Gu Wang tidak tahu bahwa He Qinghuan tampak berpikir setelah dia meliriknya.Setelah mengeringkan wajahnya dengan kertas toilet, dia akan kembali ke kelas, dan dia melihat Jiang Chi berdiri di puncak tangga.Dia mengenakan seragam sekolah hitam putih, dengan cepat menyatu dengan lingkungan gelap di belakangnya.
Saat menggambarkan karakter dalam buku, penulis berusaha untuk menggunakan kata sifat yang paling akurat. Saat menggambarkan Jiang Chi, dia acuh tak acuh dan benar-benar acuh tak acuh. Di matanya, tidak ada orang lain selain He Qinghuan. Meskipun dia sentimental dan benar, dia juga jelas tentang keluhan.
Ketidaksukaan pemeran utama pria terhadap Gu Wang, penulis juga sengaja menggunakan bab kata-kata untuk menunjukkan bahwa ketidaksukaan pemeran utama pria terhadap Gu Wang telah mencapai tingkat yang keji.
Ketika Gu Wang membaca buku itu, dia tidak merasa banyak. Dia hanya merasa bahwa penulisnya sedikit curiga secara hidrologis. Sekarang ketika dia benar-benar menjadi Gu Wang, dia tahu betapa protagonis pria itu membencinya. Dari mata pemeran utama pria, dia merasa ingin menelan dirinya hidup-hidup dan menuangkan darahnya selama tiga hari di atap.
Jadi Gu Wang menyingkir, berusaha menjauh dari He Qinghuan sebisa mungkin.
Jiang Chi memasukkan tangannya ke sakunya dan berjalan menuju Gu Wang, "Aku dengar, kamu kembali dengan He Qinghuan?"
Gu Wang, "..."
Jangan tanya saya, tanya He Qinghuan! Bukankah He Qinghuan tepat di sebelahnya?
Namun, yang terakhir hanya melirik mereka berdua dengan samar, lalu berjalan perlahan dengan payung.
hilang?
Apakah tidak apa-apa untuk mengontrol pahlawan?
Gu Wang melihat ke belakang He Qinghuan, dan berpikir bahwa sikap He Qinghuan terhadap Jiang Chi dalam buku itu sebenarnya sangat umum, tetapi karena Jiang Chi memiliki rasa takaran dan tidak menyinggung perasaannya, Jiang Chi, sebagai protagonis laki-laki, berada di terbaik di mata He Qinghuan Ini adalah teman sekelas, dari kelas sebelah.
Jiang Chi tidak bisa menyukainya, jadi He Qinghuan selalu menjadi cahaya bulan putih di hatinya, sehingga nanti Jiang Chi, teman-temannya hampir mirip dengan He Qinghuan, baik dengan mata, mulut, atau tempat lain.
Dia menemukan banyak bayangan seperti He Qinghuan, tapi He Qinghuan tidak pernah menatapnya lagi.
Oleh karena itu, di dalam hati Gu Wang, He Qinghuan adalah orang yang paling menakutkan. Jiang Chi sebenarnya cukup menyedihkan. Bagaimanapun juga, He Qinghuan memiliki emosi selain teman-teman sekelasnya terhadap Gu Wang, seperti: ingin keluar dan ditabrak oleh mobil.
Gu Wang merasa semakin sedih untuk Jiang Chi, dan kemudian tidak bisa menahan tawa.
Shen Zhao dan Song Zhiyan tercengang olehnya. Bahkan dengan saingan mereka tatap muka, mereka masih bisa tersenyum dengan sangat cemerlang. Semoga itu bukan cinta tapi tidak gila, kan?
Jiang Chi tidak menyangka Gu Wang akan tertawa di depannya. Dalam ingatannya, setiap kali Gu Wang melihatnya, lubang hidungnya ada di langit, seperti dirimu, aku adalah orang kaya baru dari pamanmu.
Ada begitu banyak orang yang menyukai He Qinghuan, mengapa aku sangat membenci Gu Wang? Jiang Chi berpikir itu karena Gu Wang benar-benar terlalu buruk.
Ketika hampir tidak ada duri seperti ini, Jiang Chi mengerutkan kening, "Apa yang ingin kamu lakukan? Aku bertanya padamu, apakah kamu ingin memainkan trik melawan He Qinghuan lagi?"
Gu Wang pernah ingin memaksakan busur pada Raja He Qinghuan, tetapi dia ditendang sampai kepalanya oleh He Qinghuan, jadi Jiang Chi harus berjaga-jaga.
Gu Wang tidak ingin terlibat dengan Jiang Chi, dia akan langsung pergi dari Jiang Chi. Siapa yang mengira Jiang Chi tiba-tiba mengulurkan tangan dan meraih pergelangan tangan Gu Wang. Matanya padam, dan dia berkata dengan dingin kepada Gu Wang, " Saya Peringatan, jangan coba-coba membuat ide He Qinghuan, dia ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai Yueguang
FantasíaGu Wang memakai buku itu. Dalam buku itu, dia berkomitmen untuk meraih pemeran utama pria, Bai Yueguang, dan memiliki akhir yang menyedihkan. Setelah memakai buku itu, Gu Wang berkomitmen untuk menghubungkan pemeran utama pria dengan Bai Yueguang Be...