Dokter segera mengobati lukanya.
"Suster kabari keluarganya," ucap dokter.
Suster pun mengambil ponsel dari tas milik Aulia dan segera menelfon keluarganya.
Saat orang tua Aulia sedang asyik mengobrol tiba-tiba ponselnya berdering.
"Assalamualaikum pak,"
"Waalaikumsalam maaf ini siapa?," Tanya abi Dirga.
"Kami dari petugas rumah sakit ingin memberitahukan bahwa anak bapak sedang dirumah sakit akibat kecelakaan," ucap suster itu.
"Apa! Baiklah sus saya akan segera kesana," ucap abi Dirga.
"Kenapa bi?," Tanya ummah Haura.
"Aulia masuk rumah sakit karena kecelakaan sayang," ucap abi Dirga.
"Astaghfirullah ya allah nak ayo bi kita kerumah sakit," ucap ummah Haura.
Mereka pun bergegas kerumah sakit tak berapa lama sampailah mereka dengan segera mereka menanyakan ruangan Aulia.
Tak sengaja dokter yang baru keluar dari ruangan Aulia bertemu dengan orang tua Aulia.
"Bagaimana dok anak saya?," Tanya abi Dirga.
"Apakah kalian keluarga pasien?," Tanya dokter.
"Iya dok kami orang tua dari pasien," ucap abi Dirga.
"Anak bapak sama ibu baik-baik saja hanya luka ringan sekarang sudah ditangani," ucap dokter.
"Bolehkah kami masuk dok?," Tanya ummah Haura.
"Silahkan bu pak saya permisi," ucap dokter.
Abi Dirga dan ummah Haura pun masuk keruangan Aulia terlihat Aulia yang masih tertidur.
"Kenapa jadi begini nak hiks hiks," tangis ummah Haura.
"Sabar sayang sebentar lagi Aulia akan sadar kok," ucap abi Dirga menenangkan istrinya.
Tak lama kemudian Aulia membuka matanya.
"Abi ummah Aulia dimana?," Tanya Aulia dengan suara serak.
"Kamu dirumah sakit sayang karena kecelakaan," ucap ummah Haura.
"Hiks hiks ummah abi," tangis Aulia pecah.
"Kenapa sayang cerita sama abi sama ummah apa yang membuat kamu sampai begini nak?," Ucap ummah Haura.
"Alan abi ummah dia udah jahat sama Aul hiks hiks," ucap Aulia.
"Kenapa dia nak apa yang dia lakukan sama kamu?," Tanya abi Dirga yang masih kebingungan dengan ucapan putrinya.
"Abi buka whatsapp Alan bi abi baca Aul gak kuat harus bacanya bi," ucap Aulia yang masih terisak menangis.
Dengan segera abi Dirga membuka pesan dari Alan.
Abi Dirga terkejut dia tidak menyangka jika Alan bisa melakukan ini pada putri kesayangannya.
Abi Dirga menahan emosi tak kuasa melihat ini semua.
"Aul lihat dengan mata kepala Aul sendiri bi dia bermesraan dengan selingkuhannya hiks hiks," ucap Aulia.
"Kenapa bi ada apa?," Tanya ummah Haura.
Abi Dirga segera memberikan ponsel milik Aulia kepada ummah Haura saat ummah Haura membaca pesan dari Alan dia sangat kecewa dan marah.
"Jahat sekali Alan kenapa dia mempermainkan anak kita bi hiks hiks," ucap ummah Haura yang terduduk lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA DI PESANTREN
Novela JuvenilPutri Fatimah Az-Zahra, seorang gadis cantik diminta orang tuanya untuk masuk ke pesantren karena amanah dari almarhum kakeknya. dia dikirim ke pesantren Al-Furqon dimana dia banyak menemukan pengalaman yang tidak pernah dia dapatkan. Azlan Firdaus...