Sebelum mulai membaca ada baiknya kalian vote terlebih dahulu!
Jangan lupa follow.
📚Happy Reading📚
Elgara meneguk habis segelas vodka untuk yang kesekian kalinya. Rasa panas menjalar lewat tenggorokan, tetapi Elgara sangat menyukai sensasi tersebut.
Saat ini Elgara berada di club malam bersama ketiga inti geng Black Shadow.
Rasa marah, kesal dan takut bercampur menjadi satu di dalam hati Elgara, hingga menjadikan club malam sebagai tempat pelarian sekaligus pelampiasan.
Kejadian di mansion saat siang tadi masih terekam jelas diingatannya. Saat keluarga Grisham, Gratama dan Alister mengetahui sebuah fakta yang sangat mengejutkan.
Tentang anak kandung dari kedua orang tua angkat Elgara yang ternyata masih hidup, lebih parahnya lagi anak itu adalah cewek yang selama ini Elgara benci sebenci-bencinya.
Tidak terbayang sekarang bagaimana kacaunya seorang Elgara Putra Grisham, meskipun fakta tersebut belum tentu sebuah kebenaran. Karena bisa saja semua itu hanyalah tipuan untuk menjatuhkan keluarga Grisham, mengingat keluarganya memiliki musuh yang tentunya ingin melihat keluarga Grisham menjadi hancur.
"El, sebenarnya lo kenapa sih? Gak biasanya lo minum sampai habis beberapa gelas. Kalau ada masalah lo bisa cerita sama kita, bukan malah melampiaskannya ke minuman yang buat lo kek orang gak waras gini," Drynan menatap prihatin ke arah Elgara yang sudah berada di ambang kewarasan.
Semua itu dapat di lihat dari penampilan kacau Elgara dan racauan yang didominasi oleh serapah keluar dari mulut cowok itu.
"Gue tebak pasti masalah ini gak jauh sama si cewek itu," setelahnya berucap, Kevin menyesap pelan gelas yang berisi wine miliknya.
"Maybe, tapi seberat apa sih masalahnya sampai El sekacau ini."
Justin tampak berfikir keras, sesekali cowok itu mengusir setiap wanita club yang ingin mendekat ke arahnya. Justin memang playboy dan sudah seiring meniduri para wanita yang dibayar untuk memuaskan nafsunya, tetapi saat ini Justin sedang tidak mood bermain dengan para wanita di club.
"Arrgghh!" Tiba-tiba Elgara mengerang frustrasi. Tanpa bisa dicegah cowok itu melemparkan gelas kaca yang berisi vodka ke sembarang arah.
Hal tersebut tentu menimbulkan kekacauan dan keributan, terlebih Elgara kembali melemparkan gelas kaca yang lainnya.
"Bastrad!! Arrgghh!! fuck!!"
Sebagian pengunjung maupun pekerja di club memilih menghindar dari amukan Elgara, tentunya karena mereka tahu siapa cowok itu sekaligus takut terkena lemparan cowok bermarga Grisham tersebut.
Sedangkan ketiga teman Elgara, lebih tepatnya hanya Justin yang berusaha menenagkan cowok yang masih mengamuk tidak jelas tersebut.
"Anjir! El, sadar El," Justin berusaha mengambil botol yang berada di tangan Elgara.
Namun, Elgara lebih dahulu melemparkan botol tersebut ke arah Kevin dan Drynan yang diam mematung karena merasa terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
NESSA APRILLIA [New Version-End]
Teen Fiction[17+] Semua orang ingin kebebasan, dihargai selayaknya manusia dan diperlakukan dengan baik tanpa adanya unsur kekerasan. Namun, bagaimana jika hal tersebut tidak berlaku bagi sosok cewek yang selama ini tinggal di panti asuhan dan tumbuh tanpa fig...