97-99

232 8 0
                                    


Gu Wang sering lupa bahwa dia bukan orang dewasa. Jika dia tidak selalu bisa melihat kesabaran dan pengekangan pihak lain dari mata gelap He Qinghuan, Gu Wang akan benar-benar memperlakukan dirinya sebagai orang dewasa.

Setelah menunggu tahun ini, Gu Wang dapat dianggap sebagai satu kaki melangkah ke jajaran orang dewasa.

Pada akhir siklus terakhir, suasana yang semula santai menghilang, hanya menyisakan suara mendengung membaca di dalam kelas, dan suara menyeruput tulisan pena di atas kertas.

SMA Jinyang tidak secara khusus membagi kelas berdasarkan nilai. Yang memiliki nilai baik dan nilai buruk didistribusikan secara merata ke setiap kelas, tetapi kelas ketiga termasuk yang terbaik. Di seluruh kelas kelas dua, nilai rata-rata kelas ketiga adalah sebagian besar di antara yang teratas setiap saat. Berpartisipasi Kompetisi adalah yang paling banyak, dan piala dan sertifikat yang diterima juga paling banyak.

Tidak peduli apakah ada He Qinghuan sebelumnya, sekarang ada satu lagi Gu Wang.

Sekolah memiliki penghargaan bonus untuk kelas dengan nilai rata-rata tertinggi, jumlahnya tidak sedikit, dan kelas lain tahu bahwa itu tidak sebanding.

Dalam tes tiruan bulan lalu, He Qinghuan hanya dua poin lebih banyak dari Gu Wang. Keduanya berusia sepersepuluh ketiga dari usia mereka. Semua orang bertanya-tanya apakah mereka berdua telah meminum pil tonik besar di punggung mereka. Berapa lama? apakah itu tumbuh?

Gu Wang pergi untuk mengirim pekerjaan rumah Shen Zhao. Dalam perjalanan kembali, dia bertemu dengan Meng Ou. Mata Gu Wang berubah dan menghentikannya.

Tapi sebelum Gu Wang mulai mengatakan apa-apa, Meng Ou memberi tahu Gu Wang dengan ekspresi santai, "Wangwang, aku akan pindah setelah ujian. Aku akan pindah ke sekolah lain semester depan."

Gu Wang tercengang, tidak ada hal seperti itu sebelumnya.

Mungkin penampilan terkejut Gu Wang yang membuat Meng Ou merasa sedikit senang. Dia juga menghibur Gu Wang, "Waktu berlalu dengan cepat. Semester berikutnya sekolah menengah akan berlalu dengan cepat, dan tahun ketiga sekolah menengah akan cepat. Kami akan punya waktu di universitas. Berkumpullah."

Dia sama sekali tidak terlihat seperti gadis kelas dua.

Gu Wang bertanya dengan lembut, "Di mana Song Zhiyan?"

Gu Wang tahu bahwa Song Zhiyan menyukai Meng Ou sampai mati. Terakhir kali, Song Zhiyan sendiri sangat melarat sehingga dia masih bisa mengingat hari ulang tahun Meng Ou. Pada setiap ulang tahun Meng Ou, dia secara anonim mengirim seikat bunga.

Meng Ou menurunkan matanya, "Aku tidak takut kamu memberitahunya, itu tidak mungkin bagiku dan dia."

Gu Wang mengerutkan kening, "Apa maksudmu?"

Apa yang Meng Ou katakan terlalu pasti, pasti sedikit aneh.

"Sepupunya, itu ibu tiriku sekarang." Ekspresi Meng Ou tidak bersalah, seolah-olah dia memberi tahu Gu Wang bahwa cuacanya bagus hari ini.

Gu Wang menelan semua kata yang tersisa, tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun, dan akhirnya dia berkata dengan datar, "Tapi itu tidak ada hubungannya dengan Song Zhiyan."

Meng Ou tersenyum, "Aku terlalu naif, aku tidak bisa berhenti duduk di atasnya, begitu saja, dia bukan satu-satunya di dunia yang menyukaiku, mengapa aku harus mempermalukan diriku sendiri?"

"Tidak masalah jika kamu memberitahunya, aku akan pergi setelah ujian di sore hari."

Gu Wang menatap gadis yang pergi dari belakang. Dia benar-benar tidak menyangka hal seperti ini terjadi di tengah. Pada awalnya, dia melemparkan dirinya ke He Qinghuan, tidak memperhatikan apa pun selain He Qinghuan.

[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai YueguangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang