52-54

457 17 0
                                    


Meskipun He Qinghuan menarik tali tas sekolah Gu Wang, Gu Wang merasa lehernya dikencangkan oleh sepasang tangan.

Futou menarik tali itu dari tangan He Qinghuan, dia berbalik, "Jadi apa?"

Dia tahu itu,

Tapi dia benar-benar orang lain, dan Gu Wang yang arogan telah meninggal lebih awal.

Mereka dulu akrab, tapi sekarang mereka menjaga jarak seperti teman, konfrontasi diam-diam.

Dalam keheningan, ponsel Gu Wang berdering, dan itu adalah Du Liping.

"Hai."

"Sebentar lagi, aku sedang menunggu lampu lalu lintas."

Gu Wang menutup telepon dan mundur dua langkah, "Aku pergi sekarang, ibuku sedang menungguku."

Dia bilang dia ingin pergi, tapi tidak berbalik dan langsung pergi.

He Qinghuan menunduk untuk melihat anak laki-laki di depannya. Untuk waktu yang lama, dia mengangguk dan berkata perlahan, "Katakan ya, aku akan mengejarmu kali ini."

Meskipun sifat posesif He Qinghuan, yang berusia dua puluhan, hampir membuatnya kewalahan, He Qinghuan masih bisa dengan tenang berbicara dengan Gu Wang. Dia berusia 18 tahun, He Qinghuan, dia dan Gu Wang,

Ada kemungkinan tak terbatas.

Gu Wang menatap daun sycamore yang jatuh ke tanah. Setelah beberapa saat, dia mengangkat matanya dan tersenyum, "Oke."

Kali ini, kejar aku untukmu.

Du Liping mengenakan gaun rajutan abu-abu muda dan selendang putih kecil. Dia bersandar di mobil dengan dua kantong kertas kecil di tangannya. Dia berusia 22 tahun ketika dia dilahirkan bersama Gu Wang. Sekarang dia berusia 17 tahun dan dia baru berusia 30 tahun. Sembilan, ditambah dengan fakta bahwa dia dipegang di tangannya oleh Gu Dazhi sepanjang tahun, dia tampak seperti baru berusia awal tiga puluhan.

Itu menyebabkan orang yang lewat sering melihatnya.

Gu Wang masuk ke mobil dan Du Liping memasukkan bola gurita panas kepadanya, "Cobalah, aku membelinya lagi. Aku menunggumu terlalu lama dan dingin."

"Ya." Gu Wang membuka kotak itu dan memasukkan satu ke mulutnya.

Du Liping hendak bertanya apakah rasanya enak, ketika dia menoleh dan melihat Gu Wang menangis.

Gu Wang manja dan manja sejak dia masih kecil, dan tidak memiliki kesempatan untuk menangis. Du Liping terkejut. Dia menarik tisu dari samping dan bertanya dengan lembut apa yang salah.

Tentu saja Gu Wang tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, suaranya terdengar bodoh, "Terlalu panas."

Du Liping, "..."

"Kalau begitu kamu bisa makan setelah beberapa saat."

Ketika Gu Wang menjaga keluarganya sebagai pengamat, dia tidak merasa banyak, dia sepertinya datang untuk menyelesaikan tugas.

Sampai dia tahu dia adalah Gu Wang.

Sampai mati, saya tidak pernah melihat orang tua saya lagi, bahkan jika itu adalah panggilan telepon dengan mereka.

Dia juga tumbuh di panti asuhan di tengah, dan tidak memiliki teman sejati. Dia tidak tahu berapa banyak dia telah menderita. Sekarang dia kembali lagi, tetapi itu karena He Qinghuan.

"Baru saja, bocah yang bersamamu, putra He Zhiyan?" Du Liping bertanya dengan santai.

Gu Wang kembali sadar, dan sedikit terkejut ketika mendengar itu, "Apakah kamu kenal ayahnya?"

[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai YueguangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang