunya, dan berkata dengan santai, "Kamu adalah satu-satunya anak. Jika sesuatu terjadi di rumah di masa depan, kamu harus bisa membawanya. Tanyakan pada dirimu sendiri, bisakah kamu membawanya?"
Hal-hal yang terjadi di belakang keluarga Song benar-benar tidak biasa, tetapi Song Zhiyan tidak bisa melakukan apa-apa selain makan, minum, dan bermain, dan tidak dapat mengandalkannya sama sekali, karena Gu Wang langsung mengirim keluarga Song ke jalan buntu. Mengenai masalah ini, meskipun Gu Wang bukan tubuh asli, karena dia sekarang adalah tubuh asli, dia memiliki tanggung jawab untuk membiarkan Song Zhiyan dan Shen Zhao menghindari semua penderitaan yang disebabkan oleh tubuh asli.
Misalnya, pemimpin pria Jiang Chi.
Misalnya, Bai Yueguang dan He Qinghuan.
Song Zhiyan masih berusia tujuh belas atau delapan belas tahun. Dia tidak berpikir sejauh itu. Dia melihat ekspresi serius Gu Wang, dan dengan hati nurani yang bersalah, dia menarik pandangannya, dan berkata, "Lihat, lihat, Saya, saya tidak berpikir begitu. banyak."
"Kalau begitu kamu mulai memikirkannya sekarang."
"Oh."
Meskipun mereka tidak mengatakannya dengan jelas, kelompok mereka yang terdiri dari tiga orang secara default menjadikan Gu Wang sebagai pusat. Meskipun Song Zhiyan belum benar-benar mengetahuinya, dia tidak berpikir itu perlu, tetapi karena Gu Wang telah berbicara pada dirinya sendiri. serius, dia masih mengikuti dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai Yueguang
FantasyGu Wang memakai buku itu. Dalam buku itu, dia berkomitmen untuk meraih pemeran utama pria, Bai Yueguang, dan memiliki akhir yang menyedihkan. Setelah memakai buku itu, Gu Wang berkomitmen untuk menghubungkan pemeran utama pria dengan Bai Yueguang Be...