Ini part terpendek dan yang terakhir gesss :"(
Jangan lupa vote dan comment yaaa...
📚Happy Reading📚
***
Ditemani secangkir jus alpukat, Nessa menatap ke arah hamparan langit senja yang bisa dinikmati melalui balkon kamarnya yang berada di lantai empat kediaman Grisham.
Kehidupan Nessa telah berubah, apa yang pernah ia impikan sekarang menjadi sebuah kenyataan. Meski tidak semua terwujud, tetapi Nessa tetap bersyukur dengan semuanya.
Yah, walau pun ia juga harus menrima semua konsekuensinya.
Jujur, Nessa sangat merindukan kehidupannya yang dulu. Jauh dari berbagai macam masalah, meski ia harus terima kenyataan jika selalu dipandang rendah dan diperlakukan dengan buruk.
Namun, Nessa juga tidak dapat mengelak jika ia merasa bahagia dan bersyukur dengan kehidupan yang sekarang.
Apalagi setelah Nessa mengetahui kenyataan jika ia masih mempunyai orang tua yang lengkap.
Siapa yang tidak senang?
Setelah selama ini berharap mempunyai figur orang tua yang lengkap dan harapan itu menjadi sebuah kenyataan.
Tetapi Nessa tesadar dari rasa kebahagiaan itu. Dengan status Nessa yang ternyata merupakan anak kandung dari keluarga Grisham, sudah pasti ia harus siap dengan segala masalah yang kedepannya akan berdatangan.
Bukannya Nessa overthinking, tetapi memang itu benar adanya. Bagaimana pun keluarga dengan marga Grisham bukan cuma keluarga biasa.
Belum lagi Nessa yang manjadi cucu perempuan satu-satunya bagi mendiang Damian Matheo. Marga Matheo yang tentunya juga melingkupi keluarga dengan marga Alister, Gratama dan Grisham tentunya.
Intinya, masih banyak yang belum terselesaikan...
Perjalanan Nessa masih penjang, bersama orang-orang di sekitarnya.
***
.
.
.
.[Season 1 end]
.
.
.
.***
Jangan lupa tekan tanda bintangnya yaa.... follownya jugaaa..
And aku mau ngucapin kata terimakasih sebanyak-banyaknya buat kalian para readers yang udah mau baca karyaku sampai di part ini.
Dan juga makasih buat moonlovaa_00 yang udh bantu promosiin cerita ini, thanks ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
NESSA APRILLIA [New Version-End]
Fiksi Remaja[17+] Semua orang ingin kebebasan, dihargai selayaknya manusia dan diperlakukan dengan baik tanpa adanya unsur kekerasan. Namun, bagaimana jika hal tersebut tidak berlaku bagi sosok cewek yang selama ini tinggal di panti asuhan dan tumbuh tanpa fig...