55-57

467 30 0
                                    


Keduanya kembali ke gudang satu demi satu.

Gu Wang tanpa ekspresi, dan He Qinghuan yang mengikutinya adalah balok es alami, tetapi itu tidak dapat dijelaskan, yang membuat orang merasa bahwa itu tidak benar.

Shen Zhao membungkuk, "Kalian berdua bertengkar?"

Gu Wang mengetuk buku kerjanya, "Tidak."

Shen Zhao diam-diam mengambil pena untuk melakukan pertanyaan.

Gu Wang adalah Gu Wang yang asli, tetapi dia tidak tahu banyak tentang banyak hal, kecuali plot asli dalam buku yang dia pikir dia tahu, tentang apa yang tidak disebutkan, Gu Wang tidak begitu jelas, hanya ingatan yang sangat samar.

Emosi dipenjara tidak dapat dibagi oleh Gu dan Wang. Dia adalah pengamat, tetapi bukan pengamat.

Dalam hal ini, Gu Wang menjelaskan pada dirinya sendiri bahwa semuanya sudah berakhir.

Tetapi insting fisik dapat bereaksi dengan akrab kepada semua orang. Dia tidak bisa melawan He Qinghuan, dia akan sedih karena Gu Dazhi dan Du Liping, dan dia akan khawatir tentang masa depan Shen Zhao dan Song Zhiyan.

Dia benar-benar kembali, tetapi He Qinghuan tampaknya tidak memilikinya.

Dia mengangkat wajahnya dan melihat ke arah He Qinghuan yang berdiri. Sisi lain tampaknya adalah kesadaran He Qinghuan di usia dua puluhan dan He Qinghuan di masa remajanya langsung menyatu.

He Qinghuan, dia masih orang itu dan tidak berubah.

Apa yang dia katakan adalah memulai lagi, membuat Gu Wang menyukainya lagi, dan membiarkan dirinya mengikuti Wang lagi.

Ketika dia dalam keadaan linglung, seorang gadis tiba-tiba muncul di belakangnya, mengulurkan tangannya untuk menutupi mata Gu, "Tebak siapa aku?"

Gu Wang, "..."

Meili.

"Kakak..." Gu Wang dengan enggan melepaskan tangannya dari wajahnya. Suara Mei Li sangat bisa dikenali. Suara seorang gadis kecil yang sangat mual tidak dapat menemukan satu dari seratus suara.

Mata He Qinghuan menatap Gu Wang dengan sembarangan, matanya basah oleh sedikit kesejukan.

Sangat disayangkan bahwa Yue Feng tidak hadir, dan Shen Zhao dan Song Zhiyan yang hadir adalah orang-orang yang sangat gugup, mereka tidak memperhatikan perubahan pada He Qinghuan, termasuk Gu Wang sendiri.

Mei Li meremas kursi Shen Zhao, memegang dagunya di sebelah Gu Wang, dan berkata, "Aku sangat merindukanmu. Orang-orang di sekolah kami iri dengan kecantikanku, dan mantan teman-temanku juga mengabaikanku. Pacar yang akhirnya membicarakannya , ditipu!"

Gu Wang hampir tidak bisa menyelanya.

"Saya selalu berpikir bahwa hanya acara TV yang memiliki Bailian kecil yang menangis, menangis, menangis, menangis, menangis, menangis, menangis, menangis, menangis, menangis, menangis, menangis, menangis, menangis, menangis, memohon , peluk, hari itu dia jelas menumpahkan teh susu ke rok ALI saya, saya memintanya untuk membayar, dia menangis seperti saya diganggu Dia sama, apakah Anda tahu apa yang dikatakan mantan pacar saya?" Mei Li berdeham dan menirukan nada anak laki-laki itu saat itu, "Lili, toh, kamu sangat kaya, jadi mengapa repot-repot?"

"Brengsek!" Mei Li membalikkan wajahnya seperti buku, menampar wajahnya di atas meja, mengejutkan gunung dan sungai, dan mengejutkan orang-orang di sebelahnya.

Setelah dia selesai mengeluh, dia mengulurkan tangannya ke arah Gu Wang, dan berkata dengan rajin, "Bibibi, Wangwang, bukankah kamu memelukku?"

Gu Wang, "... tidak lebih."

[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai YueguangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang