🌿15🌿

202 33 7
                                    

Hampir setahun JIeun menetap di Korea dan sepanjang waktu itu pula hubungannya dan Jungkook semakin dekat dan intens. Jungkook adalah pria yang paling dekat dengan Jieun saat ini, dan keberadaannya membuat Jieun selalu merasa nyaman, walau kadang menyebalkan. Jika dulu Jieun merasa was-was jika dekat pria itu, namun sekarang jauh berbeda, kepercayaan pada Jungkook semakin pesat, terbukti dengan beberapa kali Jieun membiarkan pria itu menginap diapartemennnya dengan sofa sebagai kasurnya. Bahkan pria itu mengetahui password untuk masuk ke appartement Jieun.

Hubungan keduanya ini tidak luput dari perhatian sahabat mereka, sesekali Jimin memperingatkan Jungkook  atas perhatiannya yang kelewatan kepada Jieun dan bagaimana Jieun selalu menjadi prioritas pria itu. 

Astaga siapa sebenarnya kekasih pria itu, Jieun atau Sana ???

Menyalahkan Jieun, atau menasehati Jieun tidaklah mungkin dilakukan Jimin. Pertama, Jieun memang dekat dengannya, namun tidak sedekat wanita itu dengan Seulgi. Kedua, Jieun tak tahu menahu tentang perasaan salah dari sahabatnya, wanita cantik itu merespon Jungkook semata-mata karena ingin membangun hubungan pertemanan.

Andai saja Jieun tahu akan perasaan Jungkook yang masih sama saat keduanya berpisah, bahkan  semakin besar, Jimin yakin Jieun akan menjaga jarak dengan Jungkook. Wanita cantik itu mungkin terlihat bar-bar, tapi memiliki hati yang lembut dan takan membiarkan sahabatnya terluka, walau sahabatnya sudah memutuskan hubungan itu demi mengejar cinta mantan tunangan sahabatnya.

Yang patut disalahkahkan dan dinasehati adalah Jungkook. Pria itu memang brengsek, tidak bisa menjaga perasaan wanitanya dan tidak dapat memberi batasan pertemanan dengan wanita lain. Sedangkan Sana Jimin merasa kasihan, wanita cantik itu terlalu bodoh, tahu alasan dan bohongnya Jungkook, tapi memilih diam karena hanya terlalu takut kehilangan, dan tidak rela prianya bersama mantan sahabatnya

Memang benar harus ada yang mengingatkan Jungkook akan statusnya.

Hari ini adalah hari istimewa, dari Jeon In sung ayah Jungkook merayakan ulang tahunya yang ke enam puluh lima dan pesta kebun untuk kalangan terbatas, yakni keluarga menjadi pilihan pria itu. 

Sana tampak hadir disana begitu cantik dengan mini dress hitam, begitu serasi dengan Jungkook yang menggunakan turtle neck dengan warna senada.

 Tampak pula kakak beradik tuan dan nyonya Jeon beserta anak mereka, tak lupa sahabat mereka Lee Jin Wook dan  Hanna istrinya beserta anak dan menantunya, minus Jieun yang infonya akan menyusul namun sudah jam segini tak nampak batang hidungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Tampak pula kakak beradik tuan dan nyonya Jeon beserta anak mereka, tak lupa sahabat mereka Lee Jin Wook dan  Hanna istrinya beserta anak dan menantunya, minus Jieun yang infonya akan menyusul namun sudah jam segini tak nampak batang hidungnya.

"Auramu kenapa sendu sekali Seo Jeon ?", tanya Jeon In sung pada keponakannya.

"Dia pasti bertengkar dengan istrinya, sudah berumah tangga tiga tahun tapi kelakuan mereka seperti anak kecil saja", ujar sang ibu Yummi, istri dari kakak Gong hyo jin.

"Eomma kami bukan anak kecil lagi,  kami lah yang bakal membuat anak kecil", protesnya.

"Heol.. tapi kenapa tak kunjung juga anak kecil hadir diantara kalian", balas Gong hyo jin.

MINE (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang