Ketika memalukan, seseorang yang seharusnya lebih malu datang, dan Shen Zhao bergegas ke Gu Wang dan memeluknya, mengangkat wajahnya, "Apa yang kamu bicarakan?"Gu Wang ragu-ragu untuk memberi tahu Shen Zhao bahwa celananya basah, tetapi berpikir bahwa Shen Zhao memiliki video dirinya sedang memegang tong sampah dan memanggil He Qinghuan...
Tidak ada yang menjawabnya untuk sementara waktu, dan Shen Zhao menatap He Qinghuan lagi, "Lihatlah pemimpin pasukannya, bukankah kamu meminta cuti?"
Mungkin setelah beberapa hari bergaul, Shen Zhao merasa bahwa He Qinghuan tidak tampak begitu buruk, sama seperti mereka, dia merasa jauh lebih tidak terkendali sebelumnya.
Faktanya, dia hanya mengandalkan otaknya untuk berbaikan, dan dia melakukan semuanya sendiri.
Yue Feng melirik He Qinghuan, "Aku bertanya padanya di pagi hari, tapi dia tidak mengundangnya. Tanpa dia, akan ada satu pemandangan yang berkurang dalam pertemuan olahraga ini."
Ini tentu saja bukan kata-kata asli He Qinghuan, kata-kata asli He Qinghuan adalah: Saya tidak bisa absen jika saya ingin berlari tiga kilometer hari ini.
Namun, Shen Zhao hanya menatap He Qinghuan sebentar, lalu mengangguk dan berkata dengan serius, "Ya, saya pikir juga begitu."
Yue Feng, "..."
Gu Wang tidak memakai seragam sekolah hari ini. Seragam sekolahnya diberikan kepada He Qinghuan tadi malam. Pagi itu agak dingin, jadi dia mengenakan sweter berkerudung putih dan keluar.
Shen Zhao menarik bajunya, "Kapan kamu membeli baju baru?"
Sweaternya putih bersih, tidak ada LOGO, dan ada banyak pakaian asli, Bagaimana Shen Zhao tahu bahwa ini adalah pakaian baru?
"Ibuku membelinya." Du Liping akan pergi berbelanja sesekali, membeli barang-barang untuk seluruh keluarga, terutama untuk memuaskan keinginannya untuk membeli. Gu Wang melihat beberapa pakaian lagi tanpa label di lemari di pagi hari, dia saya kira itu Du Liping.
"Mungkin ini teman yang baik, aku tahu pakaian apa yang kamu miliki ..." Shen Zhao duduk di bangku, kata-katanya berhenti tiba-tiba, dan dia terpental seperti ditusuk oleh jarum.
Shen Zhao menoleh tak terbayangkan, dan dia akhirnya mengerti mengapa Song Zhiyan tersenyum begitu cemerlang padanya ketika dia datang jauh-jauh, dan menantikan kata-katanya.
Dia memandang Yue Feng, "Kenapa kamu tidak memberitahuku celanaku basah? Mati."
Yue Feng, "..." Panci yang sangat besar!
Ketika Zhou Hu berteriak di radio bahwa proyek tersebut secara resmi dimulai hari ini, He Qinghuan memandang Gu Wang, "Aku akan naik."
Di atas mimbar dibangun sebuah gubuk, karena di sana ada guru, dan di belakangnya ada dua kipas listrik, kondisinya lebih baik dari mereka.
Gu Wang mengangguk.
Ketika dia mengalihkan pandangannya dari He Qinghuan, dia kebetulan melewati petak bunga tidak jauh, di mana beberapa orang mengepung Jiang Chi, dan Jiang Chi sedang membicarakan sesuatu.
Kemudian Gu Wang melihat mereka mengeluarkan ponsel. Setelah Jiang Chi memindai mereka satu per satu, dia menepuk bahu salah satu dari mereka dan tersenyum sedikit puas.
Alis Gu Wang sedikit menyempit.
Sudah ada tebakan di benak saya.
Tiga kilometer di sore hari, terlepas dari landasan pacu, dikelompokkan berdasarkan kelas. Gu Wang berada di kelompok kedua sekolah menengah. Dia berdiri langsung di landasan pacu setelah check-in di kantor inspeksi. Orang-orang yang berbicara dengan Jiang Chi sebelumnya juga di kelompok kedua SMA. di dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai Yueguang
FantasíaGu Wang memakai buku itu. Dalam buku itu, dia berkomitmen untuk meraih pemeran utama pria, Bai Yueguang, dan memiliki akhir yang menyedihkan. Setelah memakai buku itu, Gu Wang berkomitmen untuk menghubungkan pemeran utama pria dengan Bai Yueguang Be...