Sebelum mulai membaca ada baiknya kalian vote terlebih dahulu!
Jangan lupa follow.
📚Happy Reading📚
Nessa menatap pantulan dirinya di depan cermin, sungguh cewek itu tidak percaya jika yang ada di cermin itu adalah pantulan dari dirinya.
"Yang ada di cermin itu gue?"
"Kok gue cantik banget ya?
"Huaa!! Gue cantik banget, baru nyadar ternyata selama ini gue cantik."
Nessa sibuk memperhatikan wajahnya yang sekarang sangat cantik itu, sudah cantik semakin cantik lagi saat cewek itu di make up oleh MUA terkenal.
Dengan rasa percaya diri yang lumayan tinggi, Nessa berpose di depan cermin dengan bebagai gaya.
Anna lah yang menyewa MUA, wanita itu ingin anaknya tampil cantik malam ini. Ya malam ini adalam malam minggu dan pesta yang akan diadakan di kediaman keluarga Grisham akan diselenggarakan malam ini.
Nessa masih saja sibuk memperhatikan tampilan dirinya setelah MUA keluar dari kamarnya, hingga tidak menyadari kehadiran seorang cowok yang masuk ke dalam kamarnya begitu saja tanpa mengetuk pintu.
Cowok yang memasuki kamar Nessa berusaha menahan tawa yang ingin keluar dari mulutnya ketika netra miliknya menagkap tingkah absurd Nessa di depan cermin dan tingkah cewek itu mungkin jarang terlihat oleh orang-orang.
"Ekhemm!"
Cowok itu segera berdehem keras ketika kehadirannya tidak disadari oleh Nessa, cewek itu terlalu sibuk memperhatikan cermin yang ada di depannya.
Nessa menolehkan kepalanya ke arah suara deheman, cewek itu seketika merasa kikuk dan malu. "Eh, Kevanno. Kok lo ada di sini?"
Kevanno terpesona pada gadis yang ada di depannya ini, sungguh cowok itu tidak menyangka jika Nessa yang biasanya tampil biasa saja sekarang sangat cantik hingga membuat telinga cowok itu sedikit memerah.
Tersadar dari pesona Nessa, Kevanno kembali berdehem untuk menghilangkan rasa canggung dan segera menjawab pertanyaan yang dilayangkan oleh gadis di depannya itu. "Gue disuruh mommy jemput lo untuk buat segera turun ke bawah, para tamu undangan udah banyak yang datang dan pestanya sebentar juga bakalan dimulai."
Mendengar penjelasan Kevanno, seketika membuat Nessa menjadi gugup. Kevanno yang melihat wajah Nessa sedikit pucat merasa khawatir. "Lo baik-baik aja?"
Nessa mengangukan kepalanya meski sebenarnya ia sendiri dilanda rasa gelisah dan takut, cewek itu baru pertama kali dalam hidupnya menghadiri pesta seperti ini, apalagi ia yang akan menjadi bintang utama dalam pesta tersebut.
Kevanno menyodorkan sebelah tangannya ke arah Nessa seperti seorang pengeran yang mengajak seorang putri untuk berdansa. "Kalo gitu, ayo kita turun ke bawah tuan putri," ucap Kevanno dengan senyum manis di wajah tampannya.
Nessa tidak langsung menyambut uluran tangan Kevanno, cewek itu terpesona dengan wajah tampan Kevanno yang dihiasi oleh sebuah senyuman yang begitu mematikan.
"Nessa?"
Mendengar suara lembut Kevanno yang memanggil namanya, membuat Nessa tersadar dari keterkagumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NESSA APRILLIA [New Version-End]
Teen Fiction[17+] Semua orang ingin kebebasan, dihargai selayaknya manusia dan diperlakukan dengan baik tanpa adanya unsur kekerasan. Namun, bagaimana jika hal tersebut tidak berlaku bagi sosok cewek yang selama ini tinggal di panti asuhan dan tumbuh tanpa fig...