13.

1.1K 81 0
                                    

Beberapa bulan berlalu. Hari ini adalah hari kelulusan becky.
Setelah acara nanti freen berniat ingin membawa becky jalan jalan.

"Gue harus siap. Apapun keputusan gue harus terima"batinnya.

"I'm done"kata freen sambil melihat tampilannya di depan cermin.

Ia pun bergegas menuju gedung sekolah tempat becky sekolah.
Setelah ia sampai di halte bus dekat gedung sekolah becky tiba-tiba ponselnya bergetar.

"Hallo. Kaka dimana? Kaka ga lupa kan hari ini aku wisuda"ucap orang itu

"Astaga becky  yaa tuhaan, aku lupa dek"freen. Ia juga melihat becky di sebrang jalan bersama dengan irin. Sedangkan becky tidak menyadari keberadaan freen.

"Kak ga lucu deh, ini udah jam berapa! Bentar lagi acara di mulai kak. Tega banget sih . Padahal aku udah ngomong jauh-jauh hari"kata becky marah

"Maaf dek, aku beneran lupa. Jangan marah dong pliisss"
"Kaka usahin datang ya"balas freen

"Ga perlu datang sarocha" TuT. Becky memutuskan teleponnya. Sedangkan freen sudah berdiri beberapa langkah di belakang becky.

"Ya udah kalo gitu aku pulang ya"ucap freen mendekat ke arah becky. Sontak becky membalikkan badannya dan kaget tiba-tiba freen berdiri di depannya.

"Apa hmm?! Beneran nih gak boleh datang"kata freen

"Beneran deh nona sarocha bercandanya ga lucu"ucap becky kesall.

"Gimana sih, datang salah gak datang salah juga" ucap freen
"Ni buat kamu, jangan marah kan aku udah datang. Masa iya aku lupa, apalagi soal kamu bec" ucap freen tersenyum sambil mengulurkan sebuah buket bunga untuk becky. Dengan senang hati becky menerima buket tersebut.

"Congratulations on graduation cantik"lanjutnya sambil menarik becky ke dalam pelukannya.

"Makasih kak"becky pun membalas pelukan freen

"Effort lo emang ga pernah bercanda kalo udah sayang freen." batin irin yang melihat perlakuan freen ke Becky

"Aku masih ada kejutan buat kamu"bisik freen lalu melepas pelukannya.

"Hmmm apa"tanya becky dengan bingung.

"Nanti pulang dari sini langsung ikut aku ya"ucap freen

"Tapi kak aku tadi udah ada janji sama irin dan juga rio"ucap becky lembut takut freen marah.

"Udah gapapa bec. Lo pergi aja sama ka freen"sahut irin

"Tapi nanti rio gimana"ucap becky bingung

"Rio nanti urusan gue"balas irin.

"Rio siapa"tanya freen

"E em anu"ucap becky gugup

"Pacar kamu"potong freen

"I iyaa kak"jawab becky sambil menundukkan kepalanya pasalnya dia belum cerita tentang rio ke freen

"Hemm. Ya udah gapapa kok kalo kamu mau pergi sama rio. Rio lebih berhak atas kamu dari pada aku"ucap freen tersenyum tapi tidak dengan hatinya.

HANYA AKU 'freenbecky'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang