42

496 37 3
                                    


He Qinghuan tidak bisa melihat sesuatu yang abnormal di permukaan, dia dengan ringan mengunci pintu kelas, dan juga bercanda dengan Yue Feng.

Dia pergi sekitar pukul sepuluh. Yue Feng bisa melihat dengan jelas di lantai dua rumahnya. Malam itu sangat gelap. Seikat dahlia di luar sangat berwarna dan indah. He Qinghuan berdiri di sisi jalan dan menyaksikan Yue Feng merangkak Lari keluar dari rumahnya.

Dia berdiri di depan He Qinghuan, menyesuaikan ekspresinya, dan bertanya dengan hati-hati, "Ahuan, kemana kamu akan pergi?"

He Qinghuan tidak berbohong padanya, "Pergi dan lihatlah."

Bulu-bulu di punggung Yue Feng semua berdiri sekaligus, He Qinghuan, ini jelas tidak sesederhana melihatnya. Yue Feng tidak tahu apa yang terjadi di antara mereka berdua di tempat yang tidak dia lihat, dia berpura-pura tidak mendengarkan. Dapat dimengerti, "Sudah larut malam, dan saya harus pergi ke kelas besok."

He Qinghuan meliriknya dan keluar untuk naik taksi.

Yue Feng berteriak di belakangnya, "Ahuan, di mana mobilmu?"

He Qinghuan tidak menanggapinya, dia bahkan membawa kemarahan yang mengerikan dari punggungnya.

Yue Feng kembali ke rumah dan berbalik 18 putaran untuk mencapai telepon Gu Wang. Dia ingin memberi tahu pihak lain. Dia juga merasa bahwa ini akan terlalu tidak masuk akal untuk saudara laki-laki. Jika dia tidak memberi tahu pihak lain, dia juga merasa bahwa Ahuan adalah juga terluka. Dia ragu-ragu untuk waktu yang lama. , Dia mengirim pesan ke Gu Wang.

[Malam Pembunuhan Tinggi Angin Hitam Bulan]

Itu dikeluarkan dengan kartu telepon yang tidak digunakan di rumah, sehingga tidak akan mengekspos dirinya sendiri, dan itu juga akan membuat Gu Wang waspada.

Apa yang Yue Feng tidak tahu adalah bahwa kartu teleponnya tidak berguna terlalu lama. Sampai sekarang, saya tidak tahu mengapa itu berubah menjadi panggilan penjualan penipuan. Ketika Gu Wang menerima pesan, aplikasi seluler akan mengingatkannya bahwa itu adalah nomor penjualan.

Gu Wang langsung menghapus informasinya.

Setelah dia menghapus informasi itu, sebuah taksi berhenti di pintu rumahnya, He Qinghuan turun dari mobil, pengemudi mematikan api dan lampu, dan mobil serta orang-orang meleleh di malam hari.

He Qinghuan berencana memanggil Gu Wang untuk membujuk orang-orang turun dan membawa mereka pergi secara langsung, tapi Gu Wang keluar sendiri. Dia tidak melihat ke arah He Qinghuan. Potongan itu terlalu gelap dan tersembunyi.

Sementara Gu Wang sedang mendengarkan lagu di pinggir jalan, He Qinghuan duduk di mobil dan menonton dengan tenang tidak jauh.

Gu Wang juga menyanyikan lagu ini terakhir kali, karena He Qinghuan mengatakan itu adil, jadi dia berkata untuk mengubahnya lagi, dan ketika He Qinghuan menjawab, anak itu sangat senang.

Hari berikutnya Gu Wang berkata bahwa dia telah bertemu seorang teman, dia akan berubah dengan orang lain, dan mengejutkannya pada Hari Nasional.

Menurut deskripsi Gu Wang terakhir kali, jika He Qinghuan menebak dengan benar, pria muda yang bernyanyi itu seharusnya adalah teman yang dikenal Gu Wang.

He Qinghuan bersandar di kursi belakang dengan santai, dan anak laki-laki yang tidak jauh darinya begitu bersih sehingga hatinya bisa runtuh, dia benar-benar berbeda dari pejalan kaki di sekitarnya.

He Qinghuan sedikit penasaran, bukankah dia seorang teman, mengapa Wangwang sepertinya tidak mengenal orang ini?

Setelah Gu Wang selesai mendengarkan lagu tersebut, dan setelah mengatakan itu sangat bagus, dia berdiri di pinggir jalan dan menghentikan mobilnya, Sopir menaiki mobil yang kosong dan langsung melaju ke arah Gu Wang.

[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai YueguangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang