Jari-jari Gu Wang meringkuk di telapak tangannya, dan lapisan tipis keringat muncul di telapak tangannya, dia menatap He Qinghuan, bulu matanya yang panjang sedikit bergetar, matanya linglung dan bingung.Dia membuka mulutnya dan hendak berbicara, ketika radio di dinding berdering dua kali dan kemudian seorang guru berbicara.
"Siswa, tolong berkumpul di auditorium dengan tertib. Pestanya akan dimulai tepat waktu setengah jam lagi." Diulang tiga kali, gedung pengajaran tiba-tiba mulai bertengkar.
Gu Wang menghela nafas lega, berbalik dan pergi, dia tidak ingin bersinggungan dengan He Qinghuan, meskipun dia tidak mengerti mengapa He Qinghuan melakukannya.
Song Zhiyan dan Shen Zhao melambai liar ke arah Gu Wang di luar koridor.
Setelah berjalan beberapa langkah, Gu Wang berhenti dan berbalik. He Qinghuan sudah berdiri. Gu Wang hampir setengah kepala lebih pendek darinya. Dia hanya bisa menatap He Qinghuan dan berkata dengan kaku, "Guru Li menyuruhmu untuk tidak lupa. Bawa manuskrip tuan rumah."
Mata He Qinghuan diam, dan dia menjawab dengan acuh tak acuh.
Gu Wang tidak tahu seperti apa penampilannya, seperti kucing yang akan meledak tetapi tidak berani meledak. Apalagi pendalaman mata di balik eyeliner bisa membuat hati orang terlihat garing.
"He Qinghuan, ayo pergi!" teriak seorang gadis berbaju putih di pintu belakang.
He Qinghuan menjawab.
Dia masih memikirkannya.
Bahkan dia sendiri tidak mengerti mengapa dia ingin memancing perhatian. Wajah Gu Wang muncul di benaknya. He Qinghuan tidak pernah berpikir bahwa dia menilai orang dari penampilan, tetapi wajah, ekspresi, tindakan, dan bahkan nada suara Gu Wang, setiap tempat yang dia suka tumbuh di titik-titik yang disukai He Qinghuan.
Ayo lihat.
"Brengsek, melihatmu hari ini, terlihat sangat bagus!" Shen Zhao menarik lengan baju Gu Wang dengan penuh semangat.
Gu Wang menyentuh wajahnya, "Meng Ou yang melakukannya."
Shen Zhao melirik Song Zhiyan, dan menghela nafas, "Seseorang, jangan buru-buru, mari kita lihat kamu dengan melihatnya. Semoga berhasil, dia, tui!"
Song Zhiyan mengabaikannya, menatap Gu Wang dengan serius, "Aku akan bekerja keras, Wangwang."
Dia melihat lingkaran teman Meng Ou hari ini, dan dia bahkan tidak berani menyukainya.Selama periode ketika Gu Wang membawanya untuk belajar, dia menjadi semakin sadar akan jarak antara dirinya dan Meng Ou.
Dia tidak ingin dikatakan tidak berharga sepanjang waktu, dan dia tidak ingin suatu hari nanti ketika orang lain mengatakan bahwa dia dan Shen Zhao akan menghancurkan Gu Wang.
Song Zhiyan menoleh untuk melihat Gu Wang. Dia mempesona. Banyak orang tidak lagi membencinya seperti sebelumnya. Dia juga ingin memenuhi syarat untuk menjadi teman Gu Wang.
"Crossly, kan, kan, apa yang kamu tangisi? Aku hanya akan mengatakan itu, jangan menangis!" Shen Zhao menyodok bulu mata Gu Wang beberapa kali, menoleh untuk melihat Song Zhiyan dengan warna merah. mata dan air mata di matanya.
Dia takut mati.
Song Zhiyan, anjing ini, sudah tangguh sejak dia masih kecil.
Shen Zhao memeluk lengannya, "Aku salah anjing, aku tidak menyangka kamu begitu sayang pada Meng Ou, aku tidak akan mengatakannya lagi."
Song Zhiyan pulih dan menyeka matanya dengan keras, "Itu tidak ada hubungannya dengan Meng Ou!"
Gu Wang mengerutkan kening, "Kenapa begitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai Yueguang
FantasíaGu Wang memakai buku itu. Dalam buku itu, dia berkomitmen untuk meraih pemeran utama pria, Bai Yueguang, dan memiliki akhir yang menyedihkan. Setelah memakai buku itu, Gu Wang berkomitmen untuk menghubungkan pemeran utama pria dengan Bai Yueguang Be...