2. The Bhaguelle Family

4K 379 28
                                    

"AAAAAAAAHHHH!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AAAAAAAAHHHH!!"

Zhanghao langsung berteriak sesaat setelah dirinya bangun, ini aneh karena ia tiba-tiba terbangun di sebuah kamar yang tidak terlalu luas, ini kamar siapa?

Tunggu sebentar, bukannya ia sedang merayakan kedatangannya bersama Jiwoong? ah tidak, acara itu selesai dalam waktu singkat, kalau tidak salah ia bertemu seorang pria di dekat kolam renang.

Detik itu juga Zhanghao membulatkan matanya, "DASAR BRENGSEK MESUM!!! AWAS SAJA KALAU KITA BERTEMU LAGI!" teriaknya sambil menendang-nendang selimut.

"Ya! kenapa kau berisik sekali!?" ini suaranya Matthew, dia masuk sambil membawakan segelas air.

"Matthew?" Zhanghao terkejut melihat kedatangannya, "apa yang terjadi padaku? kenapa aku ada disini??"

Matthew memberikan gelas berisi air putih tersebut pada Zhanghao, "kau sungguh tidak ingat? astaga ini benar-benar kacau!"

Zhanghao yang baru meneguk setengah air di dalam gelas tiba-tiba menatap bingung, "kacau? memangnya apa yang terjadi?"

"Kau menghajar Tuan muda di kolam renang pribadinya, lalu kau meneriakinya bedebah mesum sambil bertingkah aneh," Matthew menatap serius, "dan lebih buruknya lagi Tuan muda yang menggendongmu sampai kesini! ke kamarmu!"

"APAA!?" Zhanghao sama sekali tidak ingat kejadian itu, dan yang membuatnya semakin bingung kenapa Matthew terus menyebutkan 'Tuan muda?'

"Jadi kau lupa kejadian semalam!?" tanya Matthew sambil menatap serius, "Semalam semua pelayan ribut karena kau digendong oleh Tuan muda! tapi kau malah tidak ingat!"

"Tunggu sebentar, kenapa kau membicarakan kejadian itu seolah sudah berganti hari? bukannya ini masih pukul delapan malam?"

Matthew berjalan mendekati jendela lalu membuka tirainya, sinar matahari masuk dan menerangi kamar Zhanghao yang awalnya sedikit gelap, "Semalam kau tidur dan baru bangun pukul sepuluh pagi!"

"Astaga," Zhanghao merutuki dirinya yang sangat ceroboh, "apa aku akan di pecat? apa aku akan kehilangan pekerjaan ini?"

"Beruntung Tuan muda tidak memecatmu semalam, kau harus minta maaf dan berterimakasih padanya!" kata Matthew lagi.

"Tuan muda? siapa sebenarnya orang itu!?" Zhanghao frustasi karena terlalu banyak orang di Mansion ini.

"Siapa lagi kalau bukan orang yang kau temui di kolam renang kemarin! dia adalah Tuan muda Hanbin atau Hades San Bhaguelle yang terhormat!" balas Matthew.

"HADES SAN BHAGUELLE!??" Zhanghao terkejut, ia pernah dengar jika Hades atau Hanbin adalah mafia terkejam di keluarga ini, "Apa yang harus ku lakukan sekarang?? aku sudah mengacaukan semuanyaaa!!!"

"Jangan berisik!" Matthew menutup telinga menggunakan kedua tangannya, "lebih baik kau mandi dan bersiap karena satu jam lagi kita harus ke ruang makan utama, keluarga besar akan datang hari ini!"

THE MAFIA | BINHAOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang