part 5

7.1K 167 3
                                    

Pagi harinya terlihat kedua gadis yang sedang bersiap-siap untuk pergi ke kampus dia adalah Ustadzah Ell yang memakai gamis berwarna abu-abu senada dengan hijab dan cadarnya dan satu lagi Ustadzah Aulia yang memakai gamis berwarna biru tua senada dengan hijab dan cadarnya.

Mereka berkuliah dijurusan ilmu Al-Qur'an dan tafsir.

Mereka pun pergi ke parkiran untuk mengambil motor mereka masing-masing setelah itu keluarlah mereka dari gerbang pesantren untuk menuju ke kampus.

Mereka berangkat pukul 07.00 WIB. Tak lama kemudian sampailah mereka di gerbang kampus yang bertuliskan STAI AS-SYUKRIYAH, mereka pun masuk ke halaman kampus dan menuju parkiran motor.

Tak berselang lama mereka pun masuk ke dalam kampus tersebut banyak pasang mata melihat mereka bahkan ada laki-laki berbisik membicarakan mereka.

"Masya Allah cantik banget woi"
"Calon makmum saya"
"Idih pede banget lu tapi diliat-liat mereka dingin banget bahkan nunduk jadi kagum gue pengen milikin salah satunya"
"Dua-duanya dingin tapi cantik"
"Dipikir-pikir kayaknya mereka mahasiswi baru deh boleh deh nanti gue ajak kenalan"
Begitulah kira-kira mereka membicarakan Ustadzah Ell Dan Aulia tapi tidak diperdulikan mereka.

Mereka pun pergi menuju ruang dosen tersebut.

Akhirnya mereka bertemu dengan salah satu mahasiswi yang melewati mereka berdua.

"Permisi bisakah kami meminta tolong?" Tanya ustadzah Aulia.

"Bisa ukhty apa yang harus saya bantu?" Tanya balik mahasiswa itu.

"Hm tolong kamu antarkan kami ke dosen" ucap Ustadzah Aulia.

"Maaf sebelumnya kalian mahasiswi jurusan apa?"

"Kami dari jurusan ilmu Al-Qur'an dan tafsir" jawab Ustadzah Aulia.

"Baiklah mari ikut saya" ajak mahasiswi itu.

Akhirnya mereka pun menuju dosen tersebut setelah sampai mahasiswi itu pamit untuk pergi.

"Assalamualaikum," Ucap Ustadzah Aulia.

"Waalaikumsalam mari masuk" ucap bu dosen.

"Maaf bu permisi kami mahasiswi yang mendaftar waktu itu" ucap Ustadzah Ell membuka percakapan.

"Oh kalian yang mahasiswi itu ya baiklah nanti kalian ikut saya masuk kelas" ucap bu dosen.

Bel masuk pun berbunyi, akhirnya Ustadzah Aulia dan Ustadzah Ell mengikuti dosennya untuk masuk ke kelas.

Setelah sampai di pintu kelas.

"Kalian tunggu disini saya akan masuk duluan nanti saya akan memanggil kalian untuk masuk ke kelas" titah dosen itu.

Aulia dan Ell pun menunggu diluar dan dosennya masuk ke kelas.

"Assalamualaikum anak-anak," sapa dosen.

"Waalaikumsalam bu,"

"Baiklah hari ini dikelas kita kedatangan mahasiswi baru silahkan kalian masuk," titah bu dosen.

Aulia dan Ell akhirnya masuk kelas, terlihat satu kelas sangat berisik karena kedatangan mahasiswi baru tersebut.

"Baiklah perkenalkan diri kalian," ucap bu dosen.

"Perkenalkan nama saya Aulia Rahmadhani kalian bisa memanggil saya Aulia saya pindahan dari STAI AL-ISLAH Purwakarta," ucap Ustadzah Aulia.

"Sekarang giliran kamu,"

"Hm kenalin saya Ell Rumi Anastasia saya pindahan dari STAI AL-HIDAYAH magelang," ucap Ustadzah Ell.

Setelah selesai memperkenalkan diri dosen mempersilahkan mereka duduk ditempatnya masing-masing.

TAKDIR CINTA DI PESANTRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang