Gu Wang terluka dan mundur.He Qinghuan melihat bahwa Gu Wang memang melawannya, menundukkan pandangannya, menjauhkan diri dari Gu Wang, melepaskan pergelangan tangannya, berhenti sejenak, dan bertanya, "Jiang Chi?"
Kecuali Jiang Chi, beberapa orang di sekolah berani menantikan mereka, meskipun mereka pemula, mereka sangat kaya. Dalam kesan He Qinghuan, Gu Wang telah bertarung dengan Jiang Chi beberapa kali.
Tapi Gu Wang jarang terluka sebelumnya. Setidaknya tidak ada luka di wajah.
Sekarang luka di wajah Gu Wang membuat orang merasa menyilaukan, seperti cat putih susu yang dikacaukan dengan warna merah, membuat hati seseorang mudah tersinggung. Namun yang mengejutkan, ada keagungan setelah disalahgunakan.
Ini murni berbeda dari kebersihan biasa.
Tapi He Qinghuan masih menganggapnya merusak pemandangan, karena itu melalui tangan orang lain.
"Aku akan menanganinya sendiri." Gu Wang menghindari pandangan He Qinghuan, tidak mengatakan ya atau tidak, tetapi hampir ke samping mengakui bahwa itu karena Jiang Chi.
He Qinghuan tersenyum, "Apa yang ingin kamu lakukan?"
Gu Wang bersandar ke dinding, jari-jarinya mencengkeram tali bahu tas sekolahnya erat-erat, dan berkata dengan suara rendah, "Cara seseorang adalah merawat tubuhnya."
Jiang Chi menemukan seseorang untuk memblokirnya, dia juga dapat menemukan seseorang untuk memblokir Jiang Chi. Keluarga Jiang saat ini belum mencapai titik di mana seluruh provinsi A gemetar pada tahap selanjutnya. Bagaimana?
Ini adalah pertama kalinya Gu Wang menunjukkan cakarnya di He Qinghuan, He Qinghuan menatapnya sebentar dan berkata dengan lembut, "Oke."
Gu Wang memandang He Qinghuan dengan bingung, apa yang dia sangat baik?
Tetap bersama He Qinghuan, bahkan udara menjadi lebih tipis, dia mengulurkan tangannya untuk mendorong He Qinghuan menjauh, dan dengan tumpul menjatuhkan kalimat "Aku pergi", dan turun dengan cepat, karena takut He Qinghuan akan memblokir dirinya lagi.
Di taksi, Gu Wang memanggil Li Shuya, hanya untuk mengatakan bahwa dia telah jatuh, dan bahwa Gu Wang telah tampil baik selama periode ini. Li Shuya tidak terlalu memikirkannya dan meminta Gu Wang untuk memperhatikan keselamatannya.
Setelah menutup telepon, Gu Wang melihat keluar jendela mobil dengan linglung.
Gu Wang merasa pikirannya mungkin kebanjiran, dan dia memiliki ilusi bahwa He Qinghuan ada di sisinya sekarang.
Villa Gu didekorasi dengan megah, sehingga hampir tidak mungkin untuk membangun tembok dengan batu bata emas. Halamannya ditanami biji mawar impor, yang dirawat dan dirapikan oleh personel khusus. Ada juga danau sendiri di belakang, yang dibesarkan di padang rumput di area vila ini Kuda.
Hari ini, semua orang di keluarga Gu ada di sini, Gu Wang mendorong pintu masuk, dan duduk di ruang tamu dengan beberapa pasang mata menatapnya.
Gu Dazhi melompat dari sofa, "Lihat, bagaimana kamu membuatnya seperti ini?"
Nenek Gu bahkan lebih berlebihan. Dia mendorong Gu Dazhi menjauh, berlari ke Gu Wang, mengangkat kepalanya, menarik Gu Wang beberapa kali, dan berteriak, "Dewa mana yang membunuhku? Gu Dazhi Gu Dazhi, Berkendara dengan mobil, kita pergi ke rumah sakit dulu, dan pergi ke sekolah setelah pergi ke rumah sakit. Ini bukan penjelasan, itu tidak ada habisnya!"
Bagaimana mungkin Gu Dazhi tidak mendengarkan ibu tuanya, mengambil kunci mobil di atas meja kopi, dan mengulangi "hei" beberapa kali.
Gu Wang tidak pernah memiliki kesempatan untuk berbicara. Ketika Nenek Gu berlari ke atas dan ke bawah peniru, dia memberi tahu Gu Dazhi, "Saya jatuh di sekolah dan tidak apa-apa."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai Yueguang
FantasyGu Wang memakai buku itu. Dalam buku itu, dia berkomitmen untuk meraih pemeran utama pria, Bai Yueguang, dan memiliki akhir yang menyedihkan. Setelah memakai buku itu, Gu Wang berkomitmen untuk menghubungkan pemeran utama pria dengan Bai Yueguang Be...