Semoga Chossy suka dan merasa terhibur sama ceritanya!
Jangan lupa follow.
📚Happy Reading📚
Setelah bel pertanda berakhirnya kegiatan belajar-mengajar di sekolah berbunyi dan para guru pun mengakhiri pelajaran mereka di kelas masing-masing.
Nessa segera memasukan alat tulisnya ketika guru yang mengajar di kelasnya sudah keluar dari kelas 11 MIPA 2.
Nessa melangkah dengan pelan di krodior sekolah untuk segera menuju gerbang dan langsung ke warung mbok Imah, ia akan mengambil sepedanya yang terparkir di dekat warung tersebut.
Nessa ingin segera pulang ke panti asuhan untuk mengobati lukanya yang terasa sangat perih apabila bebicara maupun ketika ia makan dan minum.
Namun langkah Nessa harus terhenti ketika netranya menangkap kehadiran Alexa yang berjalan diikuti kedua temannya. Meraka menghampiri sekumpulan cowok-cowok famous di parkiran sekolah yang terkenal akan ketampanan dan kekayaan mereka.
Mereka merupakan sebuah geng motor yang terkenal dengan nama Black Shadow, memiliki arti sebagai 'Bayangan Hitam'.
Geng Black Shadow tersebut tentunya diketuai oleh kekasih sang princess sekolah, siapa lagi kalau bukan Elgara Putra Grisham.
Dan yang menjabat sebagai wakil ketua di geng Black Shadow adalah Kevanno Gratama, terkenal sebagai cowok yang ramah tamah dan murah senyum.
Di antara anggota inti Black Shadow, Kevanno adalah satu-satunya yang selalu mengikuti peraturan sekolah. Semua itu dapat dilihat dari seragam yang masih terpasang rapi ditubuhnya, padahal sekarang sudah waktunya pulang sekolah setelah hampir seharian ini mengikuti kegiatan belajar mengajar.
Banyak sekali cewek yang mengidolakan Kevanno, semua itu karena sifat friendly dan tentunya karena ketampanan yang dimilikinya mampu membuat para perempuan meleleh ketika melihatnya.
Kevanno juga memiliki hubungan dengan sang ketua, yaitu sebagai sepupu. mommy-nya Kevano dan mamanya Elgara merupakan saudara kembar.
Ada juga Justin Mahendra, anak dari seorang dokter bedah di sebuah rumah sakit besar. Cowok dengan tindik di telinga sebelah kirinya itu terkenal sebagai playboy yang hobinya gonta-ganti pasangan, hampir semua cewek cantik di Dandelion High School merupakan mantan dari seorang Justin.
Drynan Calandra, cowok kekar yang hobinya suka berkelahi. Apalagi ketika ada tawuran, maka Drynan lah yang semangat maju paling depan. Meski begitu, Drynan memiliki selera rumor yang rendah. Drynan merupakan anak dari seorang komandan tentara, maka tidak heran kalau masalah adu jotos dia yang paling semangat.
Dan yang terakhir, Kevin Nirlangga. Cowok yang memiliki tubuh paling pendek di antara keempat temannya itu memiliki mulut yang suka ceplas-ceplos dan suka nyindir kekurangan orang lain. Selain itu dia juga merupakan anak dari seorang firma hukum.
Nessa segera melanjutkan langkahnya karena takut keberadaannya disadari oleh mereka. Nessa tidak ingin membuat masalah lagi dengan mereka semua, luka di sudut bibirnya saja belum ia obati, tidak mungkin kan ia menambah luka yang baru.
Inti geng Black Shadow sebenarnya menyadari keberadaan Nessa, mereka menatap ke arah Nessa dengan berbagai macam tatapan. Ada yang menatap Nessa dengan tajam, datar, benci, dan bahkan ada yang menatap Nessa dengan ekspresi jijik.
KAMU SEDANG MEMBACA
NESSA APRILLIA [New Version-End]
Teen Fiction[17+] Semua orang ingin kebebasan, dihargai selayaknya manusia dan diperlakukan dengan baik tanpa adanya unsur kekerasan. Namun, bagaimana jika hal tersebut tidak berlaku bagi sosok cewek yang selama ini tinggal di panti asuhan dan tumbuh tanpa fig...