48

328 34 1
                                    


Gu Wang tercengang. Jarak antara keduanya begitu dekat sehingga Gu Wang takut He Qinghuan akan mendengar detak jantungnya yang semakin cepat.

Tubuhnya terbentur, dan He Qinghuan mencondongkan tubuh ke arah Gu Wang, yang tanpa sadar meraih pakaian di pinggang He Qinghuan.

Pengemudi paman berbicara dengan dialek yang fasih, "Jangan berkelahi di belakangmu."

Bertarung tidak mungkin.

Yang satu tidak mau bertarung, yang lain tidak tertarik untuk bertarung.

"Jangan lepaskan?" He Qinghuan memandang Gu Wang dan bertanya dengan lembut.

Gu Wang berkedip, tapi dia masih tidak bereaksi.

He Qinghuan menatap tangan Gu Wang, "Menolak?"

Seolah tersiram air panas, Gu Wang dengan cepat menarik tangannya, mengerutkan kening, melihat ke luar jendela, berpura-pura tenang dan berkata, "Jangan malu."

Suara anak-anak diredam.

Taksi baru saja berhenti di depan pintu rumah He Qinghuan. He Qinghuan keluar dari mobil dan membiarkan pintu terbuka sebentar. Dia berdiri di luar mobil dan mengucapkan selamat malam sebelum masuk.

Pengemudi paman memutar kemudi dan berbalik, dan bertanya, "Apakah itu pacarmu, apakah itu konyol?"

Panas melonjak dari akar leher Gu Wang, dia menyangkal, "Teman sekelas, mereka adalah teman sekelas, teman sekelas biasa."

"Hei, jangan menekankan kelembutan menyebarkannya lagi dan lagi," paman pengemudi berkedip nakal pada Gu Wang di kaca spion, "Saya bertanya kepada gadis saya apakah dia tidak memiliki hubungan dengan Anda, dia seperti kamu, terlalu palsu."

"Aku bisa melihatnya sekilas."

Gu Wang, "..."

Ketika He Qinghuan kembali ke rumah, ada beberapa orang langka di ruang tamu, hanya He Zhiyan dengan secangkir kopi. Setelah melihat He Qinghuan kembali, dia melihat ke atas dan ke bawah, mengangkat alisnya, dan bertanya, "Pakaian anak itu? "

He Qinghuan mengangguk dan berdiri diam.

Wajah He Qinghuan jelek, dan punggungnya terbakar rasa sakit.Pada saat itu, dia tidak terlalu memikirkan Gu Wang, jadi dia melakukannya secara tidak sadar, dan dia tidak menyesalinya setelah dia selesai.

Dia berpikir sejenak, dia lebih suka melukai dirinya sendiri.

Sangat menyakitkan, anak-anak pasti tidak akan tahan.

He Zhiyan melihat ke luar jendela, "Dia mengirimmu kembali?"

He Qinghuan juga hanya mengangguk dan menjawab dengan dingin.

He Zhiyan tidak peduli dengan sikap He Qinghuan, dan dia tidak perlu menemukan rasa pencapaian dan kebahagiaan menjadi seorang ayah di He Qinghuan. He Qinghuan hanya perlu menjadi pewaris keluarga He. He Zhiyan tidak punya apa-apa untuk meminta.

Mereka lebih seperti pasangan daripada ayah dan anak.

Jadi dia hanya bertanya beberapa dengan santai. Bahkan, dia tidak peduli dengan siapa He Qinghuan suka menikah dengan siapa. Dia tidak perlu menggunakan pernikahan untuk mengkonsolidasikan posisinya. Melihat sikap He Qinghuan yang acuh tak acuh, dia melambaikan tangannya ke menandakan akhir dari obrolan dan mengesampingkan panggilan Xiao Liu dan merasa geli.

Dengan begitu banyak anak dalam keluarga, He Zhiyan paling menyukai Xiao Liu, dan dia bertindak seperti seorang ayah di depannya.

"Ayah, aku ingin itu, boneka, yang besar ..."

[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai YueguangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang