Masalah baru

696 40 0
                                    

Oke,happy reading,😘
tolong kalo baca kasih vote,atau koment ya,,,
Jan silent reader doank,penulis juga butuh support.
Gratis kan  gak bayar 😉tinggal tekan ikon 🌟dibawah buat yg newbie.😎
Sorry typo masih bertebaran..
Gass...
HAPPY READING.....


------------------------------------------------------------

***

Bintang bersekolah di sekolah yang sama dengan Darren.
Setiap hari Darren pasti berangkat dan pulang bersama bintang.

Terhitung sudah 1 bulan bintang bersekolah sebagai murid SMA.
Ia mempunyai teman yg banyak,dan lingkungan sekolah yg cukup nyaman untuknya.
Sebenarnya bintang anak yg sangat introvert saat ia SMP dulu,ia hanya memiliki 1 teman saja selama sekolah.

Di bully,tentu saja,namun bintang cukup kuat menahan segala Bullyan yg temannya berikan,ia tak mau melawan bukan karena takut,ia hanya tak mau membuat kakek dan neneknya  terkena masalah akibat ulahnya.
Sebisa mungkin bintang selalu berprestasi di sekolah,dan menghindari setiap masalah.

Ia tak mau membebani kakek neneknya dengan tingkah nakalnya saat itu.maka sebisa mungkin bintang hanya diam setiap  ada murid lain yg membully nya.

Di SMA ini ia cukup senang karena bisa satu sekolah dengan Darren yg selalu menjaganya.dia juga di kelilingi teman-teman yg selalu peduli padanya.

Seperti saat ini,mereka sedang berkumpul di kantin untuk menikmati jam istirahat sekolah.

Hari ini bintang dan Zidan yg dapat giliran untuk memesankan makanan teman-temannya yg lain.
Setelah pesanan mereka jadi,Zidan membawa 4 mangkok bakso di atas nampan,lalu bintang yg membawa 2 mangkok mie ayam,serta satu kresek minuman.
Cukup repot,namun masih bisa bintang handle.

Zidan sudah jauh berjalan di depan bintang,bintang agak tertinggal dibelakang karena ia berjalan dengan pelan-pelan.maklum Taku tumpah makanannya.

Kantin sedang penuh saat itu,hingga mereka hanya bisa mendapatkan meja yg cukup jauh dari stand foodcourt kantin.

"Hah,akhirnya nyampe juga,nih bakso Lo pada," ucap Zidan sambil meletakan bakso yg ia bawa.

"Wah,asiiik,thanks broo!" Ucap Rayan langsung menggeser satu mangkok bakso ke arahnya.

"Weh mie ayam gue mana?"Ucap Dafa

"Entar lagi dibawain sama bintang,masih dibelakang kali dia." Ucap Zidan,sambil melirik ke belakang.

Sementara itu saat bintang sedang membawa makanannya, tiba-tiba dari arah belakang seseorang menubruknya.
Hingga nampan dan semua makanan yg bintang bawa,jatuh berserakan.
Bintang bahkan sampai jatuh tersungkur.

Bintang langsung berdiri dan berbalik mencari siapa yg mendorongnya.

Seseorang nampak tersenyum pongah menatap bintang.

"Sorry,gue gak sengaja. Lo sih ngalangin jalan gue! " Ucapnya santai.

Bintang sudah sangat emosi,karena ia bisa merasakan bahwa dorongan tadi itu seperti di sengaja.

"Serius Lo gak sengaja? Kok gue ngerasa Lo sengaja dorong gue ya?" Ucap bintang datar.

"Kalo gue sengaja,Lo mau apa?!" Ucap anak itu lagi sambil tersenyum pongah.

Bintang tersenyum remeh sekilas.

"Masalah Lo apa,sama gue?!!" Ucap bintang sambil mendorong kasar dada bidang anak itu.

BUGH!!!

Anak itu memukul pipi bintang dengan telak.bintanh langsung tersungkur di buatnya.
Bintang langsung bangkit lalu membalas pukulan anak itu.
Bahkan bintang menendang anak itu dengan brutal.

fake brothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang