Sama seperti seragam sekolah yang diberikan He Qinghuan kepada Gu Wang terakhir kali, itu agak besar, tetapi hampir tidak bisa memakainya.Ini lebih baik daripada Yuefeng. Seragam sekolah Yuefeng sengaja berukuran lebih besar. Gu Wang hanya akan memakainya lebih besar, tetapi lebih sering daripada tidak, He Qinghuan sangat memperhatikan Guwang mengenakan pakaian orang lain.
Dia berbalik dan pergi setelah melihat Gu Wang mengenakan pakaiannya dengan patuh.
Wen Ting mencondongkan tubuh ke dekat telinga Gu Wang dan membantunya mengatur kerahnya, "Wang Wang, bukankah He Qinghuan, apa?"
Dia bertanya secara implisit, tetapi dia tahu segalanya.
Gu Wang mengibarkan bendera, "Tidak."
Wen Ting terkekeh dua kali, ekspresi yang aku mengerti, tidak masalah jika kamu tidak mengakuinya.
Gu Wang, "..."
Kelas dibentuk, kepala sekolah patroli, departemen inspeksi disiplin dan instruktur memeriksa pakaian, arus listrik samar datang dari speaker, dan taman bermain hening untuk sementara waktu.
Yue Feng mengenakan T-shirt, berdiri di belakang tim, Zhou Hu memegang tangannya di belakang punggungnya, memegang cangkir termos di tangannya, dengan perut besar, memeriksa pakaiannya satu per satu dari kejauhan.
"Yah, ya, minggu ini bagus, semuanya berseragam sekolah."
"Ritsletingnya tertutup, bajingan macam apa yang bermain terbuka, dan kamu tidak melihat kesempatan itu?"
"Mereka yang menggulung celana mereka sampai lutut mereka akan menanam bibit nanti?" Zhou Hu mengambil tempat yang tidak pantas satu per satu. Ketika dia pindah ke kelas Shen Zhao, dia melihat seorang anak laki-laki - putih T. Cakar merah darah di punggungnya. dari kemeja!
Oh! Bertarung melawan angin!
Yue Feng menatap pria gemuk setengah baya yang berdiri di depannya, dia ingin menjelaskan, "Aku ..."
"Saya tidak mau mendengarkan alasan apa pun, baik setelah dicuci atau tidak diambil, Anda berdiri di bawah mimbar, menghadap bendera nasional, dan merenungkannya!"
"Ini Dia..."
"Berdiri."
Yue Feng ingin membunuh hati He Qinghuan, anjing ini memaksa, bagaimana dia bisa melakukan hal seperti itu!
Yang lain menikam saudaranya dua kali, dan dia menikam saudaranya dua kali untuk Gu Wang.
Dia berjalan dari kelas berikutnya ke mimbar, Zhou Hu mengangguk, ini yang kedua dia tangkap minggu ini, sangat bagus, sepertinya beberapa orang akan membuat kesalahan, dan sikapnya bagus.
Ketika Yue Feng melewati Shen Zhao, dia meliriknya, Shen Zhao mengangkat dagunya, dan dia tidak tahu di mana mendapatkan klip biru langit kecil di rambutnya, "Tui!"
Orang bodoh itu tak kenal takut, Yue Feng tersenyum padanya, dan kamu menunggu Laozi.
Dia berdiri di bawah mimbar, dengan He Qinghuan memegang mikrofon di tangannya dan menatapnya dengan merendahkan. Dia seharusnya sudah menduganya sejak lama, jadi ketika dia melihat Yue Feng, He Qinghuan tidak memiliki kejutan di matanya.
He Qinghuan, "Kebetulan sekali."
Yue Feng, "..."
Perhatian He Qinghuan tertuju pada Gu Wang yang tidak jauh.
Tempat yang sama, orang yang sama berdiri di bawah panggung dan di mimbar.
Tapi suasana hati dan status telah berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai Yueguang
FantasiaGu Wang memakai buku itu. Dalam buku itu, dia berkomitmen untuk meraih pemeran utama pria, Bai Yueguang, dan memiliki akhir yang menyedihkan. Setelah memakai buku itu, Gu Wang berkomitmen untuk menghubungkan pemeran utama pria dengan Bai Yueguang Be...