19

750 71 0
                                    


Gu Wang mengangkat wajahnya, mengedipkan matanya, wajah He Qinghuan tampak mempesona di auditorium yang remang-remang, karena dia membawa lampu di punggungnya, Gu Wang tidak bisa melihat ekspresinya dengan jelas, tapi Gu Wang yakin bahwa He Qinghuan harus menonton sekarang. milikku sendiri.

Bukankah dia tuan rumahnya?

Kenapa kamu turun?

He Qinghuan meletakkan bunga di sisi lain, menatap Gu Wang yang sedang duduk di kursi berkeliaran, dan berbisik, "Pinjam?"

Lorong itu sangat sempit dan sempit, sangat sempit sehingga Gu Wang masih akan melakukan kontak fisik dengan He Qinghuan bahkan jika dia memotongnya di bawah lututnya.

Gu Wang mencekik kakinya dan meremas kakinya ke bawah kursi, menekan punggungnya erat-erat di belakang kursi, wajahnya meregang seolah-olah dia sedang menghadapi musuh.

Dengan kaki panjang, He Qinghuan melangkah lurus melintasi lorong tanpa basa-basi. Gu Wang terus bermeditasi di dalam hatinya, "Aku tidak bisa merasakan bahwa aku mati, aku mati", pengaruh He Qinghuan pada tubuh aslinya masih ada.

Gu Wang merasa telinganya mulai panas.

Tepat ketika He Qinghuan hendak lewat, teman sekelas di depan tiba-tiba jatuh ke belakang. Kursinya mungkin patah. Ketika dia bersandar, seluruh kursi jatuh ke belakang. He Qinghuan menghadap Gu Wang, dan seluruh orang dipukul langsung oleh kursi Menekan Gu Wang.

Tapi He Qinghuan bereaksi cepat, dia dengan cepat menopang kursi Gu Wang dengan satu tangan, mata dan tangan, yang berarti Gu Wang sepenuhnya tertutup oleh He Qinghuan.

Pada saat itu, aroma mawar dan rasa mint yang samar di tubuh He Qinghuan mengalir ke hidung Gu Wang.

Gu Wang berada di bawah tubuh He Qinghuan, dan yang langsung mengenai pandangannya adalah garis leher He Qinghuan yang sedikit terbuka, tulang selangka yang samar-samar terlihat, dan jakun.

Gu Wang menelan ludah dan memaksa dirinya untuk berpaling.

He Qinghuan memang mengerikan, tetapi wajah dan kondisi luarnya benar-benar tidak tertutupi. Tidak heran jika banyak orang menyukainya seperti ngengat ke dalam api.

Kecelakaan itu terjadi begitu cepat sehingga Gu Wang tidak hanya gagal bereaksi, tetapi teman-teman sekelas di depan Gu Wang juga ketakutan. Dia bahkan meminta maaf, "Maaf, saya tidak tahu kursi ini rusak, saya, saya , aku... Apakah kamu baik-baik saja?"

Tatapan He Qinghuan jatuh pada kelopak mata Gu Wang yang setengah menjuntai. Dia tidak tahu apakah itu karena gugup atau malu. Pada bulu matanya yang gemetar, matanya redup. Untuk waktu yang lama, dia meluruskan pinggangnya dan berkata ringan pada teman sekelas yang ketakutan, "Tidak apa-apa .."

Teman sekelasnya menghela nafas lega, dan Gu Wang juga lega karena He Qinghuan telah menjauhkan diri darinya.

Ketika He Qinghuan menekan sekarang, Gu Wang merasa bahwa dia tidak bisa bernapas.Mata He Qinghuan selalu di wajahnya, detak jantung Gu Wang begitu cepat sehingga dia bahkan tidak berani mengangkat matanya.

Dia benar-benar takut pada He Qinghuan, terlalu banyak perubahan terlalu tak terduga, tidak seperti siswa sekolah menengah sama sekali.

Gu Wang melirik ke samping dengan lampu cadangannya. Dia dan He Qinghuan meletakkan buket besar mawar di antara kursi. Gu Wang berpikir, bagaimanapun, popularitas He Qinghuan tidak diragukan lagi tidak diragukan lagi. Seseorang mengirim bunga sebelum dia naik ke panggung. .

He Qinghuan dipanggil sebelum dia bisa duduk sebentar. Gu Wang tidak tahu apa yang He Qinghuan gambar. Dia berlarian dengan seikat bunga. Jelas tertulis di buku bahwa semua hal yang diberikan kepadanya oleh pelamar adalah apa yang He Qinghuan tangani. Caranya adalah dengan membuangnya.

[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai YueguangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang