76-78

250 20 0
                                    


Hati Lin Yuzhi bergetar ketika dia mendengarnya di depannya, dia gemetar beberapa kali, memegang meja di meja yang sama, dan menatapnya, "Dombamu kejang?"

"Sepertinya aku telah menemukan sesuatu yang luar biasa."

"Oh, apakah kamu akhirnya mengetahui bahwa kamu mengalami keterbelakangan mental?"

"..."

Orang-orang yang berada jauh dari pusat gosip tetapi tidak peka terhadap gosip benar-benar keterbelakangan mental, pikir Lin Yuzhi.

Gu Wang benar-benar sakit, kemerahan dan bengkaknya tidak besar, dan rasa sakitnya membuat satu tangan sedikit mati rasa, seperti semut menggerogoti kulit punggung tangan.

Begitu He Qinghuan meletakkan tangannya di atasnya, Gu Wang tidak bisa menahan diri untuk tidak menggosoknya.

Suhu permukaan tubuh anak laki-laki sedikit lebih rendah daripada orang biasa, dan ini adalah cuaca akhir musim gugur Bagi Gu Wang sekarang, He Qinghuan seperti coke dengan AC di musim panas dan kompor hangat di musim dingin .

Seperti hujan, seperti hujan musim semi.

Mata He Qinghuan tenggelam setelah mendengar panggilan Gu Wang kepada saudaranya, Dia memegang pergelangan tangan Gu Wang dan melihatnya, dan bertanya, "Apakah itu sangat sakit?"

"Untungnya." Gu Wang berkata dengan samar.

"Jangan berkelahi dengan orang di masa depan." He Qinghuan menundukkan kepalanya dan dengan sabar mengoleskan obat pada Gu Wang. Cahaya dari atas kepalanya mengenai, membuat profilnya terlihat sangat lembut.

Gu Wang tidak tahu apakah pihak lain hanya tertekan atau bercampur dengan hal-hal buruk lainnya.

Setelah lama tidak mendengar jawaban, He Qinghuan menatap bocah itu.

Gu Wang berteriak "um" samar.

Sudut mulut He Qinghuan terpikat, yang menjadi lebih menyihir.

Gu Wang bingung sekarang, mungkin mengantuk dan kesakitan, dan dia sangat dibujuk untuk menemukan Bei oleh He Qinghuan, apa yang dia katakan dan janjikan.

Belajar mandiri malam itu akan segera berakhir, dan itu tidak terlalu sunyi, suara He Qinghuan rendah, dan sepertinya dia hanya mengobrol tentang pekerjaan rumah dengan Gu Wang, secara alami dan santai.

Tindakan paling intim hanyalah menggosok rambut, dan orang-orang di kelas hanya dapat dianggap sebagai He Qinghuan yang tidak dapat mengejar orang, dan mereka hanya dapat memanfaatkan keuntungan kecil yang menyedihkan ini.

He Qinghuan dengan lembut meremas ujung jari Gu Wang, "Aku sedang dalam suasana hati yang buruk hari ini, kamu selalu menyakiti dirimu sendiri, dan,"

Setelah jeda, bocah itu berkata dengan ringan, "Aku tidak suka kamu terlalu dekat dengan orang lain."

Kecuali Gu Wang, semua orang di mata He Qinghuan adalah orang lain.

Gu Wang mengaitkan jari He Qinghuan dan menariknya ke bawah, "Siapa orang lain?"

Lagu Zhiyan? Atau Shen Zhao?

He Qinghuan mengangkat kelopak matanya, dalam suasana hati yang rendah, tetapi nadanya lembut dan lembut, "Kecuali aku."

Masih tidak mungkin, tidak mungkin.

Tidak ada cara untuk menjadi begitu murah hati dan toleran ketika Anda memilikinya.

Kekuatan He Qinghuan untuk mencubit jari Guwang perlahan meningkat. Ujung jari bocah itu dipangkas bersih, putih dan ramping. Ketika dia dicubit oleh He Qinghuan, mereka tampak seperti ceri yang matang perlahan, dan akhirnya berubah menjadi merah yang sangat indah.

[ END] I Was Attracted By the Male Lead Bai YueguangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang