Sore itu dengan segelas wine dan hembusan asap ia nikmati di atas rooftop , terlihat sangat tenang tapi tidak dengan jiwa dan pikirannya.
"Aku menciptakan kebencian pada mereka untukku" batinnya
" Apa kau masih memikirkannya" ucap seseorang yang menghampirinya, membuyarkan lamunannya seketika itu.
Hanya tatapan yang ia berikan tanpa menjawab.
"Istirahatlah dulu. Gue udah siapin semuanya" lanjutkannya
Dia pun melangkahkan kakinya keluar dan di ikuti oleh seseorang yang menghampirinya tadi meninggalkan rooftop itu.
Tiba pukul 7 malam, ia sudah berpakaian rapi untuk menuju sebuah gedung di mana acaranya di selenggarakan.
Mobil itu membelah jalanan dengan kecepatan sedang, kondisi jalanan yang sedikit lebih sengang dari biasanya.
Hingga akhirnya ia tiba di depan gedung tinggi, dia keluar dari mobil dan di ikuti oleh seseorang yang tadi."Parkirkan ditempat biasanya" ucap orang itu
"Baik" kata salah satu pegawai itu sambil menundukkan kepalanya.Setelah masuk ke dalam banyak mata yang menatapnya, tatapan rasa kagum dan hormat yang mereka berikan.
Dia acuh dengan semua itu hanya ada mata tajam dengan wajah dinginnya.Langkangnya di ikuti oleh beberapa bodyguard sampai akhirnya ia sampai di ruangan itu, pintu terbuka semua mata tertuju padanya.
"Dia sangat berbeda sekali, terlihat lebih berwibawa dari sebelumnya"
"Dia cantik sekaligus tampan"
"Aku tidak percaya ini, dia sangat muda tapi usahanya sangat luar biasa"Begitulah kira-kira bisik bisik tamu undangan yang hadir.
Yaa. Ini pertama kalinya seteleh 3 thn dia pergi, pertama kalinya ia kembali ke tempat yang seharusnya.
"Welcome back bos" ucap seorang lelaki serta memberikan hormat padanya.
"Thanks" balasnya
" Acara pembukaan akan segera dimulai, bos langsung ketempat yang sudah disiap" ucap lelaki itu.D
ia berjalan ke tempat yang di maksud lelaki itu. Disana sudah seseorang yang bersamanya dari rumah tadi.
" Selamat malam semua, saya Nam Anansia selaku general manager PT. Ninetytwo investasi menyampaikan terima kasih atas kehadirannya pada malam ini"
" Seperti yang kalian lihat jika tamu inti dari acara ini sudah datang, mari kita sambut Direktur utama PT. Ninetytwo investasi. Sarocha Freen mohon kehadirannya untuk memberi sambutan". Tuntasnya sambil menundukkan hormat pada wanita yang sudah berada di depannya." Selamat malam, terimakasih atas kehadirannya. Saya hanya ingin menyampaikan jika saya akan kembali mengurus perusahaan ini menggantikan posisi direktur utama sesuai wasiat dari beliau selaku kakak saya.
Dan saya juga akan mengumumkan jabang Restoran Startwo dari London akan di Buka dan beroperasi di sini, terimakasih atas perhatiannya selamat malam" sambutan yang ia berikan di sambut oleh tepuk tangan yang meriah.
" Selamat menikmati hidangan yang sudah disiap" pungkasnya.Nam anansia jetra
Tunangan abangnya freen
Sabahat sekaligus assistant pribadi freenAnan Dev Sarocha Freen
Karena kepintarannya
Dia menjadi pengusaha di usia muda
Perusahaan investasi nomor 1 internasional
Anak kedua
Memiliki 2 adik dan 1 kakak.Hay reader's mohon untuk kasih saran ya, sekaligus jangan lupa vote biar ni author semangat update Nya 🐰🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA AKU 'freenbecky'
Randomaku, kamu bisakah menjadi kita. terlalu banyak luka yang ada bahkan di setiap detiknya. aku hidup tapi jiwaku mati.