"Aku bertemu di jalan, hanya omong-omong." Gu Wang tenang, Zeng Xiao memiringkan kepalanya dan melihat ekspresi wajah Gu Wang dengan hati-hati, tanpa gelembung merah muda. Bahkan jika Gu Wang telah berbicara dengan He Qinghuan beberapa patah kata sebelumnya. , dia akan senang. Sudah lama, sekarang ... tidak bisa melihatnya.Zeng Xiao berbaring di meja dengan kecewa dan membuka forum. Di atas adalah gambar Gu Wang turun dari mobil He Qinghuan yang diposting seseorang secara anonim pagi ini. Orang itu mungkin hanya ingin membawa He Qinghuan, tapi Gu Wang ada di cermin .
Di tirai hujan di langit, kedua remaja itu keluar dari komik, dan hujan dan kabut putih seperti asap menyelimuti keduanya, dan semua pemandangan di sekitarnya menjadi foil.
Sayang sekali, Gu Wang tidak menyukai He Qinghuan lagi.
Hujan turun dari pagi hingga siang, dan terus berlanjut hingga sore hari, dan akibatnya seluruh dunia menjadi basah.
Jiang Chi mendengar dari teman-teman sekelasnya bahwa seseorang sedang mencarinya, ketika dia berjalan ke dalam hutan, dia merasa bahwa pemandangan itu sangat akrab, sangat, sangat akrab.
Sambil memegang payung di tangannya, Gu Wang perlahan berjalan keluar dari balik pohon, bersandar ke belakang dan tersenyum, "Selamat siang."
Jiang Chi, "..."
Bergantung pada.
"Kamu yin padaku?" Jiang Chi memandang beberapa orang yang tiba-tiba muncul dari depan dan belakang, dan menatap Gu Wang dengan kejam.
Gu Wang bahkan mengangguk dengan sungguh-sungguh, "Ya."
Song Zhiyan berdiri di samping Gu Wang. Pria muda jangkung itu terlihat agak dingin dan tegas untuk pertama kalinya, "Kamu ingin mengejar He Qinghuan dan tidak ada yang berhenti. Gu Wang sudah mengatakan bahwa dia telah menyerahkan hatinya untuk He Qinghuan, apakah kamu tidak mengerti kata-kata manusia? ?"
Shen Zhao menendang Song Zhiyan di sebelahnya, "Yan Gouzi, kamu sedikit tampan seperti ini."
Song Zhiyan, "Apakah hanya sedikit?"
"..." Shen Zhao, "Tidak ada yang tersisa sekarang."
Orang-orang ini tidak tahu di mana Gu Wang sedang mencari, dan mereka tidak memiliki belas kasihan pada Jiang Chi. Meskipun mereka tidak akan membunuh Jiang Chi, hampir setiap kepalan tangan dan setiap kaki membuat Jiang Chi tidak bisa menangkis.
Gu Wang berjalan mendekat dan memandang rendah Jiang Chi yang dengan keras kepala menolak untuk turun. Dia memiringkan kepalanya dan tersenyum. Dia mengangkat dan menendang bahu Jiang Chi. Jiang Chi jatuh ke belakang dan ingin menerkam Gu Wang ketika dia bangun. Pergi naik, beberapa orang di sebelahnya dengan cepat memeganginya dengan penglihatan dan tangan.
Gu Wang memegang payung, berjongkok, pegangan payung bersandar di bahunya, tersenyum tetapi tidak tersenyum, "Jiang Chi, orang tidak menyinggung saya, saya bukan penjahat, ada dua dan tidak ada tiga, mengapa kamu pikir aku baik untuk menggertak?"
Jiang Chi basah kuyup, mengangkat kepalanya dan menatap Gu Wang dengan kejam, "Karena kamu bodoh."
Protagonis laki-laki adalah tulang yang keras Jika bukan karena kekuatan menolak untuk mengakui kekalahan dan tidak menundukkan kepalanya, dia tidak akan mengembangkan keluarga Jiang ke dalam situasi yang menakutkan.
Gu Wang berdiri, menurunkan matanya, dan berkata dengan ringan, "Kalau begitu mari kita lihat apakah kamu bodoh atau aku bodoh."
Shen Zhao ada di belakang, menepuk bahu Song Zhiyan, dan berkata pelan, "Apakah menurut Anda Wangwang telah banyak berubah sekarang, dan itu semakin kuat."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai Yueguang
ФэнтезиGu Wang memakai buku itu. Dalam buku itu, dia berkomitmen untuk meraih pemeran utama pria, Bai Yueguang, dan memiliki akhir yang menyedihkan. Setelah memakai buku itu, Gu Wang berkomitmen untuk menghubungkan pemeran utama pria dengan Bai Yueguang Be...