18. [N.A]

5K 216 11
                                    

Sebelum mulai membaca ada baiknya kalian vote terlebih dahulu!

Jangan lupa follow.

📚Happy Reading📚

Seorang cowok dengan sorot mata teduhnya terlihat
menatap ke kaca yang menampilkan keadaan di dalam sebuah ruangan intensive care unit.

Di dalam ruangan ICU tersebut terdapat seorang cewek yang terbaring lemah dengan alat penunjang kehidupan yang terpasang dibeberapa bagian tubuhnya.

Perlahan tatapan teduh cowok tersebut berubah menjadi dingin nan tajam ketika ia mengingat kejadian yang menyebabkan cewek itu terbaring lemah di atas brankar rumah sakit.

Berjuang antara hidup dan mati.

Cowok tersebut tidak akan membiarkan orang-orang yang telah membuat semuanya menjadi seperti ini hidup dengan tenang, sekalipun itu orang terdekatnya.

Apalagi dokter tadi mengatakan jika cewek itu dinyatakan koma dan ia merasa sangat marah dan terpukul ketika mengetahui hal itu.

Setelah puas memperhatikan kondisi cewek di balik kaca tersbeut, cowok tersebut segera berlalu dari tempat itu. Ia harus pergi dari rumah sakit untuk sementara waktu, demi untuk menjaga penyamarannya.

Cowok tersebut membawa langkahnya menyusuri krodior rumah sakit, sorot matanya menatap ke aah depan dengan tatapan dingin.

Aura yang dikeluarkan cowok itu mampu membuat orang-orang yang berada di sekitarnya merasa terintimidasi, tetapi hal tersebut tidak dapat membuat mereka untuk tidak terpesona pada ketampanan yang sangat tidak manusiawi itu.

╼┅ָ࣪╼┅ָ࣪۰┅┄۬۟۬ ❃ ᳝࣪

Di kediaman keluarga Grisham atau lebih tepatnya di runag keluarga yang pastinya besar, mewah dan megah. Kini terlihat sepasang suami istri yang tengah menatap anak mereka dengan raut kecewa.

Si anak tidak berani mengangkat kepalanya, apalagi netranya tadi sempat bersinggungan dengan sorot kecewa yang berasal dari mamanya.

"El, mama gak pernah mendidik kamu buat berprilaku kasar, apalagi itu kepada seorang perempuan," Anna menghela nafas kasar, sebelum kembali melanjutkan ucapannya. "Apa yang mama ajarin sama kamu selama ini salah? Mama merasa gagal menjadi seorang ibu yang baik ketika melihat kelakuan kamu yang seperti itu," Anna terisak pelan, Kenzo segera mengusap punggung istrinya untuk menenagkan.

Tadi, pasutri dari keluarga Grisham itu mendapatkan laporan dari seseorang tentang kelakuan buruk anak mereka selama ini ketika di sekolah.

Kenzo dan Anna merasa gagal menjadi orang tua yang baik ketika mereka melihat sebuah rekaman CCTV yang dikirim oleh seseorang.

Di rekaman CCTV tersebut terlihat Elgara yang menyeret seorang siswi secara paksa tanpa rasa kasihan, hingga kekerasan yang dilakukan Elgara ketika berada di rooftop sekolah.

Dan Anna juga merasakan hal yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata ketika direkaman CCTV itu menayangkan sisiwi tersebut didorong dengan paksa oleh seorang siswi yang Anna ketahui sebagai kekasih anaknya.

Sungguh, hati Anna berdenyut sakit ketika melihat kalakuan Elgara yang sangat tidak manusiawi itu.

Anna pikir anaknya adalah anak yang baik, sama seperti yang selama ini ia lihat. Namun, tenyata itu semua hanya topeng belaka.

NESSA APRILLIA [New Version-End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang