"Aku hanya bercanda appa, bukankah sudah kukatakan akan memberikan kejutan terbaik untukmu ??", ujar Taehyung penuh maksud membuat yang berulang tahun berusaha berpikir keras.
"Delta flying Boston Kairo 2020", pria itu memberikan clue pada sang ayah dan berhasil membuat pria itu takjub sekaligus tak percaya.
"Astaga, tidak mungkin dia dokter muda itu", tampak presdir Kim berjalan kearah Jieun dan memeluknya hangat.
Pria paruh baya itu benar-benar tidak menduga dapat bertemu dengan penolongnya. Boston Kairo adalah perjalanan yang paling mendebarkan seumur hidupnya. Bagaimana tidak, pria itu hampir kehilangan nyawanya..
FLASHBACK
Hari itu Taehyung bersama sang ayah akan ke Kairo, keduanya sudah berada dibandara internasional Jenderal Edward Lawrence Logan, di sebelah timur Boston, Massachusetts. Salah satu dari 20 bandara tersibuk di Amerika Serikat dengan lebih dari 27 juta penumpang per tahun. Bandara ini menjadi fokus dari American Airlines, Delta Air Lines, US Airways, dan JetBlue Airways.
Sang ayah sudah duduk manis menanti keberangkatannya, sedangkan Taehyung memutuskan berkeliling bandara mengusir jenuh. Sibuk memperhatikan sekeliling pria itu tak menyadari dari arah berlawanan seorang gadis berjalan terburu-buru dengan barang bawaannya kearahnya. Berakhir keduanya saling tabrak dan jatuh dengan tidak elok.
Taehyung sigap berdiri membersihkan pakaiannya, berbeda dengan sigadis yang langsung menghampirinya.
"Maafkan aku, anda baik-baik saja ??", tanya sang penabrak dengan wajah bersalah.
"Aku baik-baik saja", jawab Taehyung sedikit kesal namun melihat wajah menggemaskan didepannya, sepertinya kekesalannya menguap entah kemana.
"Anda yakin ? Ini salahku terburu-buru sampai tidak memperhatikan sekitar. Maafkan aku.. Sungguh anda baik-baik saja ?", tanya si penabrak untuk kedua kalinya.
"Nona cantik aku baik-baik saja".
"Benarkah ??".
"Apa ini cara nona cantik mencari perhatian pria ?", balas Taehyung iseng.
"Ingin minta no teleponku ?? Aku tahu aku tampan", lanjutnya narsis kemudian memungut bawaan Jieun yang tercecer dan menyerahkan pada gadis itu.
Jieun menatap pria itu aneh, sepertinya dia salah memberikan perhatian. Entah pria dihadapannya adalah pria iseng atau pria hidung belang.
"Sayang nona terlalu muda untukku, aku bisa dicap pedofil", ujarnya setengah berbisik. Tampak jelas aura casanovanya, yang dibalas Jieun dengan dengusan.
"Syukurlah anda baik-baik saja".
"Namun sayangnya tingkat percaya diri anda terlalu tinggi.. seleraku bukanlah om-om seperti anda", balas Jieun membuat Taehyung menyemburkan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (Slow Update)
أدب الهواةKetika masih ingusan kupikir aku mengalami masalah pada kinerja jantungku, tapi seiring waktu aku tahu alasannya, dan mutlak si biang kerok kutandai sebagi milikku. Milikmu ??? Bermimpi saja dirimu, aku adalah milik diriku, kamu bukan siapa-siapa. ...