Cahaya dari lampu langit-langit di atas kepalanya sepenuhnya dikaburkan oleh He Qinghuan, dan Gu Wang hanya memiliki mata He Qinghuan di depannya.Gu Wang mengeluarkan "e", dan kemudian bertanya, "Apakah Luo Yan tidak memberitahumu?"
He Qinghuan menurunkan bulu matanya dan tidak berbicara untuk waktu yang lama. Untuk waktu yang lama, dia berkata, "Aku tidak bertanya padanya."
"Aku ingin mendengar darimu."
"Katamu, aku percaya itu."
Gu Wang menarik lengan He Qinghuan, berjalan perlahan ke bawah, dan berkata, "Aku membantunya secara tidak sengaja. Aku tidak menyukainya sebelumnya, bukan mantan pacarku."
Gu Wang tidak berpikir dia sedang menjelaskan, dan dia tidak berpikir He Qinghuan akan salah paham.
He Qinghuan tidak akan salah paham bahwa Gu Wang masih memiliki hubungan yang tidak jelas dengan orang lain, tetapi Gu Wang tahu bahwa terlepas dari hubungannya, He Qinghuan sangat memperhatikan kontaknya dengan orang lain.
Tidak bisa mengulangi kesalahan yang sama.
Apa yang harus dikatakan dengan jelas.
He Qinghuan tidak hanya berpikir begitu, tetapi Gu Wang juga berpikir begitu.
Beberapa masalah prinsip tidak boleh disentuh.
He Qinghuan tersenyum dan berbisik, "Oke."
Gu Wang berhenti sejenak, memandang He Qinghuan ke samping, mengangkat alisnya sedikit, "Faktanya, Nona Suster cantik, dan pasti ada banyak orang yang menyukainya."
Jika Anda mengatakan ya, jangan menusuk He Qinghuan.
Gu Wangjiu, gatal.
He Qinghuan berhenti, dan Gu Wang tidak menyadari bahwa dia menyusulnya dua langkah. Dia berdiri di bawah He Qinghuan. He Qinghuan berhenti pergi. Gu Wang juga berhenti dan berbalik dan menatapnya.
"Ada apa?" Gu Wang tidak mengerti ekspresimu dengan baik.
He Qinghuan melihat sekeliling sebentar, lalu diam-diam sejenak, dan bertanya, "Dia terlihat baik, atau aku tampan?"
Gu Wang, "..."
Koridornya brilian, sehat dan sunyi.
Gu Wang berpikir sejenak, memiringkan kepalanya dan tersenyum, "Kamu, tentu saja kamu tampan."
Pada saat yang tepat, Gu Wang tidak keberatan membujuk He Qinghuan.
Dengan cara ini, He Qinghuan tidak akan memiliki dasar untuk membiarkan Gu berharap.
Berkenaan dengan urusan Xiang Lin, para pemimpin sekolah mengadakan pertemuan semalam untuk membahas bagaimana menghadapinya.Tidak hanya siswa yang tinggal di forum sepanjang hari, tetapi juga orang tua siswa yang mengikuti forum untuk mengikuti perkembangan tren sekolah.
Begitu insiden itu terungkap, nomor telepon Kantor Urusan Akademik dibobol oleh orang tua.
Beberapa pemimpin berjanji untuk menanganinya dengan serius dan menanganinya sesegera mungkin sebelum mereka diberhentikan sementara.
Adapun gadis korban dalam video, para pemimpin ingin tahu siapa itu, tetapi mereka tidak bisa bertanya atau memikirkannya.
Jika dia adalah suara asli dalam video, dia mungkin masih bisa menebaknya, tetapi gadis-gadis itu hampir sepenuhnya aman dan rahasia dalam video, dan bahkan alamat posternya ditampilkan di luar negeri.
Jadi mereka hanya bisa memusatkan semua perhatian dan daya tembak mereka pada Xiang Lin dan Zhou Yan yang membantu merekam video.
Orang tua dua orang menerima telepon dari sekolah di malam hari. Setelah mengetahui seluk beluk kejadian itu, mereka hampir tidak memejamkan mata sepanjang malam. Keesokan paginya, bahkan sebelum hari terang, mereka berdua bergegas ke gerbang sekolah untuk dijaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai Yueguang
خيال (فانتازيا)Gu Wang memakai buku itu. Dalam buku itu, dia berkomitmen untuk meraih pemeran utama pria, Bai Yueguang, dan memiliki akhir yang menyedihkan. Setelah memakai buku itu, Gu Wang berkomitmen untuk menghubungkan pemeran utama pria dengan Bai Yueguang Be...