Tindakan berhenti sejenak, He Qinghuan menekan suara itu untuk waktu yang lama dan mengumpulkannya.Dia juga tidak memberi tahu Gu Wang seberapa efektif itu setelah meledakkannya, jadi dia mengirim ucapan selamat malam kepadanya.
Rambut Gu Wang sedikit kering, dia melemparkan telepon dan handuk ke lemari, tertidur.
AC di kamar diatur ke suhu yang sangat rendah. Gu Wang ditutupi dengan selimut dan lampu kuning hangat berdiri di ujung tempat tidur. Dia tidur dalam keadaan linglung, dan pintu dibuka.
Seseorang sedang mengatur AC-nya.
Dia duduk dan menatap pengunjung dengan samar, itu adalah Gu Dazhi.
"Gu Tua, apa yang kamu lakukan?"
Gu Dazhi mengangkat kepalanya dan menaikkan suhunya. Dia tiba-tiba hilang selama dua detik ketika dia mendengar suara Gu Wang. Gu Wang berhenti memanggilnya Gu tua satu atau dua bulan yang lalu. Mereka semua dipanggil Ayah. Ini tiba-tiba terjadi lagi. Pada pertama dia dipanggil Gu Tua, tapi dia tidak terbiasa.
"Ini Oktober. Siapa yang kamu ingin mati ketika kamu menyalakan AC 17 derajat?" Gu Dazhi bergumam, memutar AC menjadi 25, dan setelah jeda, dia mematikannya.
Sebelum Gu Wang bangun, dia mengerutkan kening, "Gu Tua, kamu tidak mengerti."
Ini adalah kehidupan yang bahagia dengan selimut tebal dan AC terendah.
"Aku tidak mengerti, aku tidak mengerti, cepatlah tidur denganmu." Ketika Gu Dazhi pergi, dia juga mengambil remote control AC di kamar Gu Wang, dengan ekspresi cemberut di wajahnya.
Gu Wang, "..."
Tanpa AC, Gu Wang tidak tertidur untuk waktu yang lama, dan dia tidak tidur terlalu nyenyak, seperti ditarik ke dalam kehidupan orang lain dengan satu tangan, tetapi dia sangat akrab dengannya, sama seperti dia. telah mengalami.
Dia sarapan di ruang tamu Tepatnya, dia sarapan di ruang tamu rumah He Qinghuan.
Tubuh aslinya mengatakan bahwa dia ingin keluar, meskipun kakinya terluka dalam kecelakaan mobil, dia masih suka bermain di tulangnya.
He Qinghuan mengatakan bahwa ketika dia pulang kerja, dia akan pergi bersama.
Yuanshen sangat senang sehingga dia makan sepotong roti tambahan untuk sarapan hari itu. Di sore hari, dia duduk di kursi roda dan menunggu dengan penuh semangat di pintu untuk He Qinghuan pulang kerja. Pada jam 10 malam, Dia Qinghuan kembali. Dia melangkah dan mengencangkan selimut di Yuanshen. Dia berjongkok di depannya, mengangkat matanya dan meminta maaf.
"Wangwang, maafkan aku, perusahaan memiliki sesuatu untuk dilakukan sementara, apakah aku akan membawamu keluar lain kali?"
Tubuh aslinya tidak mencurigainya, dan mengangguk dan berkata tidak apa-apa.
He Qinghuan tersenyum dan mencium daun telinganya, dari daun telinga ke leher, sampai tubuh aslinya dengan malu-malu menolaknya.
Gu Wang seperti orang luar, tetapi dia dapat dengan jelas merasakan emosi tubuh aslinya, sama seperti emosinya sendiri.
Ketika He Qinghuan mencium tubuh aslinya, Gu Wang merasa bahwa kulitnya juga terbakar, dan seluruh tubuhnya seolah-olah dialiri listrik, Dia melihat tubuh aslinya dan melihat bahwa tubuh aslinya bereaksi persis seperti dirinya.
Lain kali He Qinghuan, saya tidak tahu kapan, sampai tubuh aslinya tidak dapat menahannya, dan hanya dua bulan kemudian dia menyebutkannya lagi. Dia ingin keluar, bahkan jika itu hanya berjalan di kota. Tengah.
Sejak pergi bersama He Qinghuan, kecuali dua bibi di rumah, dia belum pernah melihat orang lain selain He Qinghuan.
He Qinghuan setuju kali ini dan pulang tepat waktu setelah pulang kerja. Dia mengambil gitar di kamar dan keluar, "Aku akan bernyanyi untukmu, dan aku akan bernyanyi untukmu di alun-alun."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai Yueguang
FantasíaGu Wang memakai buku itu. Dalam buku itu, dia berkomitmen untuk meraih pemeran utama pria, Bai Yueguang, dan memiliki akhir yang menyedihkan. Setelah memakai buku itu, Gu Wang berkomitmen untuk menghubungkan pemeran utama pria dengan Bai Yueguang Be...