25

661 58 0
                                    


Gu Wang menahan napas, tetapi bulu matanya yang gemetar mengkhianatinya.

Tangan He Qinghuan dengan lembut diletakkan di kelopak mata Gu Wang, dan ada titik hitam kecil di bulu mata, ujung jarinya mudah dilepas, tetapi dia tidak segera melepaskan Gu Wang.

Gu Wang mengedipkan matanya, merasa benda-benda yang tersangkut di matanya telah hilang, dan ingin segera kabur.

Wajah Gu Wang sangat kecil, He Qinghuan memegang salah satu wajahnya dengan satu tangan, matanya redup, dan ujung hidung keduanya akan bertabrakan.

"Apakah kamu takut padaku?" He Qinghuan berkata perlahan, dengan nada deklaratif.

Terlalu banyak orang yang takut pada He Qinghuan, dan He Qinghuan melihat terlalu banyak mata yang menyerupai ketakutan dan kekaguman. Bahkan jika Gu Wang menyembunyikannya dengan baik, tidak peduli seberapa pendek rasa takut itu ada di matanya, He Qinghuan dapat menangkapnya dengan sangat cepat.

Belum lagi emosi Gu Wang.

Masih ada tetesan air di wajah Gu Wang, bulu matanya juga basah, dan seluruh wajahnya bersih dan tak bernoda. Dia mencoba menjauhkan wajahnya, tapi He Qinghuan menghentikannya.

tak berujung? Gu Wang mengerutkan kening.

He Qinghuan sedikit menurunkan matanya, suaranya lembut dan bahaya yang tak terlihat, "Lihat, kamu tidak boleh takut padaku."

Dia melepaskan Gu Wang dan pergi lebih dulu.

Tinggal di belakang.

Gu Wang melihat dirinya di cermin. Ujung matanya telah diliputi oleh peringatan oleh He Qinghuan barusan. Sekarang merah. Gu Wang menggosok wajahnya, membaca tanda-tanda yang sudah muncul, dan tidak repot-repot untuk Pikirkan tentang itu.

He Qinghuan melakukannya dengan benar, dia takut padanya.

Itu karena Gu Wang bukan milik buku ini, dia tahu semua plot sebelumnya, dan dia juga orang yang tahu betapa menakutkannya He Qinghuan.

Ibu He Qinghuan meninggal karena distosia ketika dia melahirkan, dan dia adalah anak perempuan tunggal. Semua keluarga kelahiran ibunya diwarisi oleh He Qinghuan. Kerabat di sana relatif bersih, jadi keluarga He tidak sedap dipandang. He Zhiyan main-main sebelum menikah. Dia adalah anak haram Sejak ibu He Qinghuan meninggal, meskipun dia menolak untuk menikah lagi, para wanita di sekitarnya berubah hampir setiap hari, dan benih ditaburkan di mana-mana.

Spesies yang lahir semuanya aneh dan aneh, dan mereka memiliki semua jenis kepribadian. He Zhiyan mengizinkan mereka memasuki pintu, tetapi mereka tidak mendaftar. He Zhiyan memberi mereka makanan enak, tetapi dia tidak bisa memikirkan banyak hal itu bukan milik mereka.

Misalnya, identitas kepala keluarga He.

Tetapi masih ada orang yang tidak memiliki otak, Beberapa anak laki-laki mendiskusikan bahwa jika He Qinghuan meninggal, maka tidak akan ada ahli waris, dan keluarga He akan menjadi milik mereka.

Mereka mendorong He Qinghuan menuruni tangga, He Qinghuan selamat dan tinggal di rumah sakit selama tiga bulan.

Pada hari dia kembali dari rumah sakit, He Qinghuan berjalan perlahan ke anak laki-laki seusianya yang duduk di ruang tamu dikelilingi oleh orang-orang, dan menyeretnya langsung ke tepi danau halaman sebelum dia bereaksi dan tidak memiliki tindakan pencegahan.

Danau itu berkilauan, beriak dengan lapisan cahaya perak di bawah matahari musim dingin.

He Qinghuan menekan kepala bocah itu ke dalam danau, dan ketika putranya hampir mati lemas, dia bisa muncul dan memiliki kesempatan untuk bernapas, Detik berikutnya, dia menekannya dengan keras.

[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai YueguangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang