29

601 54 0
                                    


Gu Wang bisa berenang, tetapi dia jatuh ke air tanpa persiapan mental, dia tersedak beberapa teguk air sambil berjuang, dan sebelum dia bisa menyeimbangkan tubuhnya, pinggangnya terjepit dan terangkat.

Ketika seseorang tidak seimbang, dia secara tidak sadar akan memeluk orang yang paling dekat dengannya, dia menyilangkan kakinya di pinggang orang yang memegangnya, terlepas dari tubuh yang bersentuhan erat di antara keduanya, dan tangannya juga mengikuti orang sebelumnya. dia. leher.

Seluruh wajah Gu Wang basah, air jatuh di ujung rambutnya, dan masih ada tetesan air yang menggantung di bulu matanya. Matanya tampak seperti rusa yang ketakutan. Butuh waktu lama untuk fokus perlahan.

Hati langka He Qinghuan melunak.

Air yang bergolak itu terdiam.

He Qinghuan menyentuh dahinya, bulu matanya juga basah, matanya sangat dalam, alisnya bersih dan sangat dalam, Gu Wang terkejut untuk sementara waktu.

"Wangwang, jangan takut." He Qinghuan dengan lembut membujuk anak-anak yang ketakutan, mendorong mereka ke dinding kolam renang, dan menepuk punggung Gu Wang dengan tangan yang menenangkan.

Gu Wang mencoba membuka belenggu He Qinghuan, tapi itu sia-sia.

He Qinghuan terlihat kurus, tetapi sebenarnya tidak.Itu adalah hal yang paling mendasar bagi seseorang dari latar belakang untuk dapat berlatih bela diri, sedangkan He Qinghuan telah berlatih Sanda sejak ia masih kecil.

He Qinghuan telanjang, Gu Wang hanya memiliki kemeja tipis, dan kulitnya berdekatan. Gu Wang bisa merasakan otot-otot di tubuh He Qinghuan, dan menyadari bahwa mereka berdua hampir pada jarak nol. Terbakar.

Bukan itu yang saya pikirkan, tetapi reaksi tubuh enggan membuat keputusan, bahkan jika dia direndam dalam air sekarang, itu tidak bisa membuat tubuhnya menjadi dingin.

Gu Wang ketakutan. Pilek terjadi lagi. Tampaknya bahkan matanya dipenuhi air. Dia memiliki suara sengau, dan dia ingin menjadi galak tetapi tidak bisa menjadi galak, "Apakah kamu sakit?"

Gu Wang tidak merasa menyesal sama sekali ketika dia selesai berbicara. Dia menatap mata He Qinghuan. He Qinghuan menatapnya sebentar, mengulurkan tangannya untuk menyingkirkan rambut Gu Wang, agar tidak menghalangi pandangannya.

He Qinghuan tidak bermaksud membiarkan orang pergi, Gu Wang mendorongnya, "He Qinghuan, kamu ..."

Dia tidak bisa menyelesaikan kata-kata berikutnya, He Qinghuan mengangkat jari telunjuknya, "Ssst, aku akan bicara nanti."

Gu Wang berhenti, ada apa?

Sekelompok anak laki-laki bercanda dan bercanda lebih dekat, dan He Qinghuan meletakkan tangannya di belakang kepala Gu Wang dan menekannya ke lehernya, mengangkat matanya untuk melihat orang yang masuk.

"Lama tidak bertemu." Ucap anak laki-laki itu.

Du Zhou secara alami berjongkok di tepi kolam, "Laki-lakimu?" Dia berkata, mengulurkan tangan untuk menggoda orang di lengan He Qinghuan.

Mata He Qinghuan samar-samar jatuh di pergelangan tangan Du Zhou, gerakan Du Zhou membeku, dan dia merasa kulit di tangannya terpotong oleh mata He Qinghuan inci demi inci.

Dia tidak ragu bahwa jika dia benar-benar bertemu orang ini hari ini, He Qinghuan akan memotong tangannya.

He Qinghuan bisa melakukannya, tidak ada yang tidak bisa dia lakukan.

Tangan He Qinghuan masih berada di belakang kepala Gu Wang, tapi punggung Gu Wang benar-benar terbuka untuk pandangan Du Zhou. Mata Du Zhou berkilat. Bocah ini memiliki tulang kupu-kupu yang sangat indah, dan kemeja putihnya basah dan melekat padanya. Pada kulit, kecantikan yang sangat sehat dan indah ditampilkan.

[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai YueguangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang