"Chik kamu inget gak sama Alzee?"
"Alzee?"
"Ya Alzee"
Chika mengerutkan keningnya bingung
"Kamu waktu masih sd pernah ikut les dimana?"
"Les?, smartclass?"
Chika kaget menatap Zee, lalu ia menangkup wajah Zee
"Zee kamu sama Alzee?"
"Ya saya sama Alzee adalah orang yang sama"
"Ha Zee ini serius kah?"
"Serius my queen"
Panggilan itu, Chika ingat dulu Alzee selalu memanggil Chika dengan sebutan my queen
"Gimana sih aku bingung?"
"Dulu nama saya tuh Alzeeno Harlan, tapi dulu saya tuh kelewat bandel. Banyak banget bikin ulah. Terus oma nyaranin papa buat ganti nama saya. Tapi mama gak setuju nama saya diganti. Ya walaupun akhirnya keputusan akhir setelah dirundingin nama saya tetap diganti. Tapi digantinya tetap mirip gak beda banget bahkan panggilannya pun tetap sama Zee alias Alfarizee Harlan"
"Terus kenapa kamu tiba-tiba ilang?"
"Saya kan dikeluarin dari smartclass itu Chik karena berantem sama Vero"
"Tapi aku bingung deh dulu kalian tuh berantem kenapa?"
"Rebutan kamu"
Chika tersenyum, "aku masih gak nyangka Alzee itu kamu. Hahhaha beda banget tapi ia sih wajahnya mirip kok bisa sih aku gak nyadar"
"Karena sekarang lebih ganteng"
Chika melotot, nah ini Zee sedang mode Alzee yang tingkat percaya dirinya tinggi soal ketampanannya..
"Ternyata kamu beneran Alzee"
"Ya saya emang Alzee"
"Tapi kan orang tua kita udah kenal lama juga Zee kok bisa sih fakta ini aku gak tau"
"Kan rumah kita jauhan Chik. Jadi dulu saya sama papa lewat lampu merah di Jl. Brantas terus saya liat kamu keluar dari smartclass sama teman-teman kamu"
Zee tersenyum sebelum melanjutkan ceritanya, "saya langsung tertarik sama kamu. Ya saya tau dulu itu kita masih kecil tapi gak tau kenapa saya udah ngerasain rasa suka itu ke kamu. Terus saya langsung bilang ke papa kalo saya mau les di smartclass. Awalnya papa gak setuju karena saya emang udah les di tempat lain yang gak jauh dari rumah saya tapi saya kekeuh pengen pindah tempat les. Akhirnya papa setuju tapi konsekuensinya papa atau mama saya gak bisa anter jemput saya karena jauh dan mereka sibuk"
"Kamu beda banget Zee sama Alzee yang bawel. Dia seneng banget gombalin aku. Sampe aku malu sama temen-temen yang lain. Dia kerjaannya berantem mulu. Anak bandel yang males belajar. Kok sekarang kamu?"
"Ya itu lah saya dulu Chik. Kamu inget kan waktu itu saya pernah ajak kamu makan soto di warung bu Salmah dekat SMA saya dulu. Dia cerita kan kalo saya dulu bandel dan punya geng motor"
"Iya waktu itu aku heran. Tapi pas sekarang tau faktanya kamu ternyata Alzee aku gak heran sih hahahaha. Ih pantes waktu aku ketemu kamu lagi aku ngerasa kayak kita udah kenal lama tapi dimana gitu"
"Setelah saya keluar dari tempat les keaadaan kamu gimana Chik?"
"Maksud kamu?"
"Apa kamu baik-baik aja setelah saya tiba-tiba ilang dari hidup kamu dulu"
Chika tersenyum tipis, "siapa sih yang gak sedih Zee kalo ditinggal pacarnya. Kamu dulu ngilang gitu aja. Aku sempet tanya ke guru les dan beberapa temen tentang kamu tapi mereka gak ada yang tau. Kamu jahat Zee"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Diam Suka (ChikZee) END ✔
FanfictionKetika 2 orang pendiam dipertemukan apakah yang akan terjadi? Diam? ya Diam Tapi dicerita ini Diam bukan sekedar Diam alias Diam Diam Suka ????❤️ Chikzee area 18+