"Azlan bawa istrimu ke kamar aja kasian kecapean kayaknya," titah umi Farida.
"Nggih umi ya udah yuk sayang kita ke kamar," ajak Gus Azlan Fatimah pun mengangguk.
Ketika di kamar Gus Azlan kagum dengan kamar Fatimah, kamar yang bernuansakan biru dan ukiran kaligrafi menambah kesan yang indah.
Gus Azlan yang sudah duduk dikasur memanggil Fatimah.
"Sayang ngapain masih berdiri sini duduk," ajak Gus Azlan.
Blush
Pipi Fatimah seketika merona ketika Gus Azlan memanggilnya dengan kata sayang.
"Ya Allah pipi Fatimah merah untung ketutup cadar coba kalo enggak mau ditaruh dimana wajah Fatimah," batin Fatimah menggerutu.
"I-iya Gus," ucap Fatimah gugup.
Fatimah akhirnya duduk di kasur disamping Gus Azlan.
"Gus!" Panggil Fatimah.
"Coba ulangi manggilnya tadi!," Titah Gus Azlan.
"G-gus," ucap Fatimah terbata-bata.
"Kenapa manggilnya Gus sih sayang saya kan udah jadi suami kamu panggil yang lain deh yang romantis gitu sayang," ucap Gus Azlan.
"Em gimana mas?," Tanya Fatimah.
"Ya udah boleh kok sayang," ucap Gus Azlan tersenyum.
Astaghfirullah senyumnya manis banget rasanya mau terbang", batin Fatimah.
"Gus eh mas kalo mau mandi mandi duluan aja nanti gantian sama Fatimah," ucap Fatimah.
"Mandi bareng aja ya sayang," ucap Gus Azlan.
"Ish malu mas masa mandi bareng," kesal Fatimah.
"Haha ngapain malu sayang kan udah halal," ucap Gus Azlan tertawa kecil.
"Ck dasar Gus nyebelin untung dia ganteng coba jelek udah Fatimah pukul eh kdrt namanya," batin Fatimah menggerutu.
"Kalo mas gak mau mandi duluan Fatimah aja yang mandi duluan," ucap Fatimah.
"Ya udah sayang mandi duluan aja nanti gantian sama mas," ucap Gus Azlan.
Akhirnya Fatimah pun membersihkan diri lebih dulu.
Setelah selesai Fatimah lupa mengambil baju dia pun memanggil Gus Azlan.
"Mas tolong ambilin baju Fatimah di dalam lemari!" Ucap Fatimah.
"Ngapain minta ambilin baju segala sayang pake aja disini," ucap Gus Azlan.
"Gak mau mas tolong mas ambilin," pinta Fatimah.
Akhirnya Gus Azlan beranjak dari kasur dan mengambilkan baju ganti untuk Fatimah.
ketika membuka pintu Gus Azlan meneguk saliva melihat tubuh istrinya, Fatimah yang sadar pun akhirnya berteriak.
"Astaghfirullah mas kenapa ga ngomong sih," kesal Fatimah.
"Maaf sayang mas gak tau kalo Fatimah cuma pake handuk hehe ngapain malu sayang padahal udah halal loh," ucap Gus Azlan.
"Ck dasar Gus nyebelin," batin Fatimah.
Akhirnya Gus Azlan memberikan baju yang dibawanya dari lemari dan kembali ke ranjangnya.
Setelah dirasa selesai Fatimah masuk ke kamar tidur karena kamar mandi dekat dengan kamar tidur jadi tidak ada yang melihat.
"Mas mandi gih udah bau asem," ucap Fatimah menyuruh suaminya untuk membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA DI PESANTREN
Teen FictionPutri Fatimah Az-Zahra, seorang gadis cantik diminta orang tuanya untuk masuk ke pesantren karena amanah dari almarhum kakeknya. dia dikirim ke pesantren Al-Furqon dimana dia banyak menemukan pengalaman yang tidak pernah dia dapatkan. Azlan Firdaus...