Haloo....aku mutusin buat cerita Hope 1 aku pindahin ke platform lain yaitu fizzo. Kenapa? Alesannya karena mungkin udah cukup di publish di platform ini. Mungkin kalian keknya udah bosen juga baca cerita gjls ini so aku pindahin aja hehe.
Oiya aku sengaja ganti judulnya soalnya di apk fizzo aku bakal satuin semua yang tadinya dua season disini. Dan yang kalian harus tau aku juga bakal ubah beberapa isi biar alurnya lebih bagus lagi disana dan sesuai janji bakal tambahin part-nya biar lebih panjang lagi. Iya, ttp kok tokoh utamanya itu Yerene yaa.
Aku ga maksain kalian buat download fizzo but kalo kalian masih mau baca dan penasaran sama ceritanya boleh mampir kesana.
Yang nanya kalo di fizzo platform berbayar atau bukan jawabannya enggak sama sekali.
Oiya kalian pasti nanya klo aku bakal udahan nulis disini itu salah yaa, aku masih nulis disini dan bakal nuntasin cerita yang belum tamat. Mungkin juga bakal ada story baru disini atau bisa juga di fizzo.
Terimakasih atas kunjungan kalian di first ceritaku ini, maaf kalau banyak salah kata dan ucapan yang ga nyambungnya🙏
Kalo kalian ada apk fizzo dari lama boleh lah dukung author ini dan mampir ke ceritanya hehe.
Satu lagi Hope 1/2 bakal salah satu atau bisa setengah² aku ttp publis disini.
Sekali lagi terimakasih yang sebanyak-banyaknya buat kalian.
Kalau ada pertanyaan boleh komen disini 👉
KAMU SEDANG MEMBACA
HUG ME (Hope 2)
Teen Fiction"Appa!" "Yes baby, ada apa hm?" "Tante itu siapa?" Tunjuk seorang gadis kecil Pria itu tertegun. "Itu...." WARNING, CERITA INI HANYALAH FIKSI BELAKA!!!