Desember, 2026
Zhanghao menatap pantulan dirinya di depan cermin, ia baru saja mengganti pakaiannya dengan seragam pelayan yang wajib dipakai ketika sedang bekerja, ini adalah hari pertamanya menjadi pelayan di Mansion Bhaguelle, atau yang orang-orang ketahui adalah tempat tinggal dari keluarga Mafia terkenal.
Sejujurnya ia tidak benar-benar bekerja menjadi pelayan, Zhanghao sedang menyamar untuk menyelidiki sesuatu di dalam Mansion tersebut, dan profesi aslinya adalah seorang detektif di kantor polisi.
3 bulan lalu Zhanghao ditugaskan untuk menyelidiki kasus lama yang menggantung karena pelaku utamanya diperkirakan masih menjadi buronan, kasus tersebut adalah pembunuhan Perdana menteri yang di rencanakan oleh beberapa oknum.
Sebelumnya Zhanghao sudah mencaritahu tentang segala hal yang berkaitan dengan kasus tersebut, dan hasil dari penyelidikannya adalah = salah satu pelaku pembunuhan berasal dari Keluarga Bhaguelle, dan dia adalah orang yang merencanakan segalanya.
"Zhang Hao!" panggil seseorang.
Zhanghao menoleh ke belakang, matanya menatap seorang pria yang saat ini berdiri di ambang pintu, pria itu tidak mengenakan seragam seperti pelayan pada umumnya.
"Barusan kau yang memanggilku?" tanya Zhanghao.
Pria itu menggerakkan jarinya sebagai isyarat supaya Zhanghao mendekat, "kemari, ada banyak hal yang harus kau ketahui sebelum jam kerja di mulai"
Kaki Zhanghao melangkah mendekati pria dengan nametag 'SEOK MATTHEW' yang menempel dikemejanya, sudah dipastikan jika Matthew mempunyai posisi yang lebih tinggi dari pelayan biasa.
"Sudah tahu apa tugasmu?" tanya Matthew.
"Aku ditugaskan untuk menjadi pelayan pribadinya Tuan Bhaguelle," jawab Zhanghao singkat.
Matthew menarik sudut bibirnya, "ada tiga Tuan Bhaguelle di Mansion ini, apa kau tahu yang mana yang akan kau layani?"
"James San Bhaguelle," Zhanghao menyebutkan nama Mafianya Jiwoong, atau putra pertama dari keluarga Bhaguelle.
"Bagus karena kau sudah mengetahuinya," ucap Matthew, "sekarang aku akan sedikit menjelaskan tentang apa saja yang harus kau lakukan setiap kali Tuan Jiwoong pulang ke Mansion"
Zhanghao mendengarkan.
"Pertama, Tuan Jiwoong tidak suka diganggu jika sedang bersama kekasihnya, ini adalah yang paling utama," Matthew mulai menjelaskan, "kedua, Tuan Jiwoong selalu menyambut kedatangan setiap pelayan baru yang akan melayaninya, jadi jika dia mengajakmu untuk minum, kau tidak boleh menolaknya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA | BINHAO
Fanfiction21+ Seorang detektif menyamar menjadi pelayan di sebuah Mansion besar milik Mafia terkenal yang sangat kejam, ia berani mengambil resiko datang kesana karena ingin menyelidiki kasus pembunuhan Perdana menteri yang melibatkan Pemerintah dan keluarga...