Part 23

2.2K 65 0
                                    

Di kampus

Terlihat dua orang pemuda sedang duduk di taman kampus sembari mengobrol.

Ketika asyik mengobrol datanglah Felicia dan Helena mereka membawa makanan untuk mereka.

"Hai" sapa Helena.

"Cewe ini lagi," batin Faiz.

"Kalian kamu laper kan Rey nih aku bawain sandwich buat kamu dimakan ya," ucap Helena sembari memberikan sandwich itu.

"Nih aku bawain nasi goreng khusus buat kamu aku masak sendiri loh," ucap Felicia.

Reynand dan Faiz saling memandang dan tersenyum sinis terlihat ada dua mahasiswa sedang lewat Reynand pun memanggilnya.

"Hei kalian kesini dulu," panggil Reynand.

Kedua mahasiswa tersebut menghampiri mereka.

"Kenapa bang?," Tanya salah satu mahasiswa tersebut.

"Kalian laper kan nih ada makanan dari cewe ini dia kasih ke kalian," ucap Reynand.

"Oh iya makasih kak," ucap mahasiswa itu kemudian pergi meninggalkan mereka.

"Ish kenapa makanannya kasih mereka itu kan buat kalian," kesal Helena.

"Maaf ya gue sama Faiz udah kenyang jadi daripada mubazir mending kasih ke orang lain," ucap Reynand berlalu pergi meninggalkan Helena dan Felicia disusul dengan Faiz.

"Ck nyebelin banget sih susah banget buat dapetin mereka padahal udah susah payah buat masakin," gerutu Helena.

"Iya nih gue udah rela pagi-pagi masak buat makanan buat dia eh taunya gak dimakan," ucap Felicia.

******
Di mansion abi Adam

Terlihat orang tua Zayyan sedang mengobrol saat sedang asyik mengobrol terdengar suara bel rumah berbunyi.

Ting tong

"Siapa yang dateng sore gini gak biasanya," ucap abi Adam.

"Ya udah umi buka dulu," ucap umi Zayyan.

Umi Hana membukakan pintu rumah terlihat orang tua Moana dan Moana datang kerumah.

"Eh kalian ayo masuk," ucap umi Hana.

Akhirnya mereka pun masuk.

"Eh Adijaya sini duduk," ucap abi Adam.

"Tumben sore begini main kerumah kayaknya penting banget," ucap abi Adam tersenyum.

"Iya Dam aku kesini mau ngomong penting sama kamu Zayyan ada?," Tanya Adijaya.

"Ada kok umi panggilkan Zayyan dulu ada tamu yang mau ngomong sama dia," ucap abi Adam.

Umi Hana pun ke kamar anak dan menantunya.

"Zayyan kamu dipanggil abi," ucap umi Hana.

"Kenapa mi?," Tanya Zayyan.

"Keluar aja ada pak Adijaya kerumah," ucap umi Hana.

"Baiklah nanti Zayyan kesana," ucap Zayyan.

Kemudian umi Hana berlalu pergi meninggalkan kamar Zayyan.

"Sayang mau disini atau mau ikut kedepan?," Tanya Zayyan.

"Saya disini aja mas kepala saya juga pusing," ucap Ell.

"Ya udah istirahat aja ya sayang mas gak lama kok," ucap Zayyan.

Zayyan pun keluar dari kamar menuju ruang tamu ketika hendak kesana dia melihat Moana.

TAKDIR CINTA DI PESANTRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang