🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Masih di mansion milik Abrisam.
Terlihat sepasang suami istri Reynand bangun lebih dahulu dia pun melihat ke arah istrinya yang masih tidur terlelap.
"Cantik banget sih istriku jadi gemes pengen cium hehe," batin Reynand.
Aneisha pun terbangun dia melihat sosok lelaki tampan yang kini sudah menjadi suaminya.
Reynand yang melihat istrinya tersenyum merasa gemas tiba-tiba...
Cupp
"Makasih ya sayang buat semalam," ucap Reynand tersenyum.
Reynand mencium bibir Aneisha sehingga membuat Aneisha terkejut.
"Mas ish main nyosor aja kayak bebek," ucap Aneisha cemberut.
"Masa suami yang udah tampan gini dibilang bebek sih," gerutu Reynand.
"Abisnya kesel Nei main nyosor aja mas kayak bebek tuh nyosor dicomberan," ledek Aneisha.
"Gemes banget sih kalo lagi senyum jadi candu mau cium terus lagian udah halal boleh dong hehe," ucap Reynand terkekeh.
Aneisha hanya mendengus kesal,
"Untung tampan coba kalo jelek udah aku pukul," gerutu Nei dalam hati."Ya udah jangan kesel mulu dong nanti cantiknya ilang loh mending kita sholat tahajud dulu keburu azan shubuh nanti," ucap Reynand.
Aneisha yang mendengar itu pipinya merah merona dan berlalu meninggalkan suaminya karena menahan malu.
Reynand dan Aneisha melaksanakan sholat malam setelah selesai dilanjutkan dengan membaca Al-qur'an bersama.
Tak terasa mereka mengaji azan shubuh berkumandang setelah itu mereka menutup al-qur'an dilanjutkan dengan sholat shubuh bersama.
Setelah selesai Nei memilih ke dapur untuk membantu ibunya.
"Mamah!" Panggil Aneisha.
"Eh sayang udah bangun nak?," Tanya Halimah.
"Udah kok mah Nei bantuin masak ya," tawar Nei.
"Eh gak usah nak kan hari ini kamu mau dateng ke acara pernikahannya Dea jadi kamu siap-siap aja gih lagian ada bibi jadi gak repot," ucap Halimah.
"Beneran nih mah?," Tanya Aneisha memastikan.
"Iya sayang beneran kok ya udah kamu sama suami kamu buat siap-siap," titah Halimah.
"Ya udah kalo gitu Nei ke kamar dulu ya," ucap Aneisha berlalu meninggalkan Halimah.
Aneisha pun ke kamar terlihat sosok lelaki tampan dia adalah Reynand yang sedang membaca novel milik Aneisha.
"Mas udah mandi?," Tanya Aneisha.
"Mas mau mandi bareng kamu," ucap Reynand.
Aneisha pun terkejut mendengar ucapan suaminya.
"Gak mau nanti mas main nyosor aja cium Nei," ucap Nei cemberut.
"Gak papa dong sayang kan pahala," ucap Reynand.
Reynand bangun dari ranjangnya seketika itu Reynand memeluk istrinya.
"Tapi kan mas..." Belum selesai Nei berbicara Reynand mencium pipi Nei.
Cupp
"Mas" ucap Aneisha yang terkejut karena ulah suaminya.
"Udah gak usah bawel lagian mas gak ngapa-ngapain mas cuma mau kita mandi bareng oke gak ada penolakan," ucap Reynand lalu menggendong Aneisha ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA DI PESANTREN
Teen FictionPutri Fatimah Az-Zahra, seorang gadis cantik diminta orang tuanya untuk masuk ke pesantren karena amanah dari almarhum kakeknya. dia dikirim ke pesantren Al-Furqon dimana dia banyak menemukan pengalaman yang tidak pernah dia dapatkan. Azlan Firdaus...